Nyenye, terserah kalian ajalah.
Dah males Ryn ngingatin soal vote, thats just make feel tired.
Happy Reading.
.
.LONA meraih ponselnya saat benda itu bergetar, ternyata ada telepon masuk dari Yara.
"Halo sobatquh." sapa Lona santai.
Hanya ada decakan yang menjadi jawaban, btw ini masih jam 7 pagi dan memang Yara belum datang, tumbenan tuh anak belum hadir.
"Ini abangnya Yara, Radi. Kamu sahabat Yara kan?."
Mendengar nada suara bukan sahabat baiknya, Lona segera merubah mimik wajahnya.
"Iya dengan saya Lona Bravesia, cewek cantik yang menjabat sebagai kekasih cowok bernama Erga Jayaraksa. Ada apa kepentingan apa ya?." santai aja kali Lon jawabnya, ah.
Helaan napas terdengar diujung sana.
"Maaf baru bisa ngabarin sekarang, Yara masuk rumah sakit karena semalam kena begal, tapi dia udah sadar kok. Cuma tinggal pemulihan aja, nanti pulang sekolah datang sama Agas juga ya. Makasih."
Tut.
Lona terhenyak, bro? Lona belum balas ucapannya sedikitpun dan udah ditutup aja.
Gila emang ni abang Yar-
BRAK!
"ABANG!?." teriakan Lona mengagetkan seisi kelas, mereka langsung memandang gadis itu dengan tatapan heran.
"Kenapa sih Lon?." tanya Gledis heran.
Lona mengusap wakah canteq nya lalu duduk kembali. "Gak papa Gled, gue cuma kaget doang hehe." mereka semua merotasi malas mata masing-masing.
"Gila, setau gue Yara gapunya abang!."
Benar, berteman dari SMP membuat Lona tau kalau Yara tuh gak punya abang, terus ini abang dari mana elaaah.
"Gue harus chat bebeb gue."
Dengan gerakan kilat Lona membuka room chat nya dengan Erga.
Si manis yang namanya Erga💕
Online.Maniskuu(*´∇`*)✔️
Sayangku(*´∇`*)✔️
Cintakuuu(╯3╰)✔️
Balas dong ah!✔️✔️
Kenapa Lona?
Nyehe akhirnya dibalas✔️✔️
Nanti kita jenguk Yara di rumah sakit✔️✔️Bilang sama Agas di marsmellow✔️✔️
Okey(●´∀`)ノ♡
Lope manisku(●´з')♡
Lope Lonaku(๑・ω-)~♥”
KAMU SEDANG MEMBACA
Grumpy Erga [Tamat]
Teen FictionLona Bravesia, gadis berandal yang suka balap liar, tawuran dan keluar masuk club malam hanya untuk bersenang-senang. Sahabat Yara yang selalu mengeluh betapa membosankan hidupnya. Bertemu Erga Jayaraksa, seorang cowok galak yang duduk di kursi roda...