63

590 22 0
                                    

Ck..
Kau tidak akan bisa lari kemana mana lagi park jimin!"para bodyguard appa rose menangkap jimin.
Lepaskan aku!kalian siapa kenapa kalian menangkap ku seperti layaknya boronan, aku tidak bersalah apa apa!"jimin.
Ikut kami!".

Jimin dibawa kesuatu gudang oleh anak buah tuan park karena ingin memberikan pelajaran kepada jimin.
Untuk menjauhi rose untuk selama lamanya-
Tuan park?kenapa kau menangkap'ku dan membawaku kesini?apa salahku.."jimin.
Kau tau aku tidak akan bisa pernah merestui hubungan mu bersmaa putriku, aku minta mulai sekarang kau jauhi dia jika tidak maka nyawamu akan terancam dan rose akan aku nikahkan kepada anak temanku".
Tidak akan!aku tidak akan menyerah begitu saja bahkan jika kau ingin mengambil nyawaku silahkan!asalkan kau Jangan menjodohkan rose dengan lelaki lain"jimin.
Ohh..kau rupanya benar benar mencintai anak gadisku, tapi sayang aku tak pernah menyukaimu"-
Itu urusanmu tapi aku akan tetap akan menikahi rose!"Jimin menendang tuan park hingga terjatuh.
Kau tau tuan park aku tidak pernah takut atas ancamanmu seperti ini, mau bagiamana pun kau menghalangi hubungan ku dengan rose maka kau sendiri akan jatuh dengan sendirinya"Jimin.

Aku mohon padamu jauhi anakku!"tuan Park.
Tidak akan terjadi, rose hanya milikku! Aku tidak perduli atas ucapan tak berarti yang terlontar dari mulut tua mu ini!"jimin.
Kau menantangku park jimin!" Bentak tuan Park.
Kalau iya kenapa?kau mau menantangku maka kau akan mati di tanganku, ingat satu hal jangan pernah melarang hubungan ku dengan park chayoung"jimin.

..
Yeri imo!kau kenapa ke sekolah ku?ada apalagi?"soobin.
Ikut imo sekarang!"yeri menarik soobin dia benar benar tidak bisa terima perlakuan jungkook yang sudah membunuh mingyu.
Imo lepaskan aku!"soobin menepiskan tangan yeri.
Soobin kau tau betapa terpuruknya imo sekarang GARA-GARA JUNGKOOK, dia sudah membunuh mingyu calon suamiku aku tidak bisa terima itu soobin!"yeri.
Lalu apa hubungannya dengan ku imo aku tidak tau urusan itu"soobin.
Kau akan jadi jaminannya soobin, aku tidak bisa terima semua perlakuan ayahmu pertama dia menghancurkan diriku dan kedua dia menghancurkan masa depanku dan terakhir dia menghancurkan lelaki yang aku cintai!"Yeri.

Maksudmu apa imo!"soobin mulai ketakutan.
Sekarang kau ikut aku!yeri mengajak soobin ke dalam gudang bawah tanah dan mengurungnya disana.
Lepaskan aku Imo!kau jahat"soobin menangis.
Sudah diam!! semuanya akan di balas Dengan nyawa-! yeri meninggalkan soobin sendirian di dalam gudang nan gelap gulita itu.

IMOOO..."teriak soobin.
Yeri?kenapa dia menghubungiku malam malam seperti ini?"jungkook masih di dalam kantor nya membereskan berkas sebelum pulang kerumahnya.
Ada apa?"jungkook.
Aku menyekap soobin jika kau mau soobin selamat makanya kau harus bertanggung jawab atas kematian mingyu"!Yeri
MAKSUD MU APA MEMBAWA BAWA SOOBIN!"jungkook.
Soobin sekarang bersamaku, dia di tanganku dia tidak akan bisa bertemu dengan mu ataupun Lisa sebelum kau bertanggung jawab atas kematian mingyu untuk membuatnya hidup kembali ke dunia ini"yeri.
YERI kau jangan bawa bawa soobin ke permasalahan ini, dia tidak tau apa apa jangan kau sesekali menyakiti anakku!jika tidak kau akan mati juga di tanganku"jungkook.
Silahkan saja aku tidak takut"yeri.

Yeri aku mohon lepaskan anakku, dia tidak tau apa apa jangan sekap dia seperti itu kau tau sendiri soobin memiliki phobia di kurung apalagi tempatnya gelap, maka sama saja kau mengancam nyawa anakku!!"jungkook.
Kalau iya kenapa?nyawa akan di balas nyawa"yeri.
Kau memang wanita jahat!aku menyesal pernah mengenalmu, sekarang lepaskan soobin atau kau akan lu lapor ke jalur hukum!"jungkook.
Kau mau melaporkan ku ke jalur hukum?jelas jelas kau sendiri sudah melakukan pembunuhan terhadap mingyu? lalu atas apa kau akan melaporkan ku hah?nanti kau sendiri akan ku laporkan atas pembunuhan!yeri.
Tiba tiba jungkook terdiam atas ucapan yeri.
Jadi sekarang kau mau apa hah!mau uang?akan ku berikan sebutkan saja jumlahnya, tapi tolong bebaskan soobin!"jungkook.
Aku tidak butuh sepeserpun uang darimu, aku hanya butuh mingyu dan aku mau kau hidupkan mingyu kembali ke dunia ini jika tidak maka soobin seo dan somi anak kita akan mati juga!"yeri.
Mana bisa seperti itu Yeri mingyu sudah dineraka tidak mungkin dia akan bisa hidup kembali lagi!"jungkook.
Oleh karena itu maka anak anakmu juga akan mengikuti mingyu ke neraka, termasuk lisa sekaligus"Yeri mematikan teleponnya.

Yeri!Yeri!..ahh."bagaimana lisa tau jika soobin di sekap oleh yeri dia benar benar akan marah besar padaku.
..

Soobin..kau di mana sayang sudah larut malam seperti ini kau belum pulang apa dia di rumah eomma ?tapi kenapa dia tak menghubungi ku?"lisa.
Lisa.."lirih jungkook menghampiri lisa.
Jungkook?!kau ada lihat soobin?dia belum pulang sampai sekarang aku khawatir dia dimana soalnya dia pergi siang tadi ke sekolah malam ini dia belum pulang!"lisa.

Lisa, soobin di sekap oleh yeri .."jungkook.
Maksudmu!! Kau benar saja jungkook anakku di sekap oleh yeri aku tidak mau tau sekarang bawa soobin pulang!"Lisa menangis tersedu-sedu.
Tapi bagaimana lisa?dia mau mingyu hidup kembali maka dia juga akan mengembalikan soobin jika tidak dia akan melakukan hal yang sama kepada soobin dan seo"jungkook.

JUNGKOOK!
Aku tidak mau tau ya,ini semua garagra mu andai saja kau tidak membunuh mingyu waktu itu tidak mungkin anak anak kita yang jadi korbannya, lebih baik aku saja yang mati dari pada soobin dan seo kau tau!!"lisa.
Tenang lisa aku akan berusaha mengambil soobin dari yeri sekarang kau sabar jangan gegabah seperti ini"jungkook menenagkannya lisa.
Bagaimana aku tidak khawatir jungkook, soobin anakku! apakah kau tidak perduli dengannya?jelas jelas kau ayahnya!"lisa.

Aku tau tapi kita harus berbuat apa? mengambil soobin secara paksa itu akan membantu soobin habis di tangan yeri!"jungkook.
Plak..
Ini semua garagra mu!kau semua yang membuat semuanya! sekarang kau bawa soobin pulang Jungkook hiks..dia pasti menangis dan memangil namaku.."lisa.

..
Diam soobin!dari tadi kau menangis maka imo akan membunuhmu!"yeri memukul kepala soobin dengan kuat.
Ahh sakit imoo.. lepaskan aku kenapa kau sejahat ini padaku.."tangis soobin pecah menatap yeri.
Ini semuanya garagra jungkook, imo tidak akan membawa mu kesini sekarang kau berhentilah menangis jika tidak imo akan memarahimu!"yeri.
Lepaskan aku dari sini imoo.."soobin

TIDAK AKAN."bantah yeri.
Lepaskan aku imoo!!aku mau pulang!!"soobin.
Kau memang anak nakal!"Yeri mengambil pisau dan menyayat ke tangan soobin membuat darah sangat banyak di tangannya.

Aaaaaaa.. mommy tolong..soobin meringis kesakitan.
Kau mau lagi?maka berhentilah menangis!jika tidak maka lehermu akan ku potong sekaligus!"yeri.

Imooo sakit sekali tangan soobin.."tangis soobin.
Mati saja kau aku tidak perduli, kalau bisa kau jungkook dan lisa akan mati juga"Yeri.

-

I ALWAYS HURT YOU [lizkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang