Pagi hari sudah menyinari bumi, tapi aku tetap disini.
Yap!Bangunlah kau Archaeopteryx! Kau harus pulang ke Korea sekarang"lisa memukul jungkook dengan bantal.
Kau juga harus pulang hari ini!"jungkook.
Tapi tapi tapi aku masih mau di sini ,aku belum mau pulang"lisa.
Pulang sekarang!"jungkook membantah.
Tidak, kau saja kenapa kau yang mengatur ku!"lisa.
Wajar aku suamimu, sekarang cepat pulang kau tak boleh berlama lama disini"jungkook.
Egois!" Lisa.
Cepat kalian bereskan barang barang, dan kita terbang ke Korea sekarang juga"jungkook.
Baik tuan!".Soobin! Cepat pulang ke korea, Yeri tolong bawa seo ke mobil"jungkook.
Baik tuan.
Daddy kenapa secepat ini pulang?"soobin .
Ayo cepat pulang, semuanya pulang hari ini."jungkook
Kau kenapa jungkook!" Kesal lisa.Sesampainya dikorea,mereka langsung menuju apartemen.
Jungkook langsung berangkat ke kantor, sebelum itu..
Kalian harus diam dirumah jangan pergi kemana mana "jungkook
Aku butuh uang"lisa
Maksudmu?"jungkook
Jika kau menyuruhku dirumah terus,maka kau harus memberikanku uang dua kali lipat dari yang bulanan ku"lisa.
Tau rasa kau jungkook, kau akan miskin setelah ini "lisa.Oh? kau butuh uang? Ini blackcardku terus belanjalah sesuka hatimu, dan ingat aku tidak akan jatuh miskin seperti apa yang kau katakan barusan, dan ini blackcard pribadiku" jungkook mengambil satu blackcard lagi di kantongnya.
What! Kenapa kau banyak sekali menyimpan kartu hitam ini? "Lisa.Aku orang kaya."jungkook
Aku tidak perduli."lisa meninggalkan jungkook ,
Jungkook hanya mengangkat satu alisnya.Yeri aah! Aku belum mau kerumah, aku masih mau berlama lama di thailand, tapi mengapa archaeopteryx itu menyuruhku untuk pulang"kesal lisa melempar semua barang barangnya.
Aku tidak tau kenapa nyonya, mungkin tuan khawatir nanti nyonya berfikiran negatif lagi"yeri.
Mommy, aku masih mau main sama samchon suho!soobin.
Mommy tidak tau soobin, mengapa daddymu menyuruh kita pulang mendadak seperti ini"lisa.••
Yeonjun! Tolong pesankan aku makanan siang sekarang, aku lupa sarapan dirumah"jungkook.
Baik tuan besar"yeonjun.
Tuan aku permisi, jika meeting akan dimulai nanti silahkan hubungi aku"woonie.
Ah, baiklah.
Setelah menunggu lama yeonjun pun datang dengan tangan kosong, dimana makanannya?"jungkook.
Maaf tuan, tempat biasa tutup "yeonjun.
Sial, sekarang hubungi lisa dan suruh dia bawa makanan ke kantor aku benar benar emosi sekarang"jungkook.
duh, tuan kenapa suka marah marah begini"batin yeonjun ketakutan.
Kau tau kenapa?karena, semuanya membuat aku kesal!!"jungkook.
Kenapa tuan tau aku bertanya tanya"gemetar yeonjun.
Aku tau"jungkook.
Hallo ada apa yeonjun?"lisa.
Kata tuan, tolong bawakan makanan siang ke kantor nyonya"yeonjun
Damn? Kenapa dia tidak menghubungi ku?! Aku tidak akan menghantarkan nya"lisa.
Baiklah nyonya saya bicara dengan tuan dulu"yeonjun mematikan teleponnya.
Tuan, kata nyonya dia tidak mau menghantarkannya"yeonjun
Suruh asistennya saja kesini"jungkook.
Baik..Nyonya, aku berangkat dulu ya sekalian beli susu buat seo"yeri.
Baiklah Yeri hati hati, jika nanti jungkook bicara apa apa silahkan hubungi aku secepatnya."lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
I ALWAYS HURT YOU [lizkook] END
FanfictionStarting to write, August 8, 2021. End- 5 Juni 2022. Lizkook story ✔️ Dahulu seorang jeon jungkook yang terkenal dengan karakternya yang sangat dingin dia anak ceo terkaya di korea lalu selang beberapa waktu ia bertemu dengan seorang wanita bernama...