38

547 36 0
                                    

Sekarang sudah pagi lisa membawa soobin keluar dan menjemurnya sebentar.
Seharusnya jungkook bekerja hari ini, dia sudah dua bulan tidak masuk kantor dia sudah tidak terlalu memikirkan pekerjaan sekarang yang paling penting soobin dan lisa.

Setelah berjemur lisa kembali ke kamar menemui jungkook yang masih tertidur pulas.

Jung, tunggu soobin aku mau beresin lemari ini"lisa.

Aishh"cetus jungkook.

Jungkook langsung memeluk soobin.

Lisa menuju lemari milik mereka, lisa berinisiatif untuk meletakkan barang barang milik soobin disana, saat membereskannya Lisa menemukan

Woahhh!! Aku menemukannya"lisa mencium foto foto yang mungkin sangat berharga bagi nya.

Jungkook bingung menatap lisa yang begitu terlihat gembira disana ada apa?

Jung!! Kamu tau gak aku ketemu ini ,ini foto idola aku ketika smp dulu!!"Lisa menatap foto boyband yang mungkin terkenal pada masanya.

Siapa mereka?"jungkook menghampiri lisa.

Mereka grub idola aku dulu ketika aku masih sekolah, aku benar benar menyukai mereka sekarang..
Mereka sudah tidak ada mungkin mereka sudah bersama keluarga nya masing-masing"lirih lisa.

Seberapa penting mereka bagimu dulu? Cuman gini dong aku juga bisa hahah"jungkook tertawa terbahak-bahak.

Jung, kamu gak ngerti gimana rasanya kenal sama mereka" lisa.

Aku tidak perduli, aku juga tidak mengenal mereka kamu kok gak pernah cerita sama aku kalau kamu punya idola?"jungkook.

Aku malu jung, aku takut kita beda opini, aku juga baru ingat sekarang"lisa.

Aku benar-benar merindukan mereka, dahulu aku mencintai mereka hingga saat ini ,namun semuanya hanya sementara aku tidak tau kehidupan mereka bagaimana sekarang, mungkin dia sudah memiliki anak dan istri"lisa

Apalagi dia.. aku benar benar mencintai nya dulu sebelum aku mengenalmu" lisa menatap satu dari semua boyband yang terpajang di lembaran kertas kuno itu.

Siapa namanya? Mungkin aku kenal"jungkook

Namanya kookie, dia lelaki yang sangat aku cintai dulu ketika aku menjadi penggemar mereka aku memfavoritkan dia sebagai idola utamaku,aku merindukan nya bagaimana kabarnya sekarang yaa, dia juga pasti sudah bahagia dengan keluarga barunya"tiba tiba air mata lisa jatuh .

Jungkook langsung memeluk lisa.

Sudah jangan bersedih seperti itu, aku tau kau dahulu mencintainya sekarang dia juga mungkin sudah menemui lembaran baru di kehidupannya, dulu dia hanya bekerja bukan untuk menetap selamanya mereka juga butuh kehidupan sendiri"jungkook

Tapi jung, aku merindukannya dia menjadi tokoh pertama lelaki yang aku sukai dulu meksipun sebentar"lisa

lisa dengarkan aku, dulu mereka memang terkenal pada masanya mereka tidak akan muda selamanya, mereka akan tua juga begitu juga kamu, ingat dulu, mereka yang kamu sukai itu dia hanya menghibur dan bekerja, tapi sekarang mereka sudah bahagia sama keluarganya, kamu boleh merindukannya tapi jika untuk mencintainya kembali itu salah, karena mereka sudah menemukan orang yang mereka cintai"jungkook.

One day. 1 Januari 2027(tertulis di belakang lembaran foto kuno itu)

Baiklah, tapi jika ada waktu bisakah kamu mengantarkan ku untuk menemui mereka?"lisa.

Jungkook hanya mengangguk.

Udah sekarang kamu jangan pikirkan mereka, kamu cepat mandi bau kamu sangat tidak enak"jungkook.

I ALWAYS HURT YOU [lizkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang