meet

12 1 0
                                    

perusahaan Lixcorp mengadakan pesta megah dalam rangka anniversary perusahaan yang ke 3 tahun.

Taehyung sudah menyiapkan semuanya dengan sangat teliti, dari hotel yang ia pilih hingga undangan untuk para partner bussiness mereka.

Sekarang ia tengah bersiap sembari menelepon para pacarnya.

Iya... Ide untuk mengumpulkan semua pacar nya memang terdengar gila. Entah tercetus begitu saja, ia ingin semua berkumpul untuk pesta ini.

Taehyung sudah berada di pintu ballroom hotel, ia disambut oleh beberapa partner dari berbagai perusahaan.

Semua mata tertuju kepadanya, ia terlihat berwibawa dan sangat tampan.

Taehyung mulai menyapa para tamu sebelum acara di mulai. Ia juga menyapa ke lima pacar nya, beruntung para wanita itu memilih spot yang berjauhan.

Tak jauh dari sana, Ashila dan jungkook duduk di kursi yang telah terukir nama mereka "vilicorp"
dengan meja bundar berisi 4 kursi. Jennie pun duduk bersama,kemudian ashila pamit untuk ke toilet. Ia meninggalkan jungkook dan jennie disana, pria itu datang sebagai pacar ashila. Jennie yang baru pertama kali bertemu dengan jungkook tak bisa mengedipkan mata karna pacar bossnya adalah definisi pria hot dan kharismatik.

Selesai ashila ke toilet, ia berniat untuk berkenalan dengan beberapa perwakilan dari perusahaan ternama.

Setelah berbincang singkat, mereka mengajak ashila untuk menyapa si pemilik pesta yang tak jauh dari tempat nya berdiri. Gadis itu mengikuti mereka berjalan ke arah taehyung yang tengah bersama pacarnya dan beberapa tamu lain.

Mereka menyapa taehyung satu persatu.

Sang pria memperkenalkan pacarnya kepada klien yang bersama ashila tadi.

"Mr.derrick, Mr. Yoongi, Miss veronica and miss Ashila. Perkenalkan ini pacar saya, Jane Alexander" Setelahnya, wanita di samping taehyung itu mengulurkan tangan guna bersalaman. Ia di sambut dengan baik oleh mereka,bahkan ashila pun tersenyum manis.

Perempuan yang berada di sebelah taehyung pun mulai berjabat tangan, satu persatu memperkenalkan nama lengkap mereka. Namun saat mendengar nama ashila, ia terhenti sejenak. Langsung dialihkan dengan senyum manisnya.

Ashila yang awalnya biasa saja mulai merasakan sedikit keanehan dari raut wajah Jane yang membeku beberapa detik lalu. Namun ashila lebih memilih untuk tidak menghiraukan hal tersebut.

Taehyung? Selama Jane berbincang dengan para tamu, ia selalu mencari cela untuk melirik ashila dari sudut matanya. Jujur pacarnya memang cantik tapi entah mengapa ia tak bisa mengontrol diri untuk tidak memandang ashila.

Meski gadis itu memakai dress yang terkesan tak ingin tampil menonjol diantara para tamu, namun aura elegan nya kuat.

Sekarang tiba saatnya taehyung memberikan speech di hadapan para tamu. Ia tak berbicara banyak, hanya ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan partner Lixcorp yang sudah menghadiri acara tersebut serta doa untuk peningkatan kualitas Lixcorp.

Setelahnya diganti oleh namjoon selalu ayah taehyung, ia menyambut para tamu dan mempersilahkan semuanya untuk menikmati pesta ini.

Semua hidangan dari appetizer sampai dessert dibawa oleh para pelayan ke meja para tamu.

Di sela-sela makan, jennie membuka pembicaraan. Ia mengusulkan ide untuk menemui si pemilik pesta ini secara bersama-sama. Ide itu di setujui oleh ashila, karna sebenarnya ia menemui taehyung tadi tanpa diketahui jennie maupun jungkook.mereka menghabiskan dessert yang tersaji, sembari memegang gelas yang berisi red wine dan langsung menemui taehyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pearl In The DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang