Sekarang mereka semua sudah berkumpul di ruang tamu, sedangkan lisa dan lainnya membuat makanan untuk makan malam.
Kenapa gak pesan aja, gak perlu kamu masak sayang?" Jungkook memeluk Lisa dari belakang dan di lihat oleh semua teman temannya .
Aku mau masak, diamlah disana" Lisa menepiskan tangan jungkook .
Lebay amat lu Kook" cetus rm sambil meminum kopinya
Apaan si kalian" jungkook dingin pergi meninggalkan mereka semua
Sekarang jungkook menuju ke kamar nya kembali, berbaring disana sambil memainkan handphone lisa.
Sayangg!!! Ini kuncinya APAAA!" Teriak jungkook bergema satu rumah .
Sitttt! Kurang ajar si jungkook !kesal Jennie menghentakkan kakinya .
Apaa ,jangan berisik" balas jiso dari bawah sana.
LISAA! INI KUNCI HP NYA APA.! kesal jungkook berteriak sekali lagi.
Ishhh 18274820827! Teriak Lisa
ok .
Jungkook membuka sosial media milik Lisa, berbagai foto Lisa kecil hingga dewasa
Sehun? Foto Sehun? Maksudnya!" Kesal jungkook meremas hp lisa .
Mereka dekat sekali, ada apa sebenarnya Lisa dengan si Sehun ini! Jungkook lagi lagi dengan tatapan tajamnya .
Sehun adalah musuh bebuyutan jungkook ketika SD, Sehun pernah bersekolah si soul ketika berumur 6 tahun -12 tahun .
Yang membuat pertengkaran dua pria tampan ini karena dulu Sehun mencuri susu pisang milik jungkook membuat jungkook kesal hingga saat itu jungkook memukul kepala Sehun hingga operasi, sampai saat ini Sehun juga membencinya .CK! Padahal aku cuman ambil 2 botol saja! Dasar lelaki sialan" Sehun .
Apa Lisa berselingkuh dengan Sehun? Sepertinya foto ini sudah lama? Kenapa Lisa menyimpan nya!"kesal jungkook
Lalu jungkook membuka pesan tersemat di hp Lisa. Yang ia simpan selama 4 tahun yang lalu.
Sehun Oppa 🖤🤡
Lisaa i love youuuuuuu!!" (Pesan suara Sehun)
Nanti Oppa jemput yaa sayang💩💩
Mis uu😼
Lisa Oppa mau belikan kamu sesuatu, hadiah buat kamu karena kamu udahh bantuin Oppa bikin tugas!👀👀
Iya dong! 5 tahun lagi Oppa akan nikahin kamu haha.
Sayang sibuk yaa, hmmm.
Sayang , sebenarnya aku Hmm aku aku cinta banget sama ,sama kamu.
Hihihi, Lisa paling imut seduniaa, hanya milik Sehun seorang!!
Lisa, jaga dirimu baik baik ya maafkan aku.Lisa Oppa akan kembali ,kita akan bersama lagi.
Begitulah pesan kira kira yang Lisa simpan di hp nya entah mengapa Lisa tidak ingin menghapus pesan itu, benar benar berarti baginya.CK! Sialan ternyata lelaki bajingan itu lebih dulu memiliki lisa, dia akan kembali mengambil Lisa dariku, haha jangan harap Sehun ! Lisa hanya milikku ."senyum sinis jungkook sambil menghapus semua pesan haram itu .
Mending gue post foto sekalian gue tandai tuh si Sehun hahaha! "Jungkook membuka Instagram pribadi milik Lisa
Ceklek.
Lalalisa Manoban_
KAMU SEDANG MEMBACA
I ALWAYS HURT YOU [lizkook] END
FanfictionStarting to write, August 8, 2021. End- 5 Juni 2022. Lizkook story ✔️ Dahulu seorang jeon jungkook yang terkenal dengan karakternya yang sangat dingin dia anak ceo terkaya di korea lalu selang beberapa waktu ia bertemu dengan seorang wanita bernama...