Im a jeon seolyul, sudah berumur 1 bulan dan keluarga itu sudah sangat harmonis, tidak ada pertengkaran dan konflik yang terjadi.
Uhh! Anak daddy sangat cantik!!" jungkook menoel wajah seo dengan gemas.
Kamu ke kantor sekarang?lisa.
Ya aku ke kantor aku ada meeting, aku mungkin akan pulang lebih lama nanti kalau ada apa apa biarkan yeri menghubungi ku dan jangan lupa suruh bodyguard ku untuk menjemput soobin ke sekolah" jungkook yang menggendong soobin.
Mommy aku pergi dulu ya, soobin mencium wajah lisa dan lisa membalasnya" hati hati semangat belajarnya oppa soobin hihi" lisa.
Dada seoo, oppa ke sekolah dulu ya" soobin melambaikannya tangannya ke seo.
Ciuman untukku?"jungkook masih belum ingin pergi sebelum di cium lisa.
huh! Sudalah jung kau tak malu kepada anak anakmu?!"lisa.Untuk apa aku malu? Jelas jelas mereka semua merebut milikku"jungkook mengayunkan bibirnya
Cupp!" Lisa Dengan kesal mencium bibir jungkook, dan jungkook langsung melumatnya dan memegang pinggang ramping lisa, ciuman itu berlangsung selama 2 menit.
Plak! lisa mendorong jungkook , jungkook menahan tawanya.
Ku tunggu seo besar, akan ku hukum kau" bisik jungkook dan langsung meninggalkan lisa dan seo.Jungkook dan soobin diperjalanan.
Daddy berciuman dengan bibir dan bibir mommy? Aku mau juga Daddy!" Soobin yang tak sengaja melihatnya
Aku akan mencobanya bersama yoora nanti!" Soobin.
Hei! Kau tak boleh melakukannya soobin, itu hanya boleh dilakukan untuk orang dewasa dan sudah menikah saja" bentak jungkook.Tapi kemarin aku melihat imo jennie dan taehyungnim, di taman sekolahku ia juga berciuman seperti itu mereka belum menikah kan? Dan aku juga melihat teman teman daddy seperti jisoo imo, masih banyak seperti itu daddy, apalagi si jimin pendek itu bersama rose imo sampai buka baju" soobin masih kebingungan.
Soobin! Dengarkan mereka sudah dewasa mereka akan menikah sebentar lagi, jadi kau belum berlaku melakukan hal itu bersama teman perempuan mu, jika Daddy tau Daddy akan memarahimu"jungkook.
Aku penasaran..aku akan tetap melakukan itu bersama yoora sepertinya itu mainan mengasyikkan.."batin soobin
Sesampainya disekolah soobin, jungkook langsung menghantarkannya ke dalam ruangan kelasnya.
Soobin ingat apa yang daddy katakan padamu tadi, tolong hargai wanita apalagi dia masih kecil" jungkook
Baik dad"soobin memeluk jungkook dan menciumnya.
Nanti assisten istrikuu yang menjemput soobin"jungkook.
Baiklah tuan"guru Wendy.Tak berselang lama, soobin bertemu yoora di belakang kelas yoora yang sedang makan ice cream sendirian
Yoora? kau disini rupanya.."soobin duduk di samping yoora
Ah soobin kau mengangetkan ku ,kau mau ice cream? Ini ada satu lagi rasa pisang kesukaanmu" yoora memberikan ice cream itu kepada soobin.
Soobin yang menatap mulut yoora yang sangat cantik, dengan lumuran ice cream yang menurut soobin sangat manis jika berciuman, soobin menatap sekeliling dan tak ada orang.
Soobin langsung mencium bibir yoora dan melumatnya, sontak membuat yoora terkejut dan diam merasakan apa yang soobin lakukan.
Ouh, soobin.."yoora memegang kerah baju soobin.
Soobin sudah kelewatan dia merasa sangat baik melakukan hal ini, kemungkinan soobin akan ketagihan.
Yoora hampir kehabisan nafas..pantas saja daddy suka seperti ini ternyata enak"batin soobin semakin kuat mencium yoora.Soobin yoora kalian diman-"ucapan Wendy terpotong melihat anak kecil sedang berciuman siapa lagi kalau bukan muridnya si soobinn dan yoora!Wendy langsung memfoto itu dan mengirimkan ke orang tua soobin dan yoora.
HEII! APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH!" Wendy dengan nada tinggi menarik telinga soobin dan yoora.
seonsaengnim?" Soobin terkejut bersmaa yoora.
Kalian melakukan apa hah? Kalian memang kurang ajar! Akan ku beri tahu orang tua kalian berdua!"
Wendy membawa mereka ke ruangan guru.
Kalian masih berumur enam tahun, kenapa kalian melakukan hal seburuk ini?kami disini belum mengajarkan kalian berbuat seperti ini, apalagi kalian masih dibawah umur! Memalukan sekali."kepala sekolah taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
I ALWAYS HURT YOU [lizkook] END
Fiksi PenggemarStarting to write, August 8, 2021. End- 5 Juni 2022. Lizkook story ✔️ Dahulu seorang jeon jungkook yang terkenal dengan karakternya yang sangat dingin dia anak ceo terkaya di korea lalu selang beberapa waktu ia bertemu dengan seorang wanita bernama...