London, Inggris.
Krist telah sampai di London setelah menempuh perjalanan udara seharian penuh, sangat melelahkan. Ia masuk ke dalam kediaman Sangpotirat dan disambut oleh Jack.
"Welcome home honey." Ucap Jack dengan memeluk Krist.
"Krist rindu sama papa, bagaimana kabar papa?"
"Papa baik sayang, ayo masuk dulu."
Jack menyuruh bodyguard membawakan barang bawaan Krist dan mengajak Krist untuk masuk rumah, setelah itu Jack dan Krist duduk diruang tamu.
"Apa boleh aku tinggal disini dalam waktu yang lama, pa?" Tanya Krist.
"Apa maksudmu sayang, ini rumahmu kau bebas tinggal disini sampai kapan pun. Ada masalah apa sayang? Kau bisa cerita dengan papa." Ucap Jack dengan mengelus punggung Krist.
"Aku ingin berpisah dengan Phi Singto pa."
"Apa?"
Jack terkejut dengan ucapan Krist karena selama ini hubungan mereka baik-baik saja, bahkan Jack beberapa kali mengutus anak buahnya untuk mengawasi Krist dan mereka bilang tidak ada masalah apa-apa. Lalu kenapa sekarang tiba-tiba Krist ingin berpisah dengan Singto.
"Sepertinya Phi Singto sekarang sudah menemukan seseorang yang bisa membuat hidupnya terasa lengkap, mereka memiliki putri yang sangat cantik." Ucap Krist dengan senyum kecut.
"Singto selingkuh? Berani-beraninya dia, papa akan memberikannya pelajaran." Jack geram.
"Tidak papa, Phi Singto tidak selingkuh, ini ketidaksengajaan."
"Tidak sengaja tapi memiliki anak? Kau jangan bodoh Krist, sengaja atau tidak itu tetap perselingkuhan." Ucap Jack dengan menaikkan nada bicaranya.
"Sudahlah, biarkan Phi Singto bahagia pa."
"Bahagia diatas penderitaanmu? Papa tidak akan terima Krist, papa tidak ingin anak papa terluka seperti ini. Biar aku hancurkan Singto itu." Jack berdiri namun ditahan oleh Krist.
"Pa, apa papa tidak ingin anak papa bahagia?"
"Kau bahagia jika berpisah dengan Singto?"
"Bukan aku, tapi anak papa yang lain." Krist memandang Jack.
"Maksudmu Kit?" Jack memandang Krist dan Krist mengangguk.
"Apa hubungannya dengan Kit sayang?" Tanya Jack bingung.
"Karena Phi Singto memiliki anak dengan Kit."
Ucapan Krist sontak membuat badan Jack jatuh ke sofa, ia benar-benar terkejut dan tubuhnya lemas hingga membuatnya tak mampu berdiri. Kit berhubungan dengan Singto dan memiliki anak, Jack bahkan tidak tau sama sekali fakta itu, yang ia tau Kit membatalkan pertunangannya dengan Godt karena ia sedang hamil dan Kit mengaku jika ia hamil dengan Tay, pacarnya.
"T-tidak mungkin. Kit tidak mungkin seperti itu, Kit bilang jika ia sedang hamil anak Tay." Ucap Jack tidak percaya.
"Phi Tay adalah kakak tirinya Phi Singto pa." Jelas Krist.
Jack membulatkan matanya dan melihat Krist, ia tidak menyangka jika selama ini Kit membohonginya.
"Tapi ini bukan salah Kit atau Phi Singto, Kit melakukannya karena ia mengira dia adalah aku dan Phi Singto juga sama. Takdir benar-benar mempermainkan kita semua." Ucap Krist dengan senyum kecil.
"Tapi Krist, Singto adalah suamimu."
"Sudah tidak lagi pa, aku sudah mendaftarkan perceraianku dipengadilan. Aku ingin semua orang bahagia. Bersama dengan Kit, Phi Singto memiliki keturunan, tidak seperti bersamaku, aku tidak bisa memberikan apapun untuknya. Begitu pula dengan Kit, ia akan memiliki seseorang yang membantunya merawat Luna karena selama ini Kit menjadi orang tua tunggal dan itu pasti berat untuknya. Kemudian Luna, Luna akan sangat bahagia kedua orang tuanya bisa bersama. Aku tidak ingin jadi orang egois pa, hanya demi kebahagiaanku aku mengorbankan kebahagian banyak orang, terlebih lagi Kit adalah adikku, bukankah kakak harusnya mengalah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake [SingtoxKrist]
Fanfiction[COMPLETED] Sebuah kecelakaan dalam sekejap merubah segalanya. Kecelakaan itu juga membawa orang lain dalam cerita cinta mereka. Genre: Drama, Family, M-Preg Rated: M Cast: Singto Prachaya Ruangroj Krist Perawat Sangpotirat Start: 25 Juli 2021 End...