57

536 31 0
                                    

Tonight there will be several chapters to be published.

Hari ini sudah pagi, ya pagi!
Lisa langsung membuka matanya dilihatnya ketiga nyawa yang masih terlelap mata di dekat tubuhnya siapa lagi kalau bukan jungkook soobin dan seo.
Lisa langsung pergi ke dapur dan berolahraga untuk perutnya.

Pagi nyonya~"ucap para maid disana dengan senyuman yang begitu anggun.
Pagi juga kalian apakah kalian sudah masak?maaf ya saya lupa kebawah untuk menanyakan hal itu karena saya masih ada urusan"lisa
Ouh tak apa nyonya semuanya sudah selesai jika nyonya mau makan kami akan sesegera mungkin untuk menyiapkannya".
Siapkan untuk jungkook saja dia akan ke kantor sebentar lagi "Lisa mengambil satu roti bakar dan mengunyahnya
Dia langsung kembali ke kamar untuk membangunkan jungkook dan soobin.
Hari ini adalah hari kelulusan soobin di SD juga soobin akan daftar ke sekolah barunya karena umur soobin sudah hampir 13 tahun tandanya dia harus masuk ke sekolah lebih tinggi.
(Percepat)

Hei! Untuk apa kau membawaku kesini wanita?aku tak mengenalmu kenapa kau memaksaku kesini kau mau apa ha bawa aku pulang istriku menungguku!"Minggu kesal berusaha melepaskan tali di tangannya yang di ikat erat oleh yeri.
Tidak akan bisa mingyu!kau jadi milikku sekarang kau tau semenjak pertama kali aku melihatmu di stasiun televisi saat kau menikah dengan nyonya lisa aku tertarik padamu"yeri.
Tapi kau jangan gila, aku sudah memiliki istri!"mingyu
Nyonya bukan istrimu lagi dia sudah sah kembali dengan suaminya tuan jungkook sekarang jadilah milikku"yeri memeluk mingyu.
Tidak akan pernah hal ini terjadi padamu aku tidak mencintaimu!"mingyu.

..

Jung, bangun kau harus ke kantor sekarang dan soobin juga Bagun kau harus sekolah"lisa.
Baiklah mommy aku mandi dulu"sob.
Aku juga, soobin ayo kita mandi bareng"jungkook.
Lisa beralih ke seo yang masih tertidur pulas dengan empengnya yang begitu menggemaskan di mulut kecilnya.
Huuuu.. tenyata dia belum bangun baguslah aku harus menyiapkan baju anak dan ayah ini"lisa menyiapkan baju soobin dan jungkook.
Setelah mandi mereka langsung berganti pakaian dan bersiap untuk makan pagi.
Soobin bukankah umurmu sudah hampir remaja?kau harus masuk ke sekolah baru kan?"lisa.
Ya mommy, lagian hari ini juga hari kelulusanku di sekolah"soobin
Lalu, siapa yang akan datang kesekolah.
Biar ayahmu saja, mommy ada urusan dengan teman teman nanti maaf ya"lisa
Dengan siapa? kau ada urusan penting dengan siapa sampai kau tak bisa memberi waktu kepada soobin?"jungkook.
Aku ada pertemuan dengan para unnie aku tidak enak jika menolaknya lagian kami sudah lama tidak bertemu"lisa.
Aku akan ikut"jungkook.
Kenapa?kau harus ke sekolah soobin!"lisa
Setelah pulang dari sana aku akan menghampiri kalian semua bersama hyung hyungnku jangan kalian pikir dengan mudah bertemu sesama kalian saja hahah"jungkook.
Tapi kau harus ke kantor jeon Jungkook!jangan urus hal yang tidak berguna, mencari uang itu lebih penting"lisa.
Uangku masih banyak lis !bahkan aku bingung bagaimana cara menghabiskan uangku?aku terlalu kaya"jungkook.
Sombongnya "lisa
Tapi semua hartaku, adalah atas namamu"jungkook.

Sudahlah jangan terlalu berhalusinasi Sekarang pergilah ke sekolah soobin lalu bawa dia daftar ke sekolah barunya "lisa
Baiklah kami pergi dulu sebelum itu kamu pergi duluan ke mobil soobin"jungkook
Kenapa?ada apalagi daddy ayo kita pergi"soobin
Kamu duluan saja ke mobil jangan membantah!"jungkook.
Baiklah kelinci besar!"soobin sambil berlari.
Anak sialan!!"jungkook.
Apa lagi jungkook!kau selalu saja membuang waktu!"lisa.
Ciuman untukku?"jungkook mengayunkan bibirnya ke hadapan lisa.
Hah? tidak tidak ada ciuman pagi ini sekarang pergilah ke kantor!"lisa mendorong jungkook.
Tidak ada penolakan untukku!"jungkook menarik pinggang lisa dan menciumnya dengan lembut.
Bahkan para bodyguardnya menyaksikan itu geli sendiri rasanya.
Ternyata Daddy menyuruhku ke mobil dia akan ber adegan panas dengan mommy, pasti Daddy takut hal dulu terulang kembali"soobin tekekeh.
Sudahlah! Sana pergi ck! menyebalkan!"lisa mengelus bibirnya yang bercak lipstik karena jungkook terlalu Bruntal.
Hahhaa cup!!"jungkook menciumnya gemas.
Byee aku pergi dulu"jungkook.

I ALWAYS HURT YOU [lizkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang