37

516 34 1
                                    

"Hey I'm back again in the story "SORRY I HAVE HURT YOUI thought the story would end, but I thought about continuing it

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey I'm back again in the story "SORRY I HAVE HURT YOU
I thought the story would end, but I thought about continuing it.
Hopefully in this new part of the story, you will like it and accept what I will write.
..|||
Terimakasih untuk beberapa hari belakangan ini anda setia untuk membaca cerita yang saya tulis kemarin , meskipun saya lupa apa yang sudah saya tulis, sekarang saya akan kembali menulis bagian ini dan saya bingung mau nulis apa.

Tapi tenang saja, saya sudah menulis karena ada papan ketik,
SORRY I HAVE HURT YOU~

..







Setelah pulang dari Jepang dari satu bulan menetap kemarin, dua insan yang tercipta dari tanah ini menghabiskan waktu nya untuk bersama sama, jungkook lebih serius cuti dan libur karena ingin menjaga lisa, pekerjaan jungkook sekarang sangat lalai tapi ayahnya sudah menyuruh Chanyeol untuk mengurusnya.

Sekarang jungkook dan lisa sedang berada di mansion miliknya, perut lisa sudah mulai membesar usia kandungannya sudah beranjak 9bulan, sepertinya mereka hanya menunggu waktu saja.

LISAA! Aku sudah tidak sabar menunggu kelahiran putraku"jungkook.

Aku juga, dia pasti cantik seperti ku kan?"lisa

Tentu saja, kamu ibu yang cantik"jungkook.

Mereka sering bermanja-manja satu sama lain, jungkook benar benar tidak sabar menunggu kelahiran anak laki lakinya ini lisa sudah beberapa kali mengalami kegagalan menjadi seorang ibu, namun sekarang tuhan mempercayainya untuk menjadi sosok ibu yang baik kepada calon putra nya, yang akan menjadi bagian penerus dari keluarga jeon ini.

Eh Jung, anak kamu nendang" lisa.

Awvv" lisa kesakitan.

Jangan tendang keras keras perut mommy mu! Aishh anak inii" jungkook mengelus perut lisa dan mencium ciumnya.

Tapihh ini ssakithh sekali jung, aku kontraksi"lisa kesakitan dan sepertinya dia akan melahirkan.

Apakah kau ingin melahirkan chagi? Sekarang kita kerumah sakit!"jungkook menggendong lisa dan langsung pergi ke rumah sakit.

CEPAT BUKAKAN PINTU MOBILNYA BODOH! ISTRIKU AKAN MELAHIRKAN!"jungkook berteriak kesemua bodyguardnya.

Baik tuan!!".

Di perjalanan lisa menahan sakitnya, dia menangis lisa memeluk jungkook jungkook tidak tega melihat lisa kesakitan seperti ini, dia berfikir menjadi wanita ternyata sangat rumit.
Dia menatap wajah orang yang ia cintai ini sangat kesakitan.

Jika bisa ditukar, aku akan menggantikan posisimu lisa"batin jungkook .

Setelah sampai di rumah sakit, jungkook langsung menggendong lisa ke dalam ruangan, disana suasana terlihat sangat menegangkan, ratusan bodyguard jungkook berjejer di depan pintu.

I ALWAYS HURT YOU [lizkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang