Ck! Sialan wanita jalang itu! Kesal Jungkook di sela sela para hyungnya.
Kenapa kook!" Jimin
Si nayeon, berusaha ngegoda gue "Jungkook menepiskan jasnya.
Udalah kook, Lo kan tau sendiri dia suka sama lo dari dulu" namjoon
Apa salahnya sih Lo buka hati buat dia?" Taehyung
Gue gak akan menduakan Lisa! Lagian gue baru nikah sama dia, gue ga akan Sudi sama mantan Lo itu Hyung! kesal Jungkook menatap taehyung
Taehyung terkekeh.
Gue bercanda, gue juga masih kecewa pas dulu dia mengkhianati cinta gue" taehyung
Apakah lo masih suka ama tu cewe?" Jhope
Gak lah bisa brabe gue sama si Jennie" taehyung dengan wajah kesal nya
Lo mau perang dunia antara Jennie dan nayeon!" Jin
Lo tau sendiri si Jennie adiknya iblis kalau lagi marah, gue aja gak berani sama dia" taehyung mengigit jari jari tangannya.
Udah ngapain si bahas hal yang ga penting, mending sekarang kita berangkat ke tujuan utama ! Namjoon mengeraikan ocehan mereka.
Baiklah.
...
Huh, aku sangat kesepian baru aja nikah malah sunyi kek gini" Lisa sambil bersantai di depan televisi sambil mengelus-elus perut nya
Nak, kamu sebenarnya alasan utama dari hal yang terjadi sama mommy samchon imo dan Daddy, maafkan mommy nak jika suatu saat kau mengetahui segalanya" Lisa menatap perutnya yang sedikit membuncit.
Jujur aku kesepian banget, apa aku telpon jisoo unnie sama lainnya suruh kesini ya? Tapi gak deh kayaknya mereka semua sibuk" Lisa menahan air matanya
Jungkook? Apa dia udah sampai Sekarang kenapa gak ngabarin ya? Aku telpon? Gak deh mungkin sekarang dia lagi sibuk" Lisa membaringkan tubuhnya di atas sofa .
Huekkkk! Lisa muntah .
Huh, aduh sakit banget kepala ku" Lisa mengelus keningnya
Gini ya rasanya jadi hamil" Lisa mengerutkan keningnya.
Aku kepengen makan pizza sih, tapi Jungkook kan ngelarang aku buat makan pizza? Tapi ini juga kan keinginan anaknya Jungkook!" Lisa mengambil handphonenya dan memesan pizza .
..
Baiklah kita akan memulai acara kita pada siang hari ini dari perwakilan JEON'S GROUB Tuan jeon Jungkook dan lainnya terimakasih telah ikut serta pembangunan proyek baru kita semoga kita bisa bekerja sama lebih baik lagi" ucap client mereka jee min kim.
Mereka hanya mengangguk.
Nayeon yang membantu jee min kim dalam urusan bisnisnya sekarang, nayeon dari tadi menatap Jungkook namun Jungkook berusaha untuk tidak memperdulikannya.
Setelah 1 jam berkomunikasi, meeting mereka pun selesai.
Mereka kembali ke apartemennya, nayeon satu apartemen dengan Bangtan karena itu satu satunya apartemen yang nayeon ingin tempati ya alasannya karena ingin bertemu Jungkook.
Mereka di dalam lift sekarang tiba tiba nayeon menarik Jungkook ke dalam ruangan tanpa sepengetahuan para hyungnya karena mereka sedang mabuk sekarang.
Kecuali Jungkook.LEPASKAN BODOH!" jungkook berusaha melepaskan tarikan nayeon
Tidak kau milikku oppa!" Nayeon menutup pintu itu kuat dan di kuncinya seerat eratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I ALWAYS HURT YOU [lizkook] END
FanfictionStarting to write, August 8, 2021. End- 5 Juni 2022. Lizkook story ✔️ Dahulu seorang jeon jungkook yang terkenal dengan karakternya yang sangat dingin dia anak ceo terkaya di korea lalu selang beberapa waktu ia bertemu dengan seorang wanita bernama...