67 : END-🖤

1.6K 36 1
                                    

Bab terkahir.

Saya terima nikah dan kawinnya park chayoung".
Sekarang kalian sudah sah menjadi suami istri
Akhirnya kita bisa hidup bahagia tanpa persetujuan ayahmu yang brengsek itu "Jimin memeluk rose
hmm aku jadi tidak sabar malam nanti"rose.

Sekarang dimana soobin anakku!kembalikan dia kalau tidak sekarang aku akan menembakkan ini ke kepalamu sampai hancur"jungkook mengancam untuk membunuh yeri dengan tembak.
Membuat Yeri ketakutan.
Kembalikan anakku Yeri!" Lisa menampar wajah yeri lalu polisi langsung menyekapnya dan membawanya ke jalur hukum.
Lepaskan aku tidak bersalah mereka yang salah sudah membunuh mingyu lepaskan aku. Aku tidak salah yang salah lelaki ini dia sudah membunuh mingyu"yeri.
Sudah jelaskan saja di kantor!!"polisi membawa yeri secara paksa ke kantor polisi.
Disana terlihat sangat jelas soobin yang mulai tak berdaya badan yang mulai mengurus mata yang bengkak terus menangis, kelaparan.
Soobin!teriak lisa sambil mengontrol tangisnya.
Mommy.. soobin berusaha berjalan menghampiri lisa namun dia tak berdaya dan ingin pingsan karena kelaparan.
Soobin hiks.. kau tidak apa apa sayang?maafkan mommy"Lisa memeluk soobin yang memucat itu.
Soobin pun pingsan di pelukan lisa dan jungkook disana terlihat sangat buruk keadaan soobin yang luka di sekujur tubuhnya bekas luka di kepala dan sayatan di tangan kanannya.
Soobin kau harus bertahan sayang kita ke rumah sakit sekarang!"jungkook langsung menggendong soobin membawanya ke rumah sakit.

Kau harus bertahan nak mommy akan merawat mu hingga sembuh, yeri benar benar keterlaluan sudah membuat anakku seperti ini.. tangisan lisa terus menerus pecah menatap soobin yang benar-benar kritis.
Sesampainya di rumah sakit jungkook langsung membawanya ke ruang UGD untuk memeriksa keadaan soobin.
Anakku, tolong!" Jungkook menangis sembari memeluk soobin.
Tenang tuan jeon kami akan memeriksa keadaan anak tuan, silahkan keluar terlebih dahulu"Lucas.
Baiklah terimakasih! Lakukan apa yang terbaik untuk putraku berapapun biaya itu aku akan membayarnya dan aku mohon berikan pertolongan terbaik kepada putarku jeon soobin!"jungkook.
Baik tuan!-

Jeon Jungkook! Ini semua garagra yeri jangan sampai soobin tidak tertolong aku akan membalas perbuatan yeri aku sudah cukup sabar selama ini atas perlakuan busuknya terhadap ku, aku tidak perduli dia menyakitiku sekaligus tapi jika itu bersangkutan dengan soobin putraku dia akan mati di tanganku" tangis lisa.
Tenang chagi aku yakin dokter akan menyelamatkan soobin dia akan sembuh kau tenang kita berdoa agar soobin baik baik saja disana "jungkook menenangkan lisa agar meredakan tangisannya.

Bagaimana keadaan soobin jeon!" Tuan jeon besar ayah jungkook menghampiri mereka.
Aku belum tau daddy dia masih di dalam di tangani oleh dokter aku harap dia baik baik saja"jungkook.
Ya tuhan tolong cucuku, jaga dia baik baik disana.. kristal menangis melihat soobin yang ditangani oleh para dokter.
Jungkook bagaimana soobin apakah dia baik baik saja?ya kan? !" Jimin bersama lainnya juga sigap menghampiri jungkook dan Lisa.
Aku tidak tau hyung.."jungkook.

Ceklek..
Maaf tuan aku harus memberi tahu ini padamu, soobin terkena penyakit jantung dan otaknya di bagian pembuluh darah dia juga harus melakukan cuci darah karena banyak darah yang keluar sesaat tangannya di sayat. Sekarang kami membutuhkan golongan darah B dari pihak keluarga untuk mempertahankan soobin karena mohon maaf sepertinya umur soobin hanya bertahan tiga bulan saja karena akibat pukulan keras mengenai bagian kepala hingga otak dan jantung nya saat itu membuat dirinya benar benar kritis" Lucas.
APA! tidak mungkin Lucas anakku pasti bisa akan sembuh!" Jungkook menangis menatap soobin yang terbaring lemah.
Jalan satu satunya untuk membuat anak tuan sedikit bertahan hidup dengan Cuci darah sekarang, jika tidak maka akan berakibat sangat fatal kepada umurnya"Lucas.

SOOBINN KAU HARUS KUAT SAYANG !Lisa berlari ke dalam ruangan soobin memeluknya sangat erat.
Soobin jangan tinggalkan mommy sayang ,biarkan saja mommy yang pergi jika kau harus pergi tiga bulan lagi mommy tidak kau kehilangan mu.. hikss soobin" lisa .
Sekarang ambil darahku sebanyak mungkin agar membuat anakku bertahan lucas, aku memiliki golongan darah yang sama dengan soobin jika bisa aku rela mati demi anakku!"jungkook.
Baiklah tuan sekarang ikut kami untuk melakukan transfer darah"Lucas.

I ALWAYS HURT YOU [lizkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang