Tap tap suara hentakan sepatu besar jungkook yang sedang menuju rooftop dengan suasana yang begitu kesal
Jungkook memegang semua dokumen dokumen yang bertumpuk di tangannya.kenapa kau lama sekali?" Ujar Jimin.
Ini semua sudah aku kumpulkan, sekarang aku harus pergi "jungkook melemparkan tumpukan kertas itu ke atas meja.
Hei, apa yang kau lakukan?bukankah kau harus membereskan ini secepatnya? Kenapa kau memberikannya padaku! aku kesini hanya di perintahkan oleh ayahmu untuk membantu menyelesaikan pekerjaan mu hari ini"Jimin mengambil kembali kertas itu.
Huh.."jungkook menghela nafasnya dan duduk mengambil satu batang rokok milik Jimin.
Aku harus pergi sekarang, aku mohon padamu hyung tolong selesaikan pekerjaan ku.."
Hei apa kau sudah gil"ucapan Jimin terpotong.
Dengarkan aku dulu, aku harus pergi sekarang aku tidak punya waktu dengan pekerjaan aku harus pergi dengan lisa hari ini, aku harus menemaninya berbelanja dan masih banyak lagi, jadi aku mohon padamu nanti akan kubayar 10 kali lipat"jungkook.
Haha 10 kali lipat? kau pikir aku miskin?uang seperti itu tidak pantas untuk ku pegang, baiklah karena kau adikku aku akan membantumu hari ini"Jimin.
Terimakasih Hyung, aku permisi aku mencintaimu"jungkook.
Dasar gila"!Jimin.
Jungkook turun dan langsung kembali ke mansionnya
dan langsung menemui lisa, mereka berdua akan berbelanja untuk lahiran lisa nanti ,karena hanya menunggu waktu lisa akan melahirkan anak kedua mereka.Jungkook berlari menaiki lift mansion itu tiba tiba.
PLAKKK!!"
AWWWWW!!" Soobin berteriakSoobin? Kenapa kau disini!bukankah sekarang waktunya kamu untuk makan siang? kenapa kau masih bisa di sini?
"Jungkook langsung menggendong soobin dan menemui maid maidnya.Hei? Kalian kenapa soobin bisa di dalam lift?apakah kalian tidak memperhatikannya? bagaimana jika nanti dia kenapa kenapa!kalian mau tanggung jawab!"jungkook memarahi semua maid serta bodyguardnya.
Maaf tuan, kami lalai kami pikir tadi soobin bersama nyonya".
DASAR GILA!" Akan kepotong gaji kalian selama 2 minggu!" Jungkook langsung pergi menemui lisa.
Mommy? Kenapa kau tidak bersama anak ini dia hampir saja terjebak di dalam lift di lantai 2"jungkook.
Benarkah?! Kenapa ? Kau tak apa apa kan? Maaf kan aku aku tidak tau jika soobin pergi tadi"Lisa langsung memeluk soobin.
Hmm baiklah lain kali jangan seperti itu, dia anak lelaki ku satu satunya aku tidak ingin dia kenapa kenapa dan gagal menjaga calon adik perempuannya nanti"jungkook.
Hmm? kita tunda saja ya pergi hari ini aku harus menemui eomma ( ibu jungkook) karena aku ingin membantunya membuat kue kering"Lisa.
Ai!! Bagaimana bisa? Aku sudah menunda pekerjaan ku kepada Jimin Hyung! Hanya ingin menemanimu hari ini bahkan Jimin Hyung sudah membatalkan acara makan sorenya kepada rose nuna!"kesal Jungkook.
Ya aku tidak tau jung, ibumu tiba tiba menelpon tadi kepadaku aku malu jika menolak nya ,aku harus kesana sekarang, kalau tidak kamu sendiri saja yang membelinya "Lisa
What chagi? Aku? Aku lelaki membeli seperti itu , tidak tidak itu hal memalukan."jungkook dengan wajah menjijikkan.
bukankah kau berpengalaman menjadi ayah sebelumnya?"lisa.
Ya, tap-"jungkook.
Tidak ada penolakan ini juga gara gara kamu, kau yang menginginkan aku hamil ? Nah sekarang kau harus bertanggung jawab semuanya! Aku harus pergi dan pokoknya nanti aku pulang semuanya harus ada dirumah.
Aku mau jeon Jungkook yang membelinya!" Lisa langsung mencium bibir jungkook dan meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I ALWAYS HURT YOU [lizkook] END
FanfictionStarting to write, August 8, 2021. End- 5 Juni 2022. Lizkook story ✔️ Dahulu seorang jeon jungkook yang terkenal dengan karakternya yang sangat dingin dia anak ceo terkaya di korea lalu selang beberapa waktu ia bertemu dengan seorang wanita bernama...