romantic cousin satu

509 37 12
                                    

First🥀

Enjoy🦋

~~~~~

"Gue ganteng makanya semua kaum hawa pada ngelirik gue, tidak terkecuali elo" Ucap Karlo yang tengah duduk di sofa ruang tamu dengan sesekali ia memasukkan cemilan ke dalam mulutnya, sejak tadi sore ia berkunjung ke rumah sepupunya yaitu Jessline atau yang kerap di panggil Eline.

"Gue?" Eline menunjuk dirinya.

" He'em " Karlo membenarkan posisi duduknya menghadap Eline, lalu melepas topi hitam yang sendari tadi melekat di kepalanya lalu mengibaskan rambutnya menebar pesona lalu tersenyum manis agar terlihat tampan di depan Eline.

"Makanya hilangi sikap romantis lo ke gue" Eline memasang muka sedih dan menghindari tatapan karlo.

Jika ia benar-benar jatuh cinta kepada sepupunya itu, urusannya akan semakin rumit,dimana Eline tidak akan bisa mencintai sepupunya sendiri atau yang lebih tepat, tidak bisa memiliki. Kalau pun bisa pasti akan banyak rintangan.

"Nggak bisa!" Karlo menggeleng cepat.

"Kenapa nggak bisa?" Tanya Eline heran.

"Lo takut cinta sama gue?" Karlo balik bertanya, kini ia menyenderkan kepalanya di kepala sofa sambil terus memandang Eline yang mengalihkan pandangannya ke kaca jendela di dekatnya menghindari tatapan mata Karlo.

Namun Seketika pandangan Eline tertuju kepada Karlo saat mendengar perkataannya

"Iya gue takut" Eline membuang nafasnya kasar, di luar jendela terlihat hujan turun sangat deras.

"Nggak usah takut. Cinta sama gue bukan cinta sama beruang yang harus takut dicakar atau pun di makan" Karlo kembali mendekati Eline.

"Kalau lo cinta sama gue, bilang ya"
Karlo berkata pelan di dekat telinga Eline dan masih dengan senyum manisnya.

"Gue udah cinta sama lo" Eline kembali menatap mata karlo yang bersinar seperti ada bintang disana.

Mendengar ucapan Eline, karlo langsung menutup matanya. "Kenapa?" Tanya eline yang bingung.

"Gue juga udah jatuh cinta sama lo" Karlo membuka matanya lalu menggapai tangan sepupunya itu, entah mengapa hati Karlo terasa begitu sumringah saat mendengar pernyataan Eline.

"Tapi kita sepupu nggak mungkin bersatu" Eline melepas tangan Karlo lalu duduk menjauhi Karlo, melihatnya pun Karlo hanya tersenyum.

"Enjoy aja" Mendengar ucapan Karlo, Eline hanya tersenyum mengerti apa maksud karlo.

***
Follow+vote+komen🎈

ROMANTIC COUSIN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang