Kaki jenjangnya melangkah kearah lobby gedung bertuliskan SMTOWN, dilihatnya Baekhyun tengah mengobrol dengan seseorang yang asing bagi Renjun.
Baekhyun yang merasakan kedatangan Renjun segera mempersilahkan Renjun untuk duduk disampingnya, Baekhyun memperkenalkan orang yang tadi mengobrol dengannya pada Renjun.
"Kenalkan, ini Lee Soo Man, pemilik agensi ini," Ucap Baekhyun mengenalkan, Renjun hanya tersenyum dan dibalas senyum dengan Soo Man.
"Kenalkan, nama saya Renjun, Ahjussi"
"Eum, jadi seperti ini, Renjun, kamu ingin bukan menjadi penyanyi?" Tanya Baekhyun, Renjun jelas mengangguk, penyanyi adalah impiannya.
"Saya mendaftarkan nama kamu untuk untuk menjadi trainee agensi ini, kamu mau?" Tanya Baekhyun, Renjun yang mendengarnya jadi semangat.
"Tentu mau!"
"Baik-baik, jadi kamu bisa mulai pelatihan besok, mengerti?" Tanya Baekhyun, Renjun menatap Baekhyun lalu bertanya, "Bukankah harusnya audisi dahulu?" Tanya Renjun bingung.
"Tidak perlu, coach mu sudah membuktikan kalau kau layak masuk sini, Renjun" Ucap Lee Soo Man.
"Bagaimana bisa?" Tanya Renjun, kini menatap Lee Soo Man dan Baekhyun bergantian.
"Ini," Lee Soo Man memberikan satu buah map berwarna biru, dengan perlahan Renjun membukanya.
Dapat Renjun lihat itu adalah piagam-piagam Renjun ketika menang lomba bernyanyi, bahkan ada flashdisk juga, belum lagi ada beberapa foto yang di ambil ketika Renjun sedang tampil diatas panggung.
"Coach?"
Renjun melihat Baekhyun mengangguk, dia senang bukan main. Mimpi nya sudah sangat didepan mata, Renjun hanya tinggal melangkah untuk sampai ditujuan utamanya.
"Terimakasih, Coach"
"Tentu"
Hari pertamanya berlatih di gedung SMTOWN yang sangat megah ini membuat Renjun dilanda rasa deg-degan. Lagipula siapa sih yang tidak deg-degan jika mimipinya hanya tinggal sedikit lagi tergapai.
Tak jarang dirinya membungkukkan badannya untuk menyapa pelatih ataupun artis keluaran SMTOWN ini. Renjun diminta untuk datang pada kantor SMTOWN untuk menemui Lee Soo Man.
Sampai diruangannya, Renjun duduk disofa yang ada diruangan itu. Dirinya diberikan satu map biru untuk dibaca, disitu tertera aturan juga kewajiban yang harus dilakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐧𝐨𝐭𝐞𝐝 ; 𝐇𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧
Разное📌 Berganti judul dari "For now and forever" menjadi "Last noted" "Papa adalah alasan Renjun untuk bertahan dan alasan Renjun tidak bertahan adalah Mama"