1 jam setelah musik video milik Renjun di rilis diberbagai media sosial, banyak orang-orang yang menunggu tepat didepan gedung bertuliskan SMTOWN. Tidak sedikit juga wartawan menunggu artis baru SM itu keluar.
Renjun yang tadinya akan pulang sampai tidak jadi karena banyaknya orang didepan sana, Lee Soo Man juga bahkan melarang Renjun untuk keluar dalam sementara waktu. Padahal dirinya berada di dorm bukan di gedung utama.
Keluarnya artis SMTOWN baru ini membuat sosial media penuh dengan tagar nama Renjun. Setiap Renjun membuka aplikasi, pasti disitu dia menemukan nama bahkan foto miliknya.
Membuka ponselnya dan memberi kabar pada ayahnya bahwa ia tidak jadi pulang hari ini, sebenarnya ayahnya menyuruh Renjun untuk pulang, namun apa jadinya jika seperti ini, lagipula dia tidak mungkin berdesakkan dengan yang lainnya.
Papa👻
Me
Papa, Renjun tidak jadi pulang hari ini |Papa👻
| Loh kenapa?
| Papa sudah menunggumu pulang padahalMe
Banyak orang didepan gedung dan dorm |
Soo Man ssaem tidak memperbolehkan |Papa👻
| Papa jemput disana, bagaimana?Me
Tidak usah |
Percuma, Renjun tidak bisa keluar |Papa👻
| Lalu bagaimana?Me
Lihat nanti malam |
Jika sudah sepi Renjun akan pulang |Papa👻
| Yasudah
| Kabari jika benar pulangRead.
Renjun merebahkan tubuh lelahnya diranjang ukuran satu orang lalu menatap langit-langit kamar, Renjun tersenyum tipis mengingat usahanya ini tidak berakhir sia-sia, bahkan dia baru tau jika ayahnya mendukungnya.
Sebenarnya seminggu sebelum musik video Renjun dirilis, Renjun sempat mengobrol dengan ayahnya di kafe dekat gedung. Itu Renjun yang meminta dan untung ayahnya bisa.
Dia membicarakan bahwa dirinya akan debut dalam seminggu lagi, dapat Renjun lihat reaksi ayahnya senang bukan main. Apalagi mengetahui Renjun sudah boleh pulang kapanpun.
Saat itu Renjun baru tau jika dia berusaha bukan sendirian, ada ayahnya yang selalu mendukungnya lewat setiap doa dan usaha ayahnya.
Bangkit dari tidurannya, Renjun segera membersihkan badannya. Siapa tau nanti dia bisa pulang jika sudah sedikit sepi. Setelah mandi, Renjun merapihkan bajunya kedalam koper dan juga backpack nya.
Sedikit mengintip lewat gorden kamarnya, Renjun lihat wartawan juga sudah mulai menipis karena ini sudah tepat jam 1 malam pasti semua orang akan kembali besok pagi.
Renjun memakai topi bucket miliknya lalu menarik kopernya untuk mencapai lantai dasar dorm. Disana Renjun melihat Baekhyun sedang berada dipojokkan ruangan.
"Coach.." panggil Renjun.
Baekhyun mengalihkan pandangannya pada Renjun lalu menatap Renjun dari bawah keatas, "Mau pulang hari ini? Ini sudah sangat larut"
"Ya..Papa menunggu" ucap Renjun membuat Baekhyun tersenyum tipis.
"Yasudah, hati-hati dijalan. Mau coach antar?" Tanya Baekhyun, Renjun dengan cepat menggelengkan kepalanya.
"Renjun naik taxi saja"
Renjun melangkahkan kakinya keluar dari dorm dan mencari taxi yang lewat. Merapatkan longcoat yang dia pakai karena angin terasa semakin dingin ketika akan memasuki musim dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐧𝐨𝐭𝐞𝐝 ; 𝐇𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧
Разное📌 Berganti judul dari "For now and forever" menjadi "Last noted" "Papa adalah alasan Renjun untuk bertahan dan alasan Renjun tidak bertahan adalah Mama"