PART 6 ( kecewa 🥀 )

510 45 0
                                    

Hai assalamualaikum guys!
Sebelumnya aku bener bener minta maaf karena aku jarang up ya guys!
Belakangan ini aku memang lagi sibuk jadi aku belum sempet untuk up. Buat pembaca setia makasih udah selalu standby baca cerita aku walau jarang up !

Dan aku juga baru merevisi ceritanya.

Jangan lupa vote and komen ya guys biar aku lebih sering up!

" Apa! Jadi aqeela dorong kamu nak. " Ucap Arika mama alesha.

" Iya ma,. " Ucap alesha

" Kak aku nggak ada dorong kakak. " Ucap aqeela.

"Sya liat kan siapa yang salah." Jelas alesha.

" Iya, perkenalkan saya Arika suami Dimas Singgih Utomo. " Salam kenal Arika pada zalina.

" Dimas Singgih Utomo? Bukan nya dia designer terkenal. Pasti hartanya banyak. " Batin zalina.

" O, iya saya zalina mama nya Rassya. " Ucap zalina.

" Dan ini anak saya alesha Vanessa. " Ucap Arika.

" O, jadi alesha ini anak orang kaya. Aku harus deketin keluarga ini biar aku bisa porotin hartanya. " Batin zalina.

"O, cantik banget kamu alesha seperti nama kamu. " Ucap zalina.

" Makasih Tante. " Ucap alesha.

" Yes! Aku dapat lampu ijo dari mama nya Rassya. " Batin alesha.

"Aqeela itu anak tiri saya, dia sebenernya bukan anak kandung mas Dimas. karna ibunya selingkuh sama lelaki lain. " Jelas Arika membuka aip aqeela.

" O, kebanyakan anak tiri memang gitu sifat nya nggak bagus. Karna merasa dia cuma anak buangan. " Ucap zalina membela Arika.

" Akhir nya sebentar lagi keinginan anakku untuk memiliki Rassya terpenuhi. Zalina mendukung aku. " Batin Arika.

" Iya Tan, dia sengaja dorong aku biar aku mati. Terus dia bisa mendapatkan Rassya. " Ucap alesha.

" Nggak mungkin lah saya merestui Rassya sama anak sejahat dia. Mending saya cari menantu lain masih banyak diluar sana yang lebih baik. " Ucap zalina.

" Astaghfirullahalazim kak, sumpah aku nggak ada dorong kakak. Aku mau jatuh terus kakak tolongin jadinya kita sama sama jatuh kak. " Jelas aqeela

" Omongan kamu nggak masuk akal aqeela. " Ucap Dimas sambil mendorong aqeela.

Aqeela pun terjatuh namun diselamatkan oleh pak Vino yang kebetulan baru akan masuk ke UKS. Sontak Arika dan Dimas kaget melihat sosok Vito.

" Dimas? " Ucap Vino.

" Vito! Hah dia lelaki bejat itu jadi guru di universitas ternama ini! " Batin Arika sambil heran

" Hah, cocok banget kamu nyelamatin anak kamu. " Ucap Dimas.

"Maaf saya bukan Vito saya vino! Vito adalah kakak saya. " Ucap pak Vino

" Halah nggak usah basa basi deh vit! " Ucap dimas.

" Kalau tidak percaya saya akan perlihatkan KTP saya! " Ucap Vino.

"Mas udah jangan berdebat, ini sekolah. Iya ini vino adiknya Vito. " Ucap Arika

" Untung aja bukan Vito! Jadi dia nggak meras uang aku untuk nutupin semua kebohongan ini! " Batin arika.

" Darimana kamu tahu? Kamu nggak pernah cerita?! " Ucap Dimas.

" Iya mas, jadi dia kembaran Vito atau adiknya Vito. Dia beda dari Vito. Aku nggak pernah cerita sama kamu karna aku rasa ini nggak penting. " Ucap Arika.

Dan kedatangan selanjutnya adalah kepala sekolah.

" Bagaimana kejadian ini bisa terjadi alesha? Tolong jelaskan. " Ucap pak Dhani sang kepala sekolah.

" Jadi semua ini salah aqeela pak, dia dorong saya pak. Pak saya nggak bohong, dia mau dorong saya tetapi dia juga jatoh pak. " Ucap Alesha.

" Apa benar itu aqeela?" Tanya pak Dhani.

" Pak itu nggak benar pak. " Ucap aqeela.

" Ini masalah sangat sulit tidak ada yang tahu siapa yang bersalah. " Ucap pak Dhani.

" Pak cek cctv pak? " Ucap Rassya.

" Ide yang bagus! Terimakasih atas ide nya Rassya. Saya akan cek cctv. " Ucap pak Dhani.

" Untung cctv nya udah gue rusakin. " Batin alesha

Setelah beberapa lama akhirnya pak Dhani kembali.

" Sayangnya cctv nya rusak. Jadi tidak ada kejadian yang terekam. " Ucap pak Dhani.

" Pak anak saya bisa menjadi saksi. Dia ada disaat kejadian itu. Walaupun saksi ini mungkin tidak terlalu kuat. " Ucap zalina.

" Silahkan Rassya, bilang siapa yang bersalah dalam kejadian ini. " Ucap pak Dhani.

" Mati gue! Pasti Rassya bakal belain aqeela!" Ucap alesha.

" Rassya pasti akan ngomong sejujurnya kalo aku nggak bersalah. Karena dia akan selalu membela kebenaran. " Batin aqeela dengan bahagia.

" Ayo nak bicara dong. " Ucap zalina.

" Jadi yang bersalah itu,,," ucap Rassya.

" Aqeela! " Ucap Rassya.

Betapa aqeela kaget dengan pernyataan Rassya begitupun dengan yang lain terutama alesha.

" Ra..Ra..Rassya bela gue! " Batin alesha.

" Sya? Kenapa Lo ngomong gitu? Lo tau kan gue nggak mungkin ngelakuin hal itu? Gue kecewa sama lo sya. Gue udah percaya sama lo tapi?" Ucap aqeela yang kaget dengan sikap Rassya.

" Maafin gue qeel, gue harus ngelakuin ini karena kalo enggak ibu tiri yaitu mama zalina bakal habisin nyawa adik gue Khanza." Batin Rassya.

Flashback on

" Rassya kamu harus buat pernyataan palsu! " Ucap zalina.

" Apa! Ma itu nggak baik. Aku nggak bisa belain yang salah. " Ucap Rassya.

" Jangan batu deh! Kamu mau nyawa adik kamu habis di tangan mama! Kalo kamu nggak ngikutin perintah mama, mama akan habisin nyawa Khanza " Ancam zalina.

" Jangan ma! Iya aku bakal lakuin perintah mama. " Ucap Rassya dengan putus asa.

Flashback off

Itulah ancaman mama tiri Rassya kepada Rassya yang membuat rassya berbohong.

" Dasar anak nggak tahu diri kamu aqeela! Berani beraninya kamu mencelakai alesha. " Ucap Dimas.

" Pa, percaya sama aku. Aku nggak mungkin ngelakuin itu. " Ucap aqeela.

" Saya tidak percaya, ternyata dibalik sikap baik kamu, kamu mempunyai sifat pendendam. Bapak kecewa sama kamu aqeela. " Ucap pak Dhani.

" Aku nggak ngelakuin itu pak, semua tolong percaya sama aku. " Ucap aqeela sambil menangis.

Prakkkkk! Tiba tiba tangan Arika menampar pipi mungil aqeela.

" Dasar anak nggak tahu diri! Sifat kami memang seperti binatang seperti kelakuan ayah dan ibu mu! " Ucap arika.

" kasihan Aqeela dia korban dari kejahatan kak Vito." Batin vino.

" Mulai sekarang Kamu saya keluarkan dari kampus ini! " Ucap pak Dhani.

Hi guys! Ramein komen and vote ya! Biar aku lebih sering up!
Dan Jan lupa ya follow:
Instagram: raajhnslsb

✨🌈 Next or stop? ✨🌈
•| jangan lupa vote yawww. Yang udah vote makasih banget. |•

kisah cinta anak tiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang