Malam ini Renjun berkumpul di gedung Aula tempat diadakannya lomba, seluruh peserta lomba dikumpulkan atas tujuan arahan untuk seminggu kedepan, begitupun dengan Coach nya yang duduk disamping setiap peserta lomba.
"Lomba diadakan selama 3 hari, tapi kalian berada disini kurang lebih seminggu. 4 hari sebelum diadakan lomba, kalian dipersilahkan untuk berlatih semaksimal mungkin dengan para coach nya masing-masing. Mengerti?"
"Mengerti, Ssaem!"
"Setiap pesertanya nya boleh bermain alat musik sendiri, atau jika peserta lomba ingin dimainkan oleh coach nya itu juga boleh. Yang tidak boleh adalah menggunakan instrumen hasil unduh, jika ketahuan, maka peserta itu akan langsung di diskualifikasi"
"Biar saya saja" ucap Baekhyun disamping Renjun, Renjun mengangguk, dia belum tau aturan ini, tapi untungnya Coach nya pandai memainkan piano.
Rapat arahan selesai sejak 15 menit yang lalu, malam pertama di asrama ini, Renjun memutuskan untuk santai di kafe gedung lomba, dengan coach nya tentu saja.
"Tadi siang sudah latihan?" Tanya Baekhyun, Renjun mengangguk.
"Tapi coach, highnote nya seperti lumayan susah" ucap Renjun lalu menunjukan bukunya yang bertuliskan lirik lagu milik coach nya.
"Naege yaksokhaejwo?"
Renjun mengangguk, "Saya yakin kamu bisa, Renjun. Kamu harus mengetahui dulu pernafasannya yang benar, setelah itu kamu coba dan coba, jangan menyerah, buktikan" Ucap Baekhyun.
"Ah, iya coach. Saya lupa, satu lagu lagi belum saya tentukan, gimana?" Tanya Renjun, dia lupa akan pemilihan lagu utamanya, lagu bahasa Inggris yang dipergunakan.
"Bahasa Inggris ya?"
"Saya tau"
"Kkumgwa sarangi gadeukaeyo
Sinbihan sesangeuro tteonayo
Hwaryeohan bulkkonnori
Dulmanui meotjin peoreideu
Naneun dangsinui norigongwon"
"Bagus, Renjun!"
"Terimakasih coach"
"Ayo semangat, malam ini puncaknya. Jangan lupa bawa piala ya, saya bangga sama kamu" ucap Baekhyun.
Setelah 6 hari di asrama, malam ini adalah puncak dari lomba tersebut, puncak dimana lagu utama dinyanyikan, Renjun sangat deg-degan, tapi disatu sisi dia ingin cepat-cepat menyabet piala itu, bernyanyi adalah hobi nya sejak dulu, dan menjadi penyanyi adalah impian Renjun.
"6 peserta udah kamu pulangkan, tinggal 2 peserta" Ucap Baekhyun excited. Sebenarnya, Baekhyun sangat amat mendukung Renjun dengan hobi atau cita-citanya, tapi itu semuanya adalah hak Renjun dan hak kedua orang tuanya, Baekhyun tidak punya hak apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐧𝐨𝐭𝐞𝐝 ; 𝐇𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧
Random📌 Berganti judul dari "For now and forever" menjadi "Last noted" "Papa adalah alasan Renjun untuk bertahan dan alasan Renjun tidak bertahan adalah Mama"