Tuan kau yakin dengan semua ini?aku takut semua ada yang membongkarnya.."Yeri
tenang saja chagiya, tidak akan ada yang tau sekarang kita menghabiskan waktu berdua saja di busan kalau bisa kita akan menikah diam diam disana tanpa sepengetahuan siapapun termasuk orang tuaku"jungkook.
Apa menikah!!"yeri.
Yap! Menikah karena kau harus menjadi milikku seutuhnya."jungkook
Tapi aku tidak akan menjadi madu tuan, aplagi nyonya lisa tidak tidak dia begitu baik padaku dia sudah menganggap ku sebagai keluarganya, aku tidak akan membuat kepercayaannya hilang padaku"yeri.
Tenang saja, lisa wanita polos dia tidak akan mengetahuinya"jungkook
Tuan, kasihan nyonya lisa aku sudah cukup menuruti keinginan mu untuk menjadi kekasihmu tapi jika untuk menjadi istrimu aku tak bisa"yeri
Aku tidak menerima penolakan"jungkook.Mereka menuju Busan apartemen milik jungkook, semua barang barang sudah dibawakan oleh para bodyguardnya.
Sekarang aku harus menghubungi lisa"jungkook
Halo? Chagi maafkan aku.. aku ada urusan proyek di Busan aku tinggal di apartemen kita selama beberapa hari kedepannya maafkan aku yaa aku akan selalu mengabarkan mu.."jungkook
Ouh baikkah,dimana yeri kenapa dia belum pulang ini sudah malam"lisa
Oh! Katanya ya tadi dia mau izinn padamu dia harus tinggal bersama temannya untuk beberapa hari karena temannya mungkin ada bisnis sama yeri aku juga tak tau dia akan izin untuk beberapa hari juga, aku mengizinkannya tak apa dia juga butuh interaksi"jungkook.
Tapi siapa yang membantuku mengurus seo dan soobin Jung!"lisa
Kau diam dirumah eomma saja kalau tidak bisa sendiri lalisa, jangan manja"jungkook.
Baiklah, jangan lama lama ya kerjanya ,lirih lisa.
Iya sayang, i love uuu.."jungkook
Love uuu tooo..💛Huh.. akhirnya"jungkook melentangkan tubuhnya di atas ranjang.
Kita benar benar sudah keterlaluan kepada nyonya tuan, aku tidak enak hati padanya hiks.."tangis yeri
Jangan menangis oke? sekarang anggap saja lisa tidak ada sekarang ini dunia milik kita bedua"jungkook memeluk yeri.
Baiklah"Yeri tersenyumEh ini kayak mobil jungkook ya? Apa dia lagi liburan sama Lisa di apartemen nya?" nayeon
Mungkin begitu, ya udah kita langsung kekamar aja"jaehyun.
Lah ini juga barang barang jungkook?tapi dimana lisa?"nayeon
Udah mungkin mereka didalam kamar, udah chagi aku sudah tidak tahan"jaehyun.
Baiklah ayoo kita lakukan sekarang"nayeon dan jaehyun memasuki kamar mereka.Jungkook membuka bajunya begitu juga yeri, jungkook langsung menidih yeri.
You are play game baby girl?"jungkook dengn dep voicenya.
Yahh Daddy.."yeri
Good"jungkook langsung melakukan dengn satu hentakan saja.
Ahhhh.. daddy pelan pelan.."yeri menangis
Aku sudah pelan bby, tapihh kau memintahhh lebihhhh.."jungkook semakin Bruntal dengan tangannya yang ikut bermain juga.
Ouhhh faster daddyyyyy uhhhh.."yeri dengan air ludahnya yang sudah keluar seperti anjing kehausan.
Ouhhhh babygirl!!! Ini sangat sempit hhhhhh"jungkook menusuk dengan tajam sampai menabrak dinding rahim Yeri yang belum tumbuh sempurna itu.
Ahhhhhh jeonnnn!!" yerii sudah mencapai pelepasannya.
Ahhhhh bby ahhhhhh..diikuti oleh jungkook.Yeri terimakasih, besok kita akan menikah aku tidak mau tau!!"jungkook bermamja sambil megelulum nipple yeri
Ahhh.. terserah saja tuan ouh.."yeri.
Merekapun tidur tanpa memakai pakaian sekaligus.Pagi ini mereka akan melakukan pernikahan dengan tiba tiba di dalam apartemen mereka, seketika nayeon dan jaehyun terkejut akan ada pernikahan di dalam apartemen?
Siapa yang akan menikah? kenapa di kamar jungkook dan lisa?"nayeon
Sudahlah itu urusan mereka kita harus pergi sekarang aku lapar"jaehyun
Tapi aku.-
Sudah cepat'!"jaehyun.Acara akan dimulai saat ini yang hadir hanya beberpa pemilik apartemen itu saja, tidak ada yang berani memberi tahu siapapun apalagi sampai ke telinga lisa.
Acara pun berlangsung dengan selesai, yeri dan jungkook sudah sah menjadi sepasang suami istri meskipun menikah dengan secara sirih.
Hiks..nyonya maafkan aku.."tangis yeri
Sudalah yeri, lupakan saja lisa kita kita Lisa Lisa!"jungkook
Disini kau istriku, disana lisa istriku"jungkook.
Tapi aku mohon jangan hamili aku tuan, aku mohon"Yeri
Aku tidak akan menghamilimu karena lisa masih berstatus sebagai istriku"jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I ALWAYS HURT YOU [lizkook] END
FanfictionStarting to write, August 8, 2021. End- 5 Juni 2022. Lizkook story ✔️ Dahulu seorang jeon jungkook yang terkenal dengan karakternya yang sangat dingin dia anak ceo terkaya di korea lalu selang beberapa waktu ia bertemu dengan seorang wanita bernama...