4

1.7K 84 1
                                    

Ini adalah hari pertama Lisa dan jungkook menjalani hubungan mereka, sejujurnyaa Lisa enggan menerima keputusan untuk sebelah pihak seperti ini Lisa benar benar tidak mencintai jungkook sedikitpun ,bahkan Lisa masih mencintai mantan kekasihnya dulu

..




Oh Sehun.

Sehun adalah kekasih Lisa ,ketika SMA dulu mereka putus karena Sehun ingin bertunangan dengan gadis pilihan orang tuanya ,saat itu hati Lisa benar benar hancur berkeping keping ,Lisa saat itu benar benar Mencintai Sehun begitu juga Sehun namun takdir telah berkata lain .

FLASHBACK*

Di sebuah taman Lisa berdiri sambil memegang buku novelnya ,dia sedang menunggu kekasihnya yang katanya ingin bertemu Lisa benar benar merindukan Sehun Lisa harap setelah mereka bertemu nanti Sehun mengajaknya jalan dan liburan .
Lisa menjalin hubungan dengan Sehun tanpa sepengetahuan Suho jika Suho mengetahuinya jangan harap Sehun akan melihat dunia ini lagi .

Haii Lisa". Suara lirih Sehun memegang pundak Lisa .

Haii Oppa" Lisa langsung memeluk Sehun girang

"Sehun benar benar merasa sakit hati dan bersalah dia benar benar tidak ingin menanggalkan Lisa, dia mencintai Lisa dia bingung harus berkata apa jika dia ingin di jodohkan oleh orang tuanya TUAN KYUNGSOO." Jika Sehun menolak perintah orang tuanya Sehun tidak akan mendapatkan aset apapun dari orang tuanya ."

Oppa? Oppa kenapa diam? Oppa sakit"Lisa membelai lembut wajah Sehun .

Hmm Lisa' Sehun memegang kedua tangan Lisa lembut dan menahan air matanya namun tidak bisa.

yak! Oppa mengapa menangis! Katakan padaku siapa yang membuatmu menangis!Lisa membersihkan air mata Sehun yang semakin deras itu .

Maafkan Oppa Lisa, Oppa menyakiti hatimu Oppa ..hiks " Sehun memeluk Lisa erat

Oppa? Jangan buat aku penasaran" Lisa melepas pelukan Sehun .

Oppa akan menikah dengan Joy"

Seketika buku novel Lisa jatuh tanpa ia sadari, dan air matanya semakin ingin keluar matanya memerah wajah mungilnya mengembang .

Hahaha! Oppa bercanda ,candaanmu tidak lucu Oppa! "Lisa tertawa terbahak bahak berharap ini adalah mimpi .

Oppa tidak bercanda Lisa, Oppa di jodohkan appa dan eomma dengan Joy, Oppa tak bisa menolaknya, jujur Oppa sangat mencintai mu Oppa benar benar telah menyakitimu, maafkan Oppa Lisa Oppa harap kau menemukan lelaki lain yang bisa menjagamu meski itu bukan aku" Sehun memegang pundak Lisa

Tangis Lisa pecah begitu saja, bagaimana tidak mereka sudah 2 tahun menjalin hubungan, namun kandas begitu saja hanya karena perjodohan .

Baiklah Oppa, semoga kau bahagia dengan Joy unnie terimakasih atas waktu selama 2 tahun ini aku bahagia telah mengenalmu " Lisa mengambil novelnya dan pergi meninggalkan Sehun .

Maafkan aku Lisa, aku janji akan bersama mu kembali, tunggulah aku akan berpisah dengan Joy aku akan mengambilmu kembali"Sehun tersenyum menatap Lisa yang berlari tak karuan di taman itu sambil menutup wajahnya dengan buku novelnya .

Hikss, Oppa kau tega menyakitiku!! Ternyata pacaran itu membuatku sial, aku tak akan melakukan hal itu kembali ,aku benci namnya pacaran!

Lisa benar benar trauma .

***

Lisa pov~

Lisa sedang menatap gedung gedung di atas kamarnya, sambil memegang buku novelnya dengan secangkir teh .
Aku trauma dengan namanya pacaran aku benci dengan namanya pacaran benar kata Oppa aku harus bersekolah dulu ,tapi ..mengapa Tuhan mempertemukan aku dengan lelaki sial itu .

I ALWAYS HURT YOU [lizkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang