Makanya jalan itu hati hati.."
Taehyung merangkul jennie yang hampir terpeleset di dekat kolam renang itu.
Berat tae, aku rasanya gak mampu bawa perut Segede gaban ini mau kemana-mana aja susah"Jennie mengelus perut buncitnya.
Pasangan itu menghabiskan waktunya bersama, berbeda dengan yang lain sibuk dengan menyiapkan makanan untuk pesta nanti malam.
Halo?iya dengan saya sendiri?ada apa?"lisa mengangkat telpon yang tidak ia kenal itu.
Hah?..saya pikir masalah itu sudah selesai baiklah saya akan berangkat ke thailand sekarang"lisa.
Kamu mau kemana!"jungkook membantah.
Aku harus mengurus perceraian ku dengan mingyu, mau bagaimanpun aku dan mingyu belum seuntuhnya bercerai"lisa.
Tidak tidak!kau tidak boleh berurusan dengan mingyu lagi bertemu dia pun kau tidak boleh tanpa seizinku"jungkook.
Jadi aku dan mingyu tetap menjadi suami istri?kau mau?"lisa mengangkat satu alisnya.
Aku akan mengurus perceraian kalian berdua, tidak ada kontak mata antara kalian berdua lagi jika tidak mingyu akan mati di tangan ku ,jangan pernah membahas mingyu, dan berkomunikasi dengan mingyu lagi."jungkook.
kenapa mau bagaimana pun jika kami sudah bercerai dia akan menjadi mantan suamiku"lisa.
Kau masih mencintainya?apa kau masih menyimpan rasa padanya?"jungkook.
Sepertinya begitu"lisa.
Rahang jungkook mulai merah dan urat nadinya sudah ingin keluar dari genggaman tangan kekarnya itu, ingin sekali jika mingyu sekarang di hadapannya , jungkook akan langsung menikamnya dan membunuhnya habis habisan.
Aku masih mencintai mingyu, aku masih menyayanginya jika tidak karenamu aku mungkin sekarang sudah bahagia bersamanya selama lamanya."Lisa sengaja membuat jungkook naik pitam sambil menahan tawanya.
TERUS."suara jungkook sudah sangat tinggi.
Ya begitulah, aku sayang mingyu"lisa.
Omonganmu benar sekali ,sekarang izinkan aku kembali menjadi mafia biarkan aku membunuh mingyu"jungkook.
Hah?kau mau jadi mafia lagi? tidak!"lisa membantah.
Aku sudah lama tidak membunuh orang, rasanya bagus sekali jika aku membunuh mantan suamimu itu"jungkook membayangkan mingyu mati di tangannya.Persetan"lisa.
Suasana rumah sangat bagus lampu lampu di taman itu sangat terang menerangi mereka semua yang sedang berpesta, bercanda ria,dan tertawa bersama sama.
Mereka tidak tau konflik apalagi yang akan terjadi sebentar lagi.
Uhh ini masakan siapa enak banget!!"jennie makanan makanan yang menurut mereka itu sangat asin.
Huh.. dasar wanita gila"jungkook menatap jennie dengan tatapan aneh.
Kau lebih gila!kau yang selalu menyakiti adikku!"Jennie memukul jungkook.
Semoga setalah pernikahan ini kalian semua cepat nyusul ya hyung"taehyung merangkul jin dan suga.
Secepatnya"jin.
Hmm aku ke atas dulu ya kekamar mau ambil jaket aku soalnya dingin banget"jennie.
Yaudah jangan lama lama"lisa.Lepaskan aku dari sini yeri!!"mingyu berusaha membuat pintu yang dikunci rapat oleh yeri dan anak buahnya.
Sekarang Yeri sudah berkuasa diatas segalanya.
Tidak akan, kau tak boleh pergi dari sini sayang kau suda
h menjadi milikku!"yeri memeluk mingyu dari belakang
Kau sudah gila! dimana otak mu!kita tidak mengenal satu sama lain!kau siapa kenapa kau asal menculikku!"mingyu menampar wajah yeri dengan keras
Awwww ..."yeri meringis kesakitan.
Dimana kunci pintu ini!aku harus keluar sekarang dan membawa lisa kembali padaku!"mingyu semakin marah besar.
Yeri mengurung mingyu di ruangan bawah tanah, tak jauh dari apartemen milik taehyung di daegu karena ruangan bawah tanah itu adalah satu satunya tempat persembunyian terbesar di daegu.
Mingyu berhasil merebut kunci ruangan itu dari tangan yeri ,karena Yeri sudah jatuh pingsan karena tamparan keras dari mingyu.Akhirnya aku bisa bebas, aku akan menemui lisa dan membawanya pergi jauh dari negara ini!"mingyu langsung membawa mobil Yeri dengan kencang dan pergi bebas dari penjara itu.
Dimana lisaaa!!aku akan menemui mu sekarang sayang kita akan hidup bersama kembali!!"Mingyu tak sabar ingin pulang menemui lisa di apartemen jungkook .Huh.. ternyata jaketku di jemur di halaman depan aku harus kebawah sekarang , Kasihan jika aku menyuruh maidku untuk mengambil itu pasti mereka sekarang sudah terlelap tidur"Jennie turun ke halaman bawah pas di gerbang apartemen.
Jennie turun tanpa sepengetahuan siapapun, karena Jennie berfikir itu akan baik baik saja, tiba tiba jennie mencium aroba makanan yang menggoda nafsunya untuk memakannya.
Wah aroma apa itu? seperti nya sangat enak"jennie mencari sumber aroma yang dari tadi menarik penciuman nya
Jennie membuka gerbang apartemen itu dan langsung berdiri di tepi jalan, Jennie melihat tukang ramyeon yang berjualan di depan jalan itu ,Jennie berinisiatif untuk menghampiri dan membelinya sekalian untuk teman temannya, lalu ada wanita paruh baya yang berhenti menemui jennie yang hendak pergi menemui tukang ramyeon itu.
Nunaa muda, kenapa kau disini?kau tak tau sekarang sudah jam berapa?ini sudah hampir jam setengah sebelas malam tidak enak jika wanita hamil disini".
Ouh..maaf nyonya saya hanya ingin membeli ramyeon di sana, setelah itu saya akan pulang"jennie.
Ingat hati hati ya nak, kamu sedang hamil jika menyebrang lihat kanan kiri sekarang jalan sudah sangat sepi bisa saja ada tiba tiba kendaraan yang melaju cepat dan tak sengaja menabrak mu".
Iya nyonya, saya akan berhati-hati terimakasih sudah perhatian"Jennie menundukkan kepalanya.
Baiklah saya permisi nak, wanita paruh baya itu tau Jennie akan di datangkan petaka sebentar lagi dia berharap jennie akan sesegera mungkin menghindari kejadian besar ini, wanita paruh baya itu masih memantau jennie dari jauh melihat apa yang akan terjadi sebentar lagi atau beberapa menit lagi.
Aneh, ada ada saja orang tua masih berkeliaran tengah malam seperti ini haha"jennie tak memperdulikan omongan wanita itu dan langsung menyebrang menghampiri tukang ramyeon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I ALWAYS HURT YOU [lizkook] END
ФанфикStarting to write, August 8, 2021. End- 5 Juni 2022. Lizkook story ✔️ Dahulu seorang jeon jungkook yang terkenal dengan karakternya yang sangat dingin dia anak ceo terkaya di korea lalu selang beberapa waktu ia bertemu dengan seorang wanita bernama...