35

729 34 0
                                    

Woonie? Kenapa kau bisa kesini?" Jungkook.

Egh, aku tau kemarin kau hilang dan kau di rawat di rumah sakit, maka aku ingin tau bagaimana keadaanmu?" Woonie meletakkan buah tangan di atas meja.

Aa, tidak usah repot-repot " jungkook.

Hmm imo Samchon, maaf menganggu" Woonie menundukkan kepalanya kepada kedua orang tua jungkook.

Mereka hanya tersenyum.

Hmm, Jung kami ke belakang ya" kristal.

Di angguki oleh jungkook.

Bagaimana , perusahaan kemarin? Siapa yang mengurusnya?" Jungkook.

Yeonjun dan aku yang mengurus nya kau tak perlu khawatir jung, yang penting sekarang kau harus sehat" Woonie.

Terimakasih"jungkook

Dimana lisa? Kenapa dia tidak disini? Eh bukan maksudku tidak sopan karena tidak ada istrimu disini" Woonie.

Aku sedang berpisah ranjang dengan lisa" jungkook.

Kenapa begitu? Apa kalian ada masalah? Atau apa? Cerita padaku mungkin aku bisa membantu? Woonie.

Jungkook pun menceritakan semuanya [...]

HAH? Jungkook seharusnya kau tidak perlu melakukan hal seperti itu itu buruk" Woonie.

Aku kecewa woonie! Kau tau sendiri aku sangat mencintai istriku" jungkook.

Aku tau jung, tapi kau tidak harus melakukan hal seperti ini kepadanya, dia sedang hamil aku yakin anak yang di kandung oleh Lisa itu anak kamu, bukan anak mantan kekasihnya, karena dahulu aku pernah bekerja di spesialis kandungan di tempat kakakku , wanita akan mengetahui dia seminggu satu sampai lima belas hari" woonie.

Maksudmu?", Jungkook

Ketika wanita dan laki-laki melakukan hubungan, dia akan  mengetahui hamil atau tidak itu membutuhkan waktu kurang lebih dua Minggu, jadi itu positif bukan anak mantan kekasih nya tapi anakmu"Woonie.

Aku tetap tidak akan mempercayai hal seperti itu" jungkook.

Jika kau tidak percaya, kau boleh mengajak lisa ke rumah sakit sekarang untuk tes bahwa itu bukan anak mantan kekasihnya" Woonie.

Apakah bisa?" Jungkook

Percaya padaku jung, aku tidak sebodoh itu" Woonie.

Baiklah, kita ke apartemen ku dulu " jungkook.

Woonie dan jungkook pun pergi ke apartemen jungkook dan lisa.

Sesampainya..

Ceklek, suara lift .

Jungkook?!" Lisa ingin memeluk jungkook namun di tahan oleh tangan Jungkook.

Ikut aku" jungkook.

Kau bukan sekretaris ju-" lisa.

Iya aku sekretaris jungkook, aku kesini ingin mengajakmu tes DNA dan jika menunggu anak ini lahir akan lebih lama" Woonie.

Di angguki oleh lisa.

Para blacbangtan pun ikut serta.

RUMAH SAKIT [jiwa, canda doang ]

..
Permisi.. jungkook

Eh, tuan jeon ada yang bisa kami bantu?" Joy.

Begini Joy, kami ingin tes DNA untuk janin yang di kandung oleh Lisa" jungkook.

Memang ada apa? Aneh aneh aja yang jelas itu positif anak kamu lah" joy.

Jangan banyak bicara" jungkook.

I ALWAYS HURT YOU [lizkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang