CHAPTER 2?!?!!

384 17 1
                                    

Setelah kepergian sobin 5 tahun lalu..
1.Dan jeon seol, adik dari jeon sobin juga 2 tahun setelah kematian sang kakak, dia juga trauma dengan kejadian yang merenggut nyawa kakaknya akibat trauma yang begitu mendalam.

2.Dan pada akhirnya lisa dan jungkook mengalami trauma dan tekanan batin yang begitu parah dan membuat keduanya sering terjadi konflik satu sama lain, setelah anak mereka pergi satu persatu.
Bayi lisa pada saat itu anak ketiga lisa sudah menjadi anak angkat dari kakak jungkook. Karena anak mereka pada saat itu juga meninggal didalam kandungan saat beranjak usia kandungan yang ke 7 bulan.

3.Jungkook maupun lisa semakin hari semakin depresi dengan kepergian sang anak, pada akhirnya jungkook kembali menjadi dirinya yang dahulu kala dia kembali menjadi seorang mafia dan sering membunuh banyak orang dan bermain dengan jalang jalang di bar.

4.lisa tak kuat dengan semuanya sudah cukup penderitaan yang ia rasakan selama bertahun-tahun menjadi istri jungkook, bercerai lalu kembali sudah ia rasakan menikah dengan lelaki lain sudah ia rasakan kehilangan anak sudah ia rasakan, hidupnya begitu kandas sekarang. Dia memilih hidup sendiri di new york sendirian untuk menyembuhkan luka dan batin yang terisak begitu mendalam.


?

I ALWAYS HURT YOU [lizkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang