Dering telepon menganggu CEO kim yang sedang bekerja, jemari yang menari indah di atas papan keyboard pun terhenti. Beralih menggapai benda pipih itu.Melihat nama yang tertera disana,ia langsung mengangkat panggilan suara itu.
Ayahnya menelpon,menyuruh taehyung untuk memantau truck yang mengangkut senjata ke gudang di busan. Ia menutup panggilan suara, taehyung pun memantau perjalanan truck itu melalui tablet nya. Perjalanan nya sesuai rute dan tak ada masalah. Tiba-tiba tablet nya error, alisnya menukik ia mencoba merefresh namun tak bisa. Ia langsung beralih ke komputer nya untuk memantau dari benda itu.pemantauan lancar dari layar itu tak berselang lama komputer nya freeze. Berusaha Mengutak-atik keduanya namun kondisi nya tetap. Taehyung menunggu beberapa saat sembari berpikir, tak disangka kedua benda itu kembali memperlihatkan perjalanan truck itu. Kembali normal dan berjalan seperti semestinya. Ia bernafas lega, melihat truck itu kembali berjalan. Sambil menyesap kopi, Ia meletakkan cangkir itu disebelah komputer, indra pengelihatan kim menangkap sesuatu yang aneh. Di pojok bawah video pemantauan bertuliskan
09:00
12/07/2021Sedangkan hari ini...
09:00
22/07/2021Menggebrak meja karena terlampau jengkel. Siapa yang berani berurusan dengan drix?memanipulasinya seperti ini. Taehyung langsung menelpon supir yang mengemudikan truck tersebut,namun tak tersambung tanda bahwa HP itu telah mati. Ia beralih menghubungi beberapa kelompok antek antek nya untuk pergi ke lokasi terakhir truck. Tak lupa menghubungi hacker utama drix,mengirim beberapa pesan perintah untuk melacak seseorang yang telah mengganti rekaman sensor GPS nya.
Berbeda dengan ashila yang sedang tersenyum miring, memantau dari komputer pergerakan beberapa anggotanya yang berhasil membakar truck milik drix, ia mengalihkan atensi ke laptop yang tengah ia pangku. Bermain dengan beberapa sistem HP seseorang, kembali membobol tanpa diketahui.
"kim,you lose. Salah satu anggota kebocoran identitas karna mu"
Senyumnya tak luntur,pupil matanya melebar sembari jari yang tak henti mengutak-atik keyboard. Layaknya Psychopath.Kim taehyung menghubungi hacker nya menggunakan HP yang sering ia pakai untuk bisnis dan beberapa hal pribadi, sayang ia tak tahu jika ada yang menyelinap disana.
Setelah satu jam, jari itu berhenti menyentuh keyboard. Semua data anggota drix bocor hanya karena ia berhasil membobol data hacker utama drix tanpa diketahui.
Tak berselang lama, ashila menelpon jay. Memerintah kan pria itu untuk menghapus semua jejak digital akun miliknya yang ia gunakan untuk menyusup, semua data anggota drix sudah ia salin ke laptop nya.
Mission Complete
Ashila mengirim file itu ke akun rahasia JK dan jay.
Ashila mematikan laptop nya beralih ke handphone yang sedang ia pegang, menekan kontak seseorang. Panggilan nya terjawab.
"Halo, mau makan siang bersamaku?"
"Mau, tapi bisakah besok saja? " Suara lelaki yang tersambung.
"Kau sibuk? Sayang sekali"ashila berusaha membuat suaranya terdengar semanis mungkin.
"Iya,ada yang harus ku urus"
Bau penolakan, tapi kata kata manja terus terlontar dari mulut ashila
"Tapi...Aku membutuhkanmu, kau tak bisa datang? Aku memikirkanmu sejak kemarin.tapi kau sibuk ya? Ya sudah lupakan saja oppa, aku akan mengajak klien ku saja""Siapa? " Kedengarannya lawan bicara ashila saat ini sedang menaruh perhatian kepadanya.
"Yang berada di pesta mu waktu itu lho oppa. Yang ganteng sama ada tindik di alisnya. Jeon jungkook kan?dia ternyata klien baru ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pearl In The Darkness
RomanceNOT FOR CHILDREN. CERITA INI MENGANDUNG BEBERAPA HAL YANG TIDAK PATUT DITIRU. Menangis tanpa suara, Semua cahaya terkurung di lautan Kakiku melemah, Aku tak bisa mendengar apapun, Kill'in me now, kill'in me now Do you hear me out? Nulis kalau...