55

595 25 7
                                    

Yeri melemparkan kertas itu ke hadapan mereka, dan ternyata waktu itu Yeri belum meninggal sesungguhnya ketika pas yeri akan dimakamkan yeri hidup kembali.
Yeri membawakan sebuah kertas dan memberikannya kepada jungkook
YERI! KENAPA KAU HIDUP!"jungkook
Aku tidak mati tuan hahhaa.."yeri

-
Kita akan menguburkan jenazah ini dengan cepat karena perintah tuan jeon."
Ya cepat..
Saat mengubur yeri ada keganjalan dibawah sana tiba tiba tubuh yeri bergerak dan matanya terbuka.
HAH!DIA HIDUP!!" Para pelayat pun terkejut.
aku hidup lagi.. kenapa.."yeri memegang jahitan di dadanyya yang masih sakit
Ya kau hidup Yeri!"joy.
Ouh.. sakit sekali dadaku kenapa aku bisa seperti ini..
Cepat kita harus mengevakuasi yeri seperti nya ada kejadian dia hidup kembali!"Joy.
Mereka lalu membawa yeri kerumah sakit kembali.

Maksudmu apa "Lisa
Ini adalah kertas sesungguhnya yang menyatakan bahwa nyonya tidak hamil, waktu itu nyonya ketika memeriksa kandungan menggunakan testpack yang rusak aku sudah mengambil bekas itu tadi dan memberinya ke dokter .
Jadi nyonya tidak akan bisa hamil anak mingyu dan mingyu tidak bisa memberikan keturunan "yeri.
Tapi maksdumu apa!kau itu sudah mati kenapa kau hidup bodoh!"jungkook menampar wajah yeri.
Aku memberikan keadilan padamu sialan!"Yeri menampar jungkook.
Maksdumu apa hah bicara seperti itu tanpa ada buktinya kau mau merusak rumah tangga ku !"mingyu.
Aku tidak berbohong ini buktinya!"yeri tersenyum manis memberikan kertas itu.

Jelaskan kenapa kau bisa hidup kembali Yeri!kenapa kau tidak mati saja kau itu tak berguna!"jungkook.
Aku sesungguhnya tidak mati dan waktu itu tuhan memberikan ku nyawa kembali agar balas dendam padamu!"yeri mencekik leher jungkook.
Ouh...yerih.."jungkook berusaha melepaskan tangan yeri.
Plak! Jungkook mendorong Yeri hingga tersungkur.

Dan ya.. sekarang nyonya tidak hamil anak mingyu nyonya bisa kembali dengan tuan tanpa memikirkan anak yang di kandung"yeri
Aku bingung apa yang kau maksud yeri"lisa.
Nyonya aku ingin membelamu dan kembalilah dengan tuan karena kau tidak mengandung anak mingyu"yeri
Aku akan mengambil mingyu darimu nyonya haha"batin yeri.
Hei wanita gila apa maksudmu hah!"mingyu
Ya biarkan mereka bersama kembali kasihan anak anak mereka dan satu hal lagi kalau kalian mau ambil anak ini silahkan saja"yeri menunjuk somi
Hei bodoh ini anakmu!"jungkook
Sudahlah jangan banyak bicara kembalilah nyonya ku dengan tuanku kasihan anak anakmu biarkan mingyu bersamaku"Yeri tertawa terbahak-bahak.
Dasar wanita gila!aku saja tak mengenalmu lantas kenapa kau berkata seperti itu hahaa jangan rusak rumah tanggaku biarkan aku hidup bersama istriku dan dia lelaki tak pantas untuk memiliki mu"mingyu merangkul lisa.
Jika kau tak mau membuat mereka bersatu maka hidup dia berdua akan aku hancurkan"yeri menunjuk lisa dan jungkook.
Kenapa kau bersih keras agar kami kembali hah!dan kau juga mengatakan bahwa aku tidak hamil kau ini sudah gila kenapa kau tak mati saja!"lisa menampar yeri.
Nyonya kau tau kau harus kembali kepada tuan kasihan anak anakmu biarkan mingyu bersamaku kau tak hamil anaknya jadi kau bisa bercerai"yeri meyakinkan lisa.
Tidak masuk akal wanita gila ini sudah kau pergi!"mingyu.
Aku akan mengambil mu dan jadi milikku!"yeri

Cukup ya Yeri kau ini memang tak tau diri semuanya kau mau! kemarin kau mengambil suamiku sekarang kau mau ambil lagi Dimata rasa malumu sebagai wanita hah!"lisa
Tapi kemarin aku tidak mencintai tuan dia memaksaku,namun setelah aku melihat Mingyu aku ingin dia, aku mohon kembalilah kepada tuan..berikan mingyu untukku"Yeri
Aku tidak akan pernah mau jadi milikmu menjijikkan!"mingyu berdecih.

STOP! SEKARANG Lisa kau harus kembali padaku!aku tidak menerima penolakan!"jungkook menarik lisa dan memeluknya.
Aku tidak Mau bodoh!"Lisa mendorong jungkook.
Kau dengar sendiri kan bajingan! Dia tidak akan bisa kembali padamu kau jangan mamaksa!"mingyu.
Tapi dia akan selalu menjadi milikku bodoh!"jungkook mendorong Mingyu dan memukulnya sejadi jadinya.
Aw..mingyu pingsan
Sekarang bawa dia sesuka hatimu!jika kau menyukainya dan ya bawa juga ini anakmu!" Jungkook memberikan somi.
Tidak kau ayahnya kau harus mengurusnya aku akan membawa mingyu biarkan dia jadi milikku, nyonya maafkan aku sekali lagi tolong maafkan tuan kembalilah padanya.."yeri mengegam tangan lisa dan langsung membawa mingyu pergi sejauh-jauhnya.
Yeri kau mau bawa kemana suamiku!!" Lisa hendak mengejar yeri
Dia bukan suamimu!aku suamimu!"jungkook
Hei gila, kita sudah berpisah kau mantan suamiku kau memang jahat yeri membawa mingyu pergi jelas jelas aku sedang hamil anaknya hiks..kau JAHAT!"lisa.
Kau tidak hamil sayang"jungkook
Bodoh!ayo soobin kita pergi dari sini!"lisa menarik soobin dan seo.
Kau memang keras kepala! Jungkook menggendong lisa ala koala dan membawanya ke kamar paling atas.
Soobin tolong bawa seo kekamar dulu ya daddy ada urusan sebentar sama mommy.
Baiklah."soobin.
Lepaskan!bisakah sekali saja kau tidak menyakitimu hah sudah cukup semuanya jungkook biarkan aku pergi kita sudah berpisah kau ingat itu aku sudah memiliki suami dan sekarang aku sedang hamil anaknya kau jangan naif!"lisa.
Kau tidak akan pernah bisa jadi milik orang lain termasuk mingyu kau tau!aku bisa saja melakukan apapun demi kamu dan waktu itu aku bersama yeri adalah ..ya aku tau memang salah saat itu aku mau minta maaf padamu dan kembalilah padaku..aku mohon sekali saja"jungkook.
Lalu dengan kata maaf yang berulang kali terucap dari mulut pembohong besar seperti mu aku akan langsung mempercayainya hah?kau pikir aku bodoh?kau selalu mengatakan ini ketika kau sudah melakukannya dan lalu kau mengulang hal yang serupa!! lisa memukul jungkook sambil menangis.
Iya aku tau chagi maafkan aku aku tidak akan mengulanginya lagi ini kemarin adalah terakhir kalinya saja aku mohon kasihan anak anak kita mereka sangat tertekan jika kau selalu seperti ini,maafkan aku kembalilah padaku.."jungkook memeluk erat pinggang ramping lisa.
Aku belum bisa memutuskannya, aku tetap masih kecewa dan sakit hati."lisa
Aku akan meyakini kamu bahwa aku akan berubah lalisa maafkan aku percayalah padaku"jungkook menangis
Sudalah omongan mu tidak dapat dipercaya lagi setelah ini kau akan mengulanginya kembali aku tau saat bertemu wanita lagi kau malah memulainya!"lisa muak
Tidak lisa tidak aku tidak akan mengulanginya lagi aku mohon aku berani bersumpah!"jungkook.
Omongan kosong biarkan aku pergi dari hidupmu!"lisa hendak membuka pintu.
Aigoooo!! Nakal sekali rupanya!"jungkook menarik lisa dengan sigap dan langsung membanting nya ke atas king size.

Ouh!ck lelaki sialan apa yang kau lakukan!"lisa.
Apa!coba kau ulang kembali!"jungkook mulau menaikkan suaranya.
Ya kau lelaki Sialan, bodoh jahat!"lisa.
Benarkah? apakah tanpa lelaki sialan bodoh dan jahat ini hidupmu akan baik baik saja?siapa membuatmu seperti ini kalau tidak lelaki sialan bodoh dan biadab ini?dan ya..tanpa lelaki sialan bodoh dan biadab ini kau tak memiliki siapa siapa"jungkook.
Apa yang kau ucapkan bajingan!"Lisa mendorong jungkook.
Jungkook langsung menidih lisa dengan cepat.
Ya aku akan lebih bajingan jika itu karena dirimu, jangan membuat ku lebih bajingan lagi maka kau akan tambah kesal"jungkook
Melihat wajahmu saja aku sudah kesal!"lisa
Tapi aku tampan bahkan banyak wanita yang ingin bersamaku tapi aku tetap memilih lisa"jungkook
Ha-ha-ha benarkah?tapi kenapa kau selingkuh?") Lisa menampar wajah jungkook
Ouh.. karena lisa waktu itu menyebalkan sekarang lisa harus kembali dan dihukum "jungkook langsung menyambar mulut lisa dengan Bruntal.
Ouh.. lepaskan kau ini siapa kita sudah berpisah PIG!"lisa.
Tidak ada perpisahan diantara kita sayang"jungkook membuka bajunya begitu juga lisa hingga FN.

-
Apa yang kau lakukan bajingan!"Lisa benar benar muak dengan kelakuan jungkook.
Kau akan ku hukum! mulut mungil ini sudah sangat lancang berbicara dihadapannku!"jungkook kembali melumat bibir lisa.
Ouh...
Dan ya ini sudah pintar terlihat memakai baju terbuka!"jungkook memegang kedua dada yang sudah mengeras itu.
Ouh ahhh lepas Bodoh.."lisa kesakitan.
Jungkook menyusu dan satu lagi dia pegang untuk pelampiasannya
Ahhhhh..."manoban
Ini dia siapa yang sudah memasukinya? mingyu?aku akan membersihkan kotoran itu.
JLEB..
AHHHHHHHH.."jungkook .."manoban berteriak kesakitan.
Jungkook sakit.. lepaskan kau benar-benar jahat!"lisa
Jungkook memaju mundurkan dengan bruntal.
Ahhh lisaaa.."jungkook kenikmatan
Ouhhhh jungkook cukup ahhhh.."lisa memukul jungkook.
Yeahhhh lisaaaaa ahhhhhhh.."jungkook
Entah beberapa ronde yang mereka lakukan hingga bercak darah amis cairan tumpah di atas ranjang setelah pertempuran panas ini.

Itukan yang kamu mau!"jungkook memeluk lisa dari belakang.
Ah!kau "lisa menghela nafasnya kesal percuma berbicara dengan jungkook tak ada artinya.
Sekarang jangan sesekali kau meninggalkanku lisa..aku akan menghukummu lebih parah sampai kau tak akan bisa berjalan dan memberikan ku seribu anak sekaligus"jungkook.
Sudah cukup berbicara?lepaskan aku beri aku waktu untuk memaafkanmu"lisa.
Tidak sampai kapanpun aku tidak akan melepaskan pelukan ini sampai kau memaafkanku"jungkook
Biarkan saja seperti ini."Lisa diam membiarkan jungkook memeluknya
Lisa!!.."rengek jungkook.
Apalagi!sudah kukatakan beri aku waktu untuk memaafkanmu!"lisa membentak.
Jungkook tak sengaja menggerakkannya.
Ahhh..."lisa membenamkan wajahnya di dada jungkook.
Sakit.. lepaskan sial.."lisa
Maafkan aku plis nyonya jeon"jungkook mengelus rambut lisa.
Beri aku waktu jungkook!"lisa.
Jungkook kembali memperdalam.
YA BAIKLAH!AHHH.."lisa menangis
Ahhh kau jahat hiks..ini sakit lepaskan.."Lisa
Janji maafkan aku"jungkook
Aku akan memaafkanmu dengan satu syarat.."lisa masih kesakitan karena jungkook masih memperdalam tusukannya.
Apa?"
Biarkan aku jadi sekretaris mu"lisa.
Apa!aku sudah mengatakannya kau tidak boleh bekerja biar aku saja"jungkook
Tapihh.. ahh aku mau bekerja jungkook jika tidak aku tidak akan memaafkanmu"lisa
Tetap tidak bisa"jungkook.
Jika tidak berikan aku satu perusahaan"lisa
Apa maksudmu lisa?"jungkook
Kenapa kau keberatan hah?kau bilang kau kaya"Lisa tersenyum miris
Baiklah aku akan memberimu perusahaan kau akan menjadi CEO-nya tapi bagaimanapun aku akan memantaumu"jungkook.
Bagus sekarang aku akan memaafkanmu, besok aku mau kamu membeli perusahaan untukku"lisa
Tidak jadi masalah bagiku"jungkook.
Aku akan membalas perbuatan mu jungkook hahaha,kau akan merasakan apa yang aku rasakan kemarin!"batin lisa.

I ALWAYS HURT YOU [lizkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang