Bismillahirrahmanirrahim...
Hai hai hai....
Kevin dan Citra datang nih ngasih info ke kalian semua kalau,
PRE ORDER POSSESSIVE EX TELAH DIBUKA!!!
Sesuai yang gue info sebelumnya, kalau novel POSSESSIVE EX ini tebelnya gak main-main. Jadi kalian pastinya puas banget bacanya!!
Ada 3 paket yang tersedia. So, silahkan kalian pilih paket-paket di bawah ini.
SINOPSIS
Pernah pacaran, namun putus.
Sudah tunangan, gagal juga.
Lalu, untuk apa Kevin muncul lagi di hidup Citra?
Kalau pacaran dan tunangan saja gagal. Lalu, hubungan apa lagi yang akan mereka rajut?Citra tidak bisa menolak kedatangan Kevin dalam hidupnya setelah tiga setengah tahun berpisah. Cowok yang masih sama seperti dulu, keras kepala, semena-mena dan possessive parah mengganggu hidup Citra lagi. Meskipun sudah mantan, setiap kali ada cowok yang mendekati Citra, Kevin melakukan segala untuk mengacaukannya.
Dia terlalu over, bikin Citra pusing menghadapi mantan rese macem Kevin. Kisah absurd mereka sebagai mantan belum berakhir. Temukan perjalanan kisah sepasang mantan yang tak butuh status untuk tetap bersama di novel ini.
1. Paket Mantan
2. Paket Possessive
3. Paket Sultan
Oh iya, pilihan si shopee ada juga hard cover lho! Cuma nambah harga 25.000/novel.
Bisa juga beli sekaligus dengan Nobel EX, tentunya diskon ya. Kalian bisa beli dengan harga 50.000 alias setengah harga!
Silahkan kalian war di shopee ini
Note : Di utamakan yang di shopee. Tapi kalau kalian nggak punya shopee. Bisa order by wassap juga.
Buat kalian yang tinggal di luar negeri juga bisa order shopee kok. Tapi kalau yang bagian Eropa atau belahan dunia lain, bisa juga order by wassap dan di kirim by ekspedisi.
Jadi, kalian gak perlu khawatir bagian ekspedisinya. 1-5 kg sama aja harga ongkirnya, bisa beli sekalian sama judul-judul lain 🔥🤗
Silahkan ke kontak di bawah ini.
🔥🔥🔥
Jakarta, 26 Agustus 2021
Yok silahkan ngewar dimulai!
Oh iya, untuk Next part mana nih?
Votmennya belum tuh.Empty udah nungguin kapan mau update bareng?☹️
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE EX
Teen FictionSEQUEL EX! Vector Cover By : @sgrcndxx "Ayo balikan!" Ajak Kevin tiba-tiba saat mereka sedang jalan di tepi sungai. "Nggak!" Balas Citra cepat dan tegas. "Balikan atau gue tenggelemin lo ke sungai?!" Ancam kevin tidak main-main. . . . Jakarta, 25 Fe...