39

582 27 0
                                    

Singkat cerita, sekarang soobin sudah berumur 3 bulan hubungan rumah tangga mereka sudah mulai baik baik saja, seperti biasanya dipagi Minggu mereka berencana untuk jalan jalan ke tempat biasanya.
Suasana begitu cerah tidak ada satupun yang tau apa yang akan terjadi di hari ini dan esok hari.
Sekarang lisa soobin dan jungkook berada di atas rooftop Mansion milik mereka.

Tidak terasa ya soobin sudah mulai besar"jungkook.

Sudah sepantasnya anak kecil menjadi besar, bukan tambah semakin kecil" lisa sambil memangku soobin dan memberikannya susu botol.

Maksudku dia juga pasti ingin memiliki saudara"jungkook.

Uhukk... lisa tersedak dan langsung menoleh ke jungkook apa yang ia ucapkan tadi.

hah maksudmu?"lisa

Iya begitu maksudku, dia ingin memiliki adik iyakan soob"jungkook menatap soobin yang tidak tau apa apa itu.

Apaan si jung, kamu jangan banyak mengada Ngada kamu ngurus soobin aja belum beres apalagi nambah satu anak" lisa.

Tapi aku menginginkan anak perempuan"jungkook.

Sudahlah jangan berbicara hal yang tidak penting sekarang"lisa menggendong soobin dan ingin turun ke bawah meninggalkan jungkook.

Tunggu lisa"! Jungkook menariknya kembali, dan hampir membuat soobin terlepas dari gendongan lisa.

Aishh! Jungkook Untung saja anakku tidak terjatuh" lisa cemas langsung mengeratkan pelukannya ke soobin.

Kau dengar kan apa yang aku bicarakan tadi, aku menginginkan anak perempuan"! Jungkook.

Ambil saja anak orang!" Lisa langsung meninggalkan jungkook.

Lisa turun ke bawah dan menemui para maidnya, dia menitipkan soobin disana karena Lisa harus ke kamar membereskan pakaian milik soobin yang berserakan.

Nih soobin, aku harus ke kamar dulu"lisa.

Baiklah nyonya"maid.

Jungkook ternyata sudah menunggu Lisa di dalam kamar itu, dia bersembunyi di balik pintu kaca dan menempelkan tubuhnya disana meskipun tersempit.
Lisa masuk. Jungkook langsung menariknya dan menempelkan nya ke dinding.
Sekarang masih pagi buta, ada ada saja kelakuan bayi besar itu.

Awwvv"! Sontak membuat lisa berteriak sekencang-kencangnya.

Jungkook langsung menutup bibirnya.

Jungkook! Apa maksudmu!"lisa.

Jungkook merubah wajahnya seperti bayi yang menggemaskan, bibirnya cemberut dan wajah tampan itu berubah menjadi menggembung.

Ada apa ?"lisa.

please understand, grant my request to you earlier my wife" jungkook semakin mendekat.

No crazy!" Lisa mendorong jungkook dan tidak memperdulikan nya.

Ayolah lalisa jangan membantahku, aku suamimu!"jungkook menghentakkan kakinya di belakang punggung lisa.

Jangan gila Jung, tunggu soobin besar dia masih berumur tiga bulan dan kita akan membutuhkan cukup banyak uang jika mengurus anak lagi" lisa.

Apa kau gila? Kau pikir aku miskin!"jungkook.

Harta akan hilang kapan saja, semuanya hanya titipan"lisa

Aku tidak peduli, aku orang terkaya disini jadi berapapun uang yang harus aku keluarkan untuk anak anakku , aku tidak perduli"jungkook.

Lisa hanya menghela nafas nya , percuma berdebat dengan jungkook dia akan mengalami kekalahan dan semua ucapan jungkook itu benar.

I ALWAYS HURT YOU [lizkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang