Seo akhirnya kau sudah berumur tiga bulan, sembilan bulan lagi kau akan satu tahun yeyy anakk gadisku.."lisa memeluk seo.
kau tak niatan untuk menambah satu anak lagi?"jungkook mengedipkan satu mantanya.
Tidak!"lisa
Kenapa?salah?"jungkook.
Dua anak cukup jung, aku seteleh seo besar aku akan kerja sendiri"lisa
APA MAKSUDMU!? Apa aku kurang bekerja selama ini dan kurang memberimu uang hingga kau memutuskan untuk bekerja!"bentak jungkook.
Tapi aku ingin jadi istri yang mandiri jung, tidak ahrus mengandalkan suami saja"lisa
Tidak, kau tak boleh bekerja biar aku saja kau tugasnya mengurus rumah , menghabiskan uangku, mengurus seo dan soobin! Kerja itu cukup aku"jungkook.
Aa, tapi-.
Tidak ada tapi tap-i, awas jika aku tau kau bekerja! Pokoknya kau cukup menghabisi uangku saja, karena aku tidak mau memakan uang hasil kerja istri lalisa mengertilah aku mohon.."lirih jungkook.
Baiklah Jung, terimakasih.."lisa.Mereka menuju rumah tuan jeon bersama yeri dan soobin.
Sekarang aku pergi dulu ya jung, nanti sore jangan lupa jemput aku dan soobin nanti biar yeri dan ahjussi yang menjemput disekolah aku pergi dulu bye"lisa memeluk
jungkook.
Yeri, nanti jemput soobin ya kesekolah nya "lisa
Ba-baik nyonya"YeriSesampainya disekolah soobin, jungkook Yeri dan soobin langsung menuju acara lomba.
lomba tersebut adalah lomba memasak.
daddy soobin ke kelas dulu ya, nanti kalau mulai soobin panggil Daddy disini oke?"soobin.
Baiklah.
Permisi tuan aku pergi ke kelas soobin juga"yeri gugup.
Ikut aku!"jungkook menarik Yeri ke dalam mobilnya.
Kemana tuan?kemana jangan tinggalkan soobin!"yeri.
Kita didalam mobil saja, kita bisa bebas disini mumpung jadwal meeting ku ditunda siang nanti dan masih ada waktu kita berdua disini "jungkook tersenyum.
Kau benar benar gila tuan!"Yeri.
Yeri, tolong buka hatimu untukku sedikit saja?aku bisa memberi apapun yang kau mau termasuk uang rumah apartemen semuanya yang kau mau aku bisa memberinya asal kau bisa membalas cintaku padamu sedikit saja.."jungkook menggenggam erat tangan yeri.
Yeri berfikir sejenak, di daegu orang tua Yeri benar benar membutuhkan uang karena tiga tahun silam orang tua yeri jatuh miskin, dan sekarang mereka punya penghasilan kue kecil kecilan yeri juga terpaksa putus sekolah karena kekurangan biaya.Bukankah kau harus sekolah? dan bukankah kau juga harus kuliah?aku tau kau pasti tidak punya biaya untuk itu."jungkook
Aku masih bekerja disini aku pasti bisa menabung untuk biaya kuliahku"yeri.
Gajimu,akan ku potong 80%! jungkook
Apa! Tuan kenapa bisa seperti ini?yang memberiku gaji itu nyonya bukan tuan!"yeri
Hahahaha! Kau tau? Uang Lisa ITU UANGKU!Lisa bisa memiliki uang darimana jika tidak berasal dariku hah?"jungkook mengangkat dagu yeri.
Sekarang berfikirlah,jika kau bisa membuka hatimu untukku aku akan memberikan black cardku untukmu sekarang juga"jungkook mengeluarkan blackcard miliknya.
Kau bisa menghabiskan sesuka hatimu, dan ingat jangan beri tau lisa"jungkook
Yeri pun terbuai dengan kartu hitam itu Yeri bisa akan jatuh kaya dengan mencintai jungkook dengan pura pura saja.
Baiklah, aku akan berusaha mencintaimu secepatnya"yeri menghembuskan nafas nya.Bagus! Sekarang simpan blackcard ini habiskan dan belanjalah dengan banyak ,dan ingat kau tidak bisa bermain main denganku aku bisa tau semuanya apa yang kau beli dari kartu hitam ini.
Satu hal paling besar, jangan beri tau lisa"jungkook
Baik, itu hal mudah tuan"yeri mengambil blackcard itu.
UP!
jungkook mengambil kembali blackcard itu.
Membuat Yeri kebingungan.
Sekarang puas kan aku Yeri!"jungkook menarik tangan yeri.
Tapi bagaimana didalam mobil tuan!"yeri
Kau bisa menggunakan tanganmu saja, ayo cepatlah!!"jungkook membika resleting celananya.
Beby Jeon Benar benar berdiri tegak
Jungkook menurunkan kursi mobil itu, jungkook berbaring disana dan semua orang tidak akan tau karena mobil itu kedap suara.
Cepatlah Yeri cepat!"jungkook menarik tangan yeri
Seketika air mata yeri jatuh tidak ada pilihan lain selain ini.
Maafkan aku nyonya.."batin yeri.
Yeri mulai mengocok Beby Jeon itu dengen pelan dan seketika memgelulumnya.
Lebih cepathhh yerii ahhhh"jungkook menekan kepala yeri agar memperdalam tusukan itu.
Ouhhhhhh sayang ahhhh"jungkook membuka kemeja yeri.
Yeri semakin cepat pergerakannya setelah sepuluh menit jungkook mengeluarkan larva panasnya hingga tekena wajah yeri.
terimakasih sayang, aku mencintaimu"jungkook.
tapi lihat dia belum layu, dia masih berdiri seperti nya tidak cukup sampai sini"jungkook menarik rok mini milik Yeri dan menepiskan CD Yeri dan langsung melakukannya dengan posisi duduk.
Ahhhhh.."yeri memejamkan matanya.
Ouhhh tuan.. cukup ahhhh"yeri menerkam punggung jungkook...
Soobin, sekarang panggil orang tuamu acara akan dimulai"wendy.
Baik aku memanggilnya dulu, sepertinya mereka dimobil"soobin berlari kemobil jungkook.
Ahhhh, tuann ouhhhh.."yeri yang sudah mulai terbawa suasana mengecup bibir jungkook dengan ganas.
Ahhhhh"jungkook.
Daddy kemana yaa, Nunaa yeri juga tidak ada disini" soobin.
DADDY, NUNAAAA.."teriak soobin di dekat mobil jungkook.
Cukup tuan ahhh, itu adahhh soobin.." yeri cepat mencabut beby jeon dari selangkangan nya dan cepat memakai bajunya.
Aku belum sampai yeri, kita lanjutkan di rumah nanti"jungkook juga memakai bajunya.
Daddy!!!!"teriak soobin lagi
Iya soobin, disini!"jungkook turun dari mobil.Daddy kemana sih, itu acaranya mau mulai loh!"cemberut soobin.
Aahahha maaf tadi Daddy ada urusan sama yeri maaf ya, yuk sekarang kita kesana."jungkook mengendong soobin dan menarik yeri.
Tiba tiba teman soobin bertanya
Soobin, itu ayah dah ibu kamu? Ibu kamu muda sekali ya.."
Bukan ,itu bukan mommy, itu asisten mommyku mommyku tidak bisa hadir"soobin.
Ouh, tapi dia terlihat cocok dengan samchon jungkook"ujar yoora.
Tiba tiba membuat yeri sesak
Ahahah tidak yoora aku hanya memiliki satu mommy didunia ini, yaitu mommy lisa dia cantik dia baik dia ibuku yang paling baik didunia aku menyayanginya Daddy beruntung memiliki istri seperti mommyku"soobin.
Jungkook pun tersenyum
Yakan Daddy? Mommy cantikkan?"soobin
Ya dong, mommy soobin paling cantik didunia titiik"jungkook..Acara lomba memasak pun selesai, sekarang pengumuman sang juara.
Juara satuu jatuh kepada!!!!!"lee yoora!!!.
Juara dua jatuh kepada jeon soobin!!
Ketiga jatuh kepada naa haechan!!"
Ucap Wendy
Yeyyyyy!! Daddy aku juaraaaa" soobin memeluk jungkook.
Yeyy, nanti kita belikan hadiah yaa"jungkookSkip pulang.
Mereka menuju rumah tuan jeon soobin langsung mencari keberadaan lisa dan ingin memberi tau bahwa dia mendapatkan juara juara di lomba tadi.
Mommy!!! Aku dapet juara loooo"soobin memeluk lisa.
Wah! Benarkah!! Yeeee soobin pintar yaa"lisa.
Ya dong, kan di ajarkan sama mommy" soobin mencium lisa.Oh ya lisa eomma, aku harus pergi ke kantor Yeri tadi katanya mau numpang mau kerumah temannya bolehkan?"jungkook.
Tapi yeri bisa bersama ahjussi?"lisa
Mereka sedang di apartemen kita kasihan dia harus bolak balik kesini hanya untuk menjemput yeri, mending dia bareng aku aja kan satu arah"jungkook.
Baiklah yeri hati hati ya, pulang nanti jangan terlalu sore"lisa.
Baik nyonya, maaf ya aku pergi dulu.Akhirnya kita bisa berduaan sayang" jungkook menggenggam tangan yeri.
Jangan seperti ini tuan, aku mohon.. aku mau pulang saja"Yeri
Ingat kartuku di tanganmu, jangan mengingkari janji Yang sudah kau tepati"jungkook.
Baiklah.
Batalkan meeting hari ini, dan tolong suruh Kim taehyung hyung yang menggantikan ku"jungkook menelpon yeonjun.
Lalu kita harus kemana tuan!"Yeri
Kita bulan madu hari ini ke apartemen ku dibusan."jungkookSekian hari author hari ini, mohon maaf lahir batin ya teman teman.
Jangan emosi sabar..•ᴗ•
KAMU SEDANG MEMBACA
I ALWAYS HURT YOU [lizkook] END
Fiksi PenggemarStarting to write, August 8, 2021. End- 5 Juni 2022. Lizkook story ✔️ Dahulu seorang jeon jungkook yang terkenal dengan karakternya yang sangat dingin dia anak ceo terkaya di korea lalu selang beberapa waktu ia bertemu dengan seorang wanita bernama...