27

819 39 5
                                    

Setelah perdebatan di akhiri dengan iya, oleh jungkook mereka semua langsung beristirahat ke rumah masing masing kali ini mereka tidak tidur satu rumah bahkan mereka harus pulang ke rumah nya masing masing, besok mereka mulai masuk kantor seperti biasanya.

Setelah pada kakak pulang, Lisa dan jungkook langsung pergi ke kamar untuk beristirahat dan tidur.

Jung, aku beneran boleh ikut ke Jepang kan? Masa aku di tinggal sendiri disini"lisa merengek di pelukan Jungkook.

Sejujurnya,aku tidak bisa membiarkanmu untuk pergi karena aku yakin seminggu lagi kau akan hamil" jungkook

Aku tau, aku janji akan selalu di samping kamu aku gak akan jauh jauh janji "lisa with eyes manja.

Baiklah, tapi kamu harus janji gak buat orang repot di sana ingat ini pernikahan hyung dan jisoo nona ,pasti daddy akan pergi ke sana juga jika kau kenapa Napa, aku akan di sebut lalai menjagamu" jungkook.

Iya sayang, aku janji sekarang tidur besok kamu harus ke kantor, tapi bagaimana dengan nayeon unnie?" lisa
Aku coba menayangkan hal itu, ke Jennie Noona" jungkook mengambil ponselnya dan menekan nomor handphone jennie.

Hallo?"jungkook
Ada apa lagi jung?"jennie
Bagaimana dengan masalah nayeon?"
Tenang saja ,besok akan di adakan sidang oh, iya lisa harus datang besok ke kantor polisi untuk menceritakan kronologis kejadian yang sebenarnya"jennie
Oh, terimakasih"jungkook langsung memutuskan telponnya.

Bagaimana Jung?" lisa

Besok, kau datang ke kantor polisi untuk menceritakan kronologis kejadian itu"jungkook

Baiklah, tapi aku pakai supir ya kan kamu mau ke kantor" lisa

Besok biarkan bodyguard ku yang mengantarkannya, jangan sesekali kamu pakai supir atau nebeng sama orang apalagi bawa Mobil sendiri, akan aku hukum kamu karena kamu baru sembuh." jungkook

Lisa hanya mengangguk ,setelah itu mereka beralih ke mimpi tidur masing masing.

☁️☁️
Sekarang sudah pagi, dua insan yang masih terlelap tidur di atas ranjang besar itu sambil berpelukan ,dia lupa bahwa sekarang adalah pukul setengah delapan pagi bahwa jungkook sudah telat ke kantor hampir 15 menit, bagaimana jika tuan jeon mengetahui putranya ini?

Para bodyguard dan maid disana sudah berkumpul dan kebingungan mengapa tuan besar di rumah ini belum turun sejak satu jam lalu, matahari sudah hampir naik ke atas, sebentar lagi tuan jeon akan mengecek perusahaan mereka ,lalu bagaimana jika anak sang ceo belum berada di kantor?

lisa pun perlahan membuka matanya, dan mengambil nyawa sebaik mungkin, dia benar benar sangat mengantuk ,setelah melihat jam yang berputar di dinding betapa terkejutnya lisa melihat bahwa lelaki berbadan kekar itu masih memeluknya? Padahal seharusnya sekarang dia memeluk berkas di kantor.

Jung!!! Lisa menggoyangkan tubuh besar itu yang masih benar benar tertidur pulas.

Jung Bagun, kau sudah telat ke kantor ini sudah jam delapan!!" Lisa memukul dada jungkook yang benar benar susah Bagun itu.

Ughh, apa Changi aku sangat mengantuk jangan ganggu aku kalau kamu mau makan duluan udah sana" jungkook menarik selimut ke tubuhnya.

Jeon Jungkook! Ini kamu sudah kesiangan bangunannya kamu harus ke kantor!! Daddy akan memarahimu jika seperti ini!" Lisa berteriak sekencang-kencangnya.

Jungkook langsung tersadar dan bergegas mengambil handuknya dan pergi menuju tempat pembersihan badan.

Uhh! Kenapa aku bisa kesiangan hari ini , ini padahal hari Senin waktu jungkook yang padat!" Lisa langsung kesal dengan dirinya sendiri

I ALWAYS HURT YOU [lizkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang