" bukannya gitu sayang tapi kamu nanti dapet dosa karna mendzolimi orang. Aku nggak mau Sampek itu terjadi." Ucap om Irfan.
" Nenek, papa, Tante kak lesha, om dan Tante aku pamit dulu. Assalamualaikum. " Pamit Aqeela pada semua anggota keluarga nya dan beranjak pergi.
" Waalaikumsalam. " Balas sang nenek dan yang lainnya tidak membalas salam aqeela.
" Dimas,Arika, alesha, Widya, Irfan! Kenapa kalian tidak menjawab salam aqeela. Kalian pernah nenek ajarkan akhlak yang baik kan. Kenapa tidak digunakan. Nenek kecewa sama kalian semua! " Ucap nenek queena.
" Ngapain sih ma, bales salam dari anak nya Vito. Dia bukan anak aku! Dia anak Indri sama Vito. " Ucap Dimas.
" Sadar Dimas! Kamu telah ditipu sama Arika. Mama udah kenal siapa Indri dia perempuan baik baik. " Ucap nenek queena.
" Udah ada bukti ma! Arika melihat sendiri dengan mata kepalanya sendiri! Dia melihat Indri dan Vito berduaan di ranjang ma! Dan sehabis Arika melihat itu seminggu kemudian Indri kabarin kalo dia hamil anak aku! Tapi aku nggak bodoh aku langsung bilang kalo aku udah tau semuanya siapa anak yang dikandung dia. Aku talak dia sehabis melahirkan aqeela. Tapi mama mungut anak itu. Itu adalah anak haram ma! Dan setelah itu aku memutuskan untuk menikah sama Arika dan setelah kita nikah 2 Minggu Arika hamil alesha anak aku sama Arika, aku percaya sama Arika karna dia teman aku dari kecil." Ucap Dimas.
" Kamu percaya sama Arika! Yang udah ngerusak hubungan kamu dan Indri? Udah mama nggak mau lagi mengungkit ungkit masa lalu kamu yang bodoh. " Ucap sang nenek sambil pergi meninggalkan meja makan.
Sementara Aqeela pergi ke sekolah dengan jalan kaki. Sesampainya di sekolah...
" Aqeelaaa! Kamu udah sehatan? Kan kemarin abis kecelakaan kecil? " Ucap saskia teman aqeela
" Alhamdulillah udah agak sehatan. " Balas aqeela.
" Qeel tadi niatnya gue mau jemput Lo. Tapi tadi mama nya Sandrinna titipin Sandrinna ke aku. Soalnya mobil nya Sandrinna lagi rusak. " Ucap Rassya.
" Iya qeel. Tapi besok pasti mobil gue udah bagus. Dan Lo bisa nebeng tiap hari ama gue aja. Daripada Lo jalan kaki , kan capek. " Ucap Sandrinna
" Makasih san. " Ucap aqeela.
" Avv so sweet. " Ucap ratu, sambil berpelukan dengan teman temannya.
Tak terasa bel masuk pun berbunyi. Dan tak terasa lagi bel istirahat berbunyi. Tampak aqeela dan Rassya sedang makan di kantin.
" Gue aja yang bayar ya qeel. " Ucap Rassya.
" Eh nggak usah, ntar gue ngerepotin Lo. " Ucap aqeela.
" Nggak ngerepotin kok, lagian kan gue laki masak Lo yang bayarin kan lucu. " Ucap Rassya.
Rassya pun pergi ke kasir sementara alesha melabrak aqeela disaat Rassya kembali setelah ke kasir untuk membayar makanan yang mereka pesan.
" Heh ada cewe matre ni, dia numpang nebeng makan sama Rassya trus manfaatin Rassya! Biar di bayarin! Dasar cewe matre tingkat tinggi! Udah matre, pelakor lagi!" Bentak alesha.
" Heh Alesha! Siapa sih cowo yang tega ngebiarin cewe yang bayar. Itu namanya bukan lelaki gentleman! Tetapi dia manfaatin cewe. Kalo cowo traktir cewe itu baru afdol, emang Lo nggak diajarin apa sama orang tua lo. " Ucap Rassya.
" Sya, Lo kok belain cewe gatel ini sih! " Ucap alesha sambil mendorong aqeela.
" Lo Jan ringan tangan sama sesama cewe." Ucap Rassya.
" Dan wajarlah gue belain aqeela orang dia cewe baik kok. " Ucap Rassya.
" Iya udah deh, qeel gue minta maaf ya, karna selama ini gue udah jahat sama Lo. Gue mau minta maaf sebesar-besarnya sama Lo qeel atas perlakuan gue selama ini ke Lo dan juga gue mau minta maaf atas nama papa dan mama. " Ucap
Tiba tiba tangan alesha menarik tangan aqeela ke pipi nya alias menampar pipinya menggunakan tangan aqeela.
" Awww Lo jahat banget sih qeel. Diem diem Lo nampar gue. Salah gue apa! " Ucap alesha sambil menangis
" Kak, tapi bukan,,," ucap aqeela
" Aqeela? " Heran Rassya yang tak melihat kejadian itu.
" Gue tahu qeel gue banyak salah! Tapi kalo Lo nggak mau maafin ya udah, tapi jangan nampar nampar juga qeel. Lo tinggal bilang aja kalo lo nggak mau maafin gue. " Ucap alesha.
" Tapi, kak.." ucap aqeela
" Qeel apa bener Lo tampar alesha? " Ucap Rassya
" Enggak sya gue nggak tampar tapi kak al..." Ucap aqeela yang pembicaraan nya terpotong oleh alesha.
" Lo sekarang udah pandai ya qeel memutar balikkan fakta. Mana aqeela yang baik, sekarang Lo udah berubah qeel. Lo jahat banget sih qeel, jelas jelas Lo yang nampar gue pake tangan Lo sendiri. " Ucap alesha sambil menangis di bahu rassya.
" Rassya, kak lesha percaya sama aku, aku nggak nampar kakak. " Ucap aqeela.
" Udah cukup! " Ucap Rassya.
" Sya, Lo liat kan siapa sebenarnya aqeela dia udah fitnah aku yang enggak enggak Lo udah tau kan siapa sebenarnya aqeela, dia perempuan bermuka dua. " Ucap alesha.
✨🌈 Next or stop? ✨🌈
•| Jangan lupa vote yawww. Yang udah vote makasih banget. |•
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta anak tiri
Teen Fictionibu tiri? terkadang sulit diterima oleh sebagian orang namun itulah takdir yang diberi. kali ini aqeela aza Calista merasakan memiliki ibu tiri. setiap ibu tiri pasti berbeda namun kali ini dia memiliki ibu tiri yang begitu kejam. bagaimana kah nasi...