Tau sih ceritanya gaje, tapi tolong dihargai dong.
Lunas ya boompart nya...
Bentar lagi end kok. Yang mau bocoran tembus 25 komen aja vote 30🙂
Janlup follow
@cokelat.333" astaghfirullahlazim mas tolong jangan lakuin hal itu. Itu ngga baik, kamu malah akan menanamkan rasa dendam sama anak kamu. " Lerai khaleya.
" Baik! Papa akan menuruti syarat dari kamu. " Ujar Vito.
" Apa maksud kamu alesha? " Tanya sang ibu.
" Papa harus buat aqeela menderita! Hanya aqeela! Rassya nggak boleh kenak getah nya sedikitpun dari rencana Papa. " Ujar alesha lagi.
" Oke. " Ujar Vito bak seorang pembantu.
" Dan satu lagi aku akan tinggal di rumah papa setelah papa berhasil memenuhi syarat dari aku. Dan aku mau mulut wanita ini diam dan tidak membocorkan sedikit pun rahasia ini. " Ujar alesha menunjuk khaleya.
" Leya! Kamu jangan ikut campur! Atau enggak nyawa kamu dan Maura ancamannya. " Ancam Vito.
Khaleya hanya bisa terdiam sambil menangis. Entah apa yang merasuki suaminya itu, hingga ia mengancam keselamatan anak dan istri nya sendiri. Dulu Vito telah bertaubat tapi sekarang dia kembali. Begitu juga dengan aqeelsya, sore hari mereka kembali pulang ke rumah masing-masing juga dengan Vito.
Tak terasa Minggu telah berganti hari ini adalah hari wisuda aqeelsya dkk. Hari dimana adalah hari kemenangan yang mereka tunggu. Acara pun telah berlangsung. Dan aqeela adalah murid peraih nilai tertinggi di kampus nya. Betapa bahagianya indri dan Dimas memiliki putri seperti aqeela. Begitu juga dengan Rassya, ia juga berhasil meraih nilai tertinggi di kampusnya." Selamat ya ponakan Tante! Kamu memang kebanggaan kita deh! " Ujar Widya memuji aqeela.
" Thank you aunty. " Balas aqeela.
" Selamat ya nak. Kamu hebat, memang kamu ter the best! " Ujar om Irfan juga memuji aqeela.
" Thank you om Irfan. " Balas aqeela.
" Selamat ya sayang mama. " Ujar Indri sambil memeluk erat putrinya itu.
" Sekarang raihlah bintangmu sayang. " Ujar dimas sambil memeluk erat Indri dan Dimas.
" Aaaa meleleh, kita disini cuma jadi obat nyamuk nih? " Tanya Tante Widya.
" Tante bisa aja. Sini sini peluk. " Ujar aqeela sambil memeluk Widya dan irfan.
" Ya Allah, tolong berilah hamba keturunan. Agar hamba bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang orang tua. Aminnn. " Batin Widya.
Setelah acara selesai mereka kembali pulang karena telah melewati hari yang sibuk. Kini aqeela sedang terbaring di kasur melepaskan semua lelahnya.
" Ngga terasa ya udah lulus aja. Sekarang aku harus fokus ke karir aku. Aku akan membuat jejak baru di keluarga aku. " Gumam aqeela.
Keesokan paginya adalah hari yang cerah kini aqeela sedang menyusun berkas untuk dikirim sebagai lamaran pekerjaan.
" Sayang, kamu kan bisa kerja di kantor papa nak, kalo kamu nggak mau kerja di butik ya di perusahaan papa kan bisa. Kamu nggak usah repot-repot cari kerjaan lagi. " Ujar nek queena.
" Enggak nek. Aku mau kerja dari hasil usaha dan keringat aku. Aku bakal usaha membangun karir aku sendiri. Walaupun aku anak tunggal tapi aku juga nggak boleh terus bertumpu sama keluarga. Aku harus mandiri. " Ujar aqeela sembari meyakinkan sang nenek.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta anak tiri
Fiksi Remajaibu tiri? terkadang sulit diterima oleh sebagian orang namun itulah takdir yang diberi. kali ini aqeela aza Calista merasakan memiliki ibu tiri. setiap ibu tiri pasti berbeda namun kali ini dia memiliki ibu tiri yang begitu kejam. bagaimana kah nasi...