PART 35 ( kiesas ✨❤️)

12 1 0
                                    

" Kia? Ini aku qeela? " Ujar aqeela yang melihat Saskia ketakutan setengah mati.

" Hah? Qeela? " Batin Saskia yang kala tantangan dengan Kiesha.

Saskia pun kembali memperlihatkan wajahnya dan benar itu adalah aqeela.

" Hahahaha 🤣 si kia kalah tantangan! Sekarang gue jadi tau apa kelemahan saskia. " Ejek Kiesha sambil tertawa terbahak-bahak.

" Iii paan sih lu. " Ujar saskia membuat pipi cubby Saskia mengembang.

" Udah deh Jan malu gitu karena gue udah tau kelemahan lo Utuk-utuk-utuk " ujar Kiesha sambil mencubit pipi Saskia.

" Sakit tauk kie! " Marah Saskia.

" Emang gitu kia! Semua cowo suka banget cubit cubit pipi cewe. Padahal kita yang ngerasain sakit kan? " Bela aqeela.

" Iya tuh qeel. Tumben banget Kiesha cubit pipi aku. " Ujar saskia.

" Ya maap! " Lirih kiesha.

" Jadi masih mau nih telusur rumah hantu? " Tanya Kiesha yang membuat saskia geleng kepala.

" Ya udah qeel kita kita duluan ya. " Pamit Saskia

" Oke byyy! " Seru aqeela.

Kini Syaqeel masih menelusuri gelapnya wahana rumah hantu. Sampai sampai Rassya dibuat jantungan olehnya.

" Qeel balik yuk, ntar temen temen pada nyariin. " Alasan Rassya.

" Bentar lagi, kita belum Sampek ujung nih. " Ujar aqeela yang kegirangan melihat hantu hantu yang menakutinya. Bukannya takut malah ia tertawa girang membuat sebagian hantu ikut terkekeh.

" Ihh lo ngga serem apa? Liat para hantu! " Seru Rassya.

" Kan hantu hantu ini manusia Rassya! Gue pen cari hantu yang paling serem! Baru gue mau balik. " Seru aqeela yang semakin girang menelusuri sudut sudut rumah hantu tersebut.

" Aduhhh gimana caranya gue bisa buat cimit mau balik ya. Ini serem banget gila! " Batin Rassya.

" Cimittt ayo dong kita balik ke temen temen. Kamu ngga mau naik wahana lain? " Tanya rassya yang sukses membuat langkah aqeela terhenti.

" Ya udah yuk. " Ujar aqeela sembari menarik tangan Rassya keluar dari wahana itu.

Kini aqeela lah yang bergegas menarik tangan Rassya dengan penuh keceriaan.

🖤🖤🖤

" Sas? Gue mau bicara serius sama lo. " Ujar Kiesha sembari menatap manik mata saskia dengan begitu dalam.

Tatapan itu membuat saskia menjadi agak canggung, baru kali ini Kiesha bicara serius pada nya. Karena setiap harinya mereka selalu adu mulut kocak.

" Ma..mau bicara apa? " Tanya balik Saskia.

" Soal...soal.. " gugup Kiesha.

"Huft, jadi sebenarnya gue suka sama lo sas! " Seru Kiesha yang membuat saskia membulatkan matanya alias melotot.

" Maaf,! Maaf kalo mungkin lo nggak bisa bales perasaan gue. Tapi seenggaknya gue lega udah jujur ke lo, soal perasaan ini. Apa bener? Lo ngga punya perasaan yang sama ke gue? " Ujar Kiesha sembari tersenyum kecut.

" Gue emang lelaki yang gak gentle, lari pas bedah katak. Tapi gue gak akan biarin satupun orang melukai Lo sas, gue cinta ama lo." Tambah Kiesha.

Saskia mengatur nafasnya dan beberapa kali mengusap jantung nya yang tak karuan. Beberapa saat ia siap merangkai kata dan penuh keberanian untuk menjawab pertanyaan Kiesha.

kisah cinta anak tiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang