..
Jungkook pun bergegas pergi ke kantor polisi untuk menemui sehun.
Setelah sampai disana jungkook yang masih keadaan kurang baik memaksa untuk meminta keadilan dari kedua belah pihak.DIMANA SEHUN!" jungkook mendobrak pintu ruangan polisi.
Maaf tuan jeon, ada apa anda kesini" polisi tersebut semua sudah mengenali jungkook, karena jungkook orang benar benar terkenal di Korea bukan karena kekayaan nya namun dia memang orang penting di sana, dan polisi disana adalah bawahan ayah jungkook, ya tuan jeon.
DIMANA SEHUN BODOH" jungkook menendang meja polisi disana.
Di-didalam tuan" para polisi disana ketakutan
AKU INGIN MENEMUINYA SEKARANG JUGA"Jungkook memberontak.
Baik kami antarkan, namun jangan buat kegaduhan disini tuan kami akan menyelesaikan masalah ini secepat mungkin" polisi
Sekali lagi BAWAKAN AKU KE SEHUN, ATAU KALIAN AKAN SAYA PECAT DARI SINI!" jungkook.
Polisi pun mengantarkan jungkook menemui sehun ke ruangan sidang, untuk diminta keterangan lebih lanjut.
Jungkook menatap Sehun yang di sebrang sana dengan dendam yang luar biasa, jika keadaan tubuhnya memungkinkan ingin jungkook langsung membunuh sehun saat ini.
SEHUN..." suara jungkook yang menakutkan.
Sehun mengalihkan pandangannya ke sumber suara, betapa terkejutnya Sehun menatap jungkook disana.
Jungkook.." lirih sehun .
Jungkook dengan smirknya menghampiri sehun dengan berangan-angan.
Sehun pun mulai ketakutan ingin pergi, ia dikit demi sedikit memundurkan tubuhnya.
Kau mau kemana manusia tanpa otak" jungkook menarik kerah baju Sehun.
Namun Sehun tetap diam dan berusaha tenang.
Jangan berlagak menjadi korban, jangan playing victim Kau disini sehun, apa yang sudah kau lakukan terhadap ku dengan lisa hmm? Kau ingin Lisa kembali kepadamu? Oh .. tidak semudah itu (jungkook semakin menekan tangannya ke leher Sehun)
Lepaskan ahh" Sehun susah menarik nafasnya.
PLAKKK!" jungkook memukul Sehun menginjaknya dan menendangnya dengan penuh emosi.
Cukup tuan hentikan!!"para polisi disana berusaha menenangkan jungkook
LEPASKAN SAYA! KALAU TIDAK KALIAN AKAN SAYA BUNUH SEKARANG KALIAN TAU SAYA MANTAN MAFIA DISINI"!Jungkook menatap polisi itu dengan tatapan mematikan.
AHHH" Sehun berteriak karena urat nadinya di injak oleh jungkook dengan Bruntal.
Kau sudah mengotori rahim lisa, kau sudah membuat tubuhnya tidak asing lagi di matamu dan aku tidak menerima itu, sekarang ini detik ini menit ini hari ini terakhir kau melihat dunia"jungkook langsung menekan leher Sehun dan menekan urat nadinya Hinga putus.
AGHHHH!!".. teriak Sehun untuk terakhir kalinya..
Dan sehun pun berakhir di tangan jungkook, jungkook benar benar bahagia melihat Sehun sudah tiada.
Ini sebenarnya belum seberapa, tapi neraka sudah menunggumu" jungkook menginjak dada Sehun hingga kempes.
Sekarang kalian buang dia ,jika tidak kasih umpan hewan " jungkook.
Polisi disana berusaha menenangkan dirinya, dia benar benar tidak tega.
Jungkook langsung meninggalkan itu dan langsung keluar dari kantor polisi.
Dan para blacbangtan menghampiri jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I ALWAYS HURT YOU [lizkook] END
Fiksi PenggemarStarting to write, August 8, 2021. End- 5 Juni 2022. Lizkook story ✔️ Dahulu seorang jeon jungkook yang terkenal dengan karakternya yang sangat dingin dia anak ceo terkaya di korea lalu selang beberapa waktu ia bertemu dengan seorang wanita bernama...