54

564 36 2
                                    

Sekarang pikirkan baik baik sayang jika tidak mingyu akan mati sebentar lagi"jungkook.
Aku tidak mau aku sedang mengandung anaknya"lisa.
Anak itu bisa kau gugurkan saja itu anak tak penting"jungkook.
PLAK.
kau memang kurang ajar jika kau mau membunuhnya kau bunuh aku juga biarkan kami mati bersama sama."lisa
Ck!sialan sekali kenapa kau selalu membela mingyu bukankah aku bisa memberikan lebih dari apa yang sudah ia berikan padamu?apa kurangnya aku padamu hah lisa!"jungkook kesal
Ya sangat kurang! mingyu lelaki baik dan tak pernah menyakitiku sedangkan kau selalu menyakitiku kau tau kau itu jahat!"Lisa.
Aku tidak akan jahat jika milikku tak diambil oleh siapapun"jungkook.

Dia tidak mengambil milik siapapun termasuk milikmu!karena kita sudah bercerai jadi tak ada hakmu untuk melarang-larang aku untuk dekat dengan siapapun!kau siapa ? kau bukan siapa-siapa ku lagi mulai detik ini jangan ganggu aku dan jangan ganggu kehidupan ku bersama keluarga ku kau pergi saja dengan kehidupan mu sendiri!jika kau mau mengambil hak anak silahkan ambil saja aku tidak perduli jika sampai kau berbuat buruk padaku ataupun mingyu aku akan benar membencimu seumur hidupku."lisa pergi bersama seo dan somi.

Aku tak pernah menyetujui perceraian kita lisa!"jungkook sudah marah besar rahangnya sudah mengeras ingin sekali jungkook menghukum lisa rasanya, namun terhalang karena lisa sedang hamil.

Kau memang lelaki egois aku sudah tidak mencintaimu!kau tau pergi sekarang dari hidupku jangan mengusik hidupku lagi ."lisa pergi.

Mommy tunggu!!!"..

Soobin mengejar lisa dan memeluknya dari belakang, soobin menangis hingga berteriak disana
Apa yang kau lakukan soobin?lisa kembalii memeluk sang anak sulung.
Mommy jangan pergi hiks..tetaplah disini jangan tinggalkan kami aku tidak mau berpisah dengan kalian"soobin.

Tidak bisa soobin mommy harus pergi kau tinggal saja dengan dia disini ,kalau tidak kamu ikut mommy saja ke thailand"lisa.
Aku tidak mau mommy aku mau kalian bersama lagi aku tidak mau jikaa harus seperti ini aku mohon.."soobin.
Tidak bisa soobin mommy harus hidup bersama daddy mingyu bukan sama dia!"lisa.
Jika tidak aku yang akan pergi dari sini!"soobin.
Hei apa maksudmu!"jungkook
Jangan lakukan hal itu soobin"lisa.
Jika mommy dan Daddy tidak bisa bersatu dan bersama sama lagi biarkan aku saja yang pergi dari sini dan jangan cari aku lagi biarkan kita hidup sendiri sendiri."soobin.
Hei soobin jangan sesekali kau bicara seperti itu ya !"jungkook
Baiklah aku akan pergi sekarang dari rumah ini jangan cari aku jangan hubungi aku anggap saja aku sudah pergi dari kehidupan kalian berdua"soobin mulai mengangkat kakinya dari apartemen itu.
SOOBIN JANGAN SOOBIN!!"jungkook berusaha menghalangi kepergian soobin.

Lepaskan daddy!biarkan aku pergi kalian tak bisa mengerti perasaan seorang anak sedikitpun kalian semua egois!"soobin.
BAIKLAH MOMMY AKAN KEMBALI BERSAMA DIA asalkan kamu jangan pergi soobin, mommy tak mau kamu kenapa kenapa mommy mohon jangan pergi yaa.."lisa memeluk soobin
Benarkah?"soobin.
Ya itu demi kamu.."lisa .

Terimakasih mommy mommy jangan pergi lagi ya tinggal saja disini aku tak mau jika harus berpisah seperti ini kasihan seo dan somi"soobin
Iya soobin maafkan mommy..tapi sebelum itu mommy harus menemui mingyu terlebih dahulu mau bagaimana pun dia tetap ayah tiri mu"lisa.
Baiklah.

..
Maafkan aku ini demi anak anakku aku harus kembali kepada jungkook meskipun aku tidak pernah menginginkannya"lisa memeluk mingyu
Maksudmu!kau meninggalkanku sedangkan kau sedang hamil anakku!"rahang mingyu mulau mengeras.
Aku tidak tau mingyu harus melakukan apa? bagaimana jika kau tetap menjadi suamiku tapi..aku juga harus kembali kepada jungkook"lirih lisa.
Tidak Lisa!aku tidak akan membiarkanmu seperti boneka selalu di ombang ambing oleh jungkook biarkan saja dia melakukan hal sesuka hatinya dan jika pun dia ingin membunuhku asalkan kau tidak boleh kembali padanya percayalah padaku"mingyu.

Tapi-..
Aku tidak mau kita berpisah hanya karena hal seperti ini lisa kita sudah sepakat untuk hidup berduaa"mingyu.
B-baiklah.."lisa.
..
Bagaimana keputusannya hah? sekarang ceraikan mingyu secepatnya!"jungkook.
Kau memang lelaki kurang ajar jungkook! Aku benar-benar membencimu setelah ini"lisa menangis
Sekarang ceraikan mingyu dihadapannku!"jungkook
Tak akan aku tak akan berpisah dengan mingyu apapun keadaannya sekarang terserah apa yang ingin kau lakukan padaku aku tetap tidak bisa menceraikan mingyu!"lisa.
LISA! Apa kau benar-benar mencintainya?hah! Aku pikir tidak aku tau kau hanya mencintaiku! jungkook.
Aku tidak mencintaimu lagi."lisa
Jungkook benar benar marah tangannya sudah mengepal kuat ingin menampar wajah lisa namun ia menahannya
Tapi jungkook tetap jungkook.
KAU BENAR-BENAR KERAS KEPALA JIKA TIDAK KAU MENCERAIKAN MINGYU SUHO KAKAKMU AKAN MATI SEKARANG JUGA!"Jungkook.
Bodoh! Kau ah!"lisa ingin menampar wajah jungkook.

Tampar silahkan tampar dengan tangan mungil ini"! jungkook mengambil tangan lisa dan meletakkan di wajahnya.
BODOH! KAU EGOIS!"Lisa pergi.

Bruks..
Mingyu?kau mau kemana kenapa kau ada disini!"lisa
Aku ingin menemui jungkook aku ingin beri dia pelajaran!"mingyu benar benar emosi.
Maksudmu?"..
Tunggu disini aku akan kedalam dan menemui jungkook!"mingyu memasuki apartemen jungkook lalu di ikuti oleh lisa.

HEI KAU"!mingyu langsung menarik kerah baju jungkook.
Jungkook syok
Kau maksudmu apa hah! Kau menginginkan Lisa kembali padamu sedangkan kau sudah berkali kali menyakitinya!"mingyu.
Karena dia milikku! Kami tidak pernah berpisah secara resmi kau tau!"jungkook mendorong Mingyu.
Kau tidak bisa mengambil lisa dariku karena dia sedang hamil anakku!kau bukankah kau sudah tidak mau dengan lisa setelah kau mencaci makinya dengan mantan asisten mu waktu itu hahaha!"sinis mingyu.
Sekarang ceraikan lisa biarkan dia kembali padaku dia tidak akan pernah menjadi milik orang seperti mu"! jungkook menampar mingyu.
Hei bodoh ! Lisa sudah terlalu tersakiti jika hidup denganmu dia tak pantas menjadi istrimu karena kau lelaki jahat dan tak tau diri"! mingyu.
Kau benar benar ingin mati hah!"jungkook menarik mingyu dan memukulnya
HENTIKAN JUNGKOOK!"Lisa berusaha memisahkan mereka.
Mingyu menonjok wajah jungkook hingga memar
Jangan ganggu lisa lagi kau ingat itu aku sudah menjadi suaminya kau hanya mantan suaminya jika kau mau anak anakmu silahkan tapi jangan ambil Lisa karena dia sudah menjadi Milikku!"mingyu.

Daddy! Kenapa kau melarang orangtua ku untuk kembali hah!"soobin.
Tapi mommy sudah menjadi milikku soobin!ayahmu itu orang jahat!"mingyu.
Tidak daddy ku tidak jahat dia harus kembali dengan mommyku!"soobin menangis.
Kau dengar sendiri kan bodoh!"jungkook
Tidak soobin, itu tidak bisa karena mommy sedang hamil anak ku"mingyu.

KALIAN SEMUA BODOH AHAHAHHAA KALIAN SEMUA SUDAH DI BODOHI.."...tepukan tangannya
mereka terkejut melihat orang itu melemparkan kertas ke hadapan lisa jungkook dan mingyu.

siapa?

I ALWAYS HURT YOU [lizkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang