Sorry for typo.....
I hope you like it.Warning 13+
Dosa ditanggung sendiriJungkook tidak mengizinkan ashila pergi kemanapun hari ini, meminta cuti sehari hanya untuk taehyung. Yang benar saja, hanya untuk lelaki itu. Melewati perdebatan panjang di malam hari,namun berakhir dengan jungkook yang mengurung ashila dikamar pria itu.
Paginya, jungkook sedang duduk di sebuah bangku sederhana dan menikmati secangkir americano sambil memandangi kelinci yang bermain di taman pribadinya.
Brukk~~
Suara benda jatuh, jungkook melihat ke asal suara. Memicingkan mata ke arah balkon kamarnya berpikir, apakah maling bisa menembus keamanan ketat rumahnya.
Shit....
Jungkook berlari ke area balkon, ia lupa kalau gadis itu tidak bisa di sekap dengan mudah bahkan dia membawa ransel di punggung nya. Jungkook mengejar ashila yang melewati kebun mawar, mengitari kolam renang dengan rentang jarak tak bisa dibilang pendek dan bodohnya gadis itu berlari ke gerbang mansion, untung saja penjaga yang bertugas dapat menghentikan nya.
Gadis yang sedang ia kejar menghadap padanya dengan jarak 3 meter,berusaha melepas cengkraman penjaga
"Jeon jungkook!! Aku tak mau kejar kejaran denganmu" Dengan deru nafas yang berusaha di kontrol akibat dari berlari.
Sedangkan jungkook sendiri pun tengah menetralkan nafasnya dan menyuruh penjaga untuk melepaskan gadis itu
"Siapa suruh kau kabur"
"Aku ada janji "ucap ashila sambil menguncir rambutnya yang berantakan
"Segitunya karena taehyung? "Sinis jungkook.
"Dari awal kau yang menyuruhku untuk mendekati nya. Ini tugasku, aku harus profesional"dalam imajinasi ashila, dirinya merasa keren setelah mengucapkan kata-kata itu.
"Oke...my fault,sampai sini saja. Jangan dekat taehyung"
"Aigoo... Sungguh? Aku tak masalah. Tapi, apa kau yakin tak mau mendapat informasi lebih?"berusaha meyakinkan keputusan mendadak dari boss nya.
Jungkook sedang menimang nimang perkataan ashila
"Fine... Kau boleh, tapi dengan bodyg–" Dan berusaha untuk bersepakat.Menyela perkataan boss
" No no no. Kau lupa jika weekend adalah hari tanpa bodyguard"mengingat kan bahwa sudah dari awal ashila menjadi bagian dari lenix. Ia sudah memiliki perjanjian bahwa hari minggu tidak ada satupun bodyguard yang akan mengikuti nya meski pada hari itu juga ia kadang mengerjakan tugas dari jk sendirian.
"Ok baiklah. Kau boleh pergi, awas jangan baper"menyerah dengan keputusan bawahannya dengan muka kesal.
Terlihat menggemaskan karena jungkook bertingkah demikian
"Aih kiyowo... Oke boss"
Meraih ranselnya dan pergi ke halte bus yang sudah dijadikan tempat taehyung menjemputnya.
"Siapkan mobil, jika ia tak mau bodyguard yang mengikuti nya maka aku sendiri yang mengawasi"
--------------------
Mobil itu berhenti di depan halte bus yang sedang digunakan ashila untuk menunggu anak tunggal dari kim namjoon.
Berulang kali mobil itu membunyikan Klaksonnya, namun ashila berusaha tak acuh karena ia sudah menyuruh taehyung untuk membawa mobil yang paling sederhana. Beberapa saat kemudian sudah tak terdengar suara klakson dari mobil itu,
KAMU SEDANG MEMBACA
Pearl In The Darkness
RomanceNOT FOR CHILDREN. CERITA INI MENGANDUNG BEBERAPA HAL YANG TIDAK PATUT DITIRU. Menangis tanpa suara, Semua cahaya terkurung di lautan Kakiku melemah, Aku tak bisa mendengar apapun, Kill'in me now, kill'in me now Do you hear me out? Nulis kalau...