Hai, gaes!
Citcit dan Bang Epin datang lagi nih!!
Gimana kabar kalian? Ada yang kangen Bang Epin dan Citcit gak?
Oh, iya, gimana yang ikut PO? Sudah baca novelnya sampai halaman berapa?
Gimana pendapat kalian tentang novel cetak Possessive EX?
Kasih tau gue dong. Tapi jangan spoiler banyak-banyak ya 🤭
Dan, yang paketnya belum sampai. Harap bersabar yak. Gak boleh emosi lihat postingan temen-temen yang udah sampai duluan kkwkwkwkw
Oh, iya, gue mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang ikut PO.
Gue merasa luar biasa dengan respon kalian. Terhura banget gue sih. Gak nyangka dengan kalian yang excited ikut PO novel POSSESSIVE EX.
Banyak juga di antara kalian yang minta PO batch 2. Gue tadinya nggak pengin dulu. Pengin istirahat sebentar. Tapi, berkat kalian, gue semangat nih buka PO ke 2 hahahaha.
So, gue memutuskan buat PO batch 2 :
HARI SENIN, 27 SEPTEMBER 2021 - 11 OKTOBER 2021
*Masih ada waktu nabung nih!
PO berlangsung selama 2 Minggu. Kalian gak boleh ketinggalan kali ini!
Novel Possessive EX bisa kalian dapetin di OS lain. Gue akan kerja sama dengan beberapa OS yang akan gue update pas PO nanti.
Untuk harga ada perbedaan ya. Kalo PO pertama emang beneran exclusive banget cuma bisa di beli di gue sehingga harganya murah.
Kalo OS tentu ada biaya, nggak masuk harga kalo tetap harga awal kwkwkwkw.
- PO 2 Minggu
- Proses Produksi 2 Minggu
- Packing & Pengiriman 1-2 Minggu (Tergantung lokasi tujuan)Novel akan sampai di tangan kalian sekitar 5-6 Minggu kemudian bisa lebih cepat kalau nggak ada kendala. Kalian gak bisa maksa kudu kirim setelah selesai PO. Atau setelah 2 Minggu neror minta kirim.
Sabar, semua berproses. Jumlah novel akan dicetak sesuai pesenan. Makanya dibuka PO.
Begitu selesai PO tanggal 11 Oktober. Kalo gak ada halangan tanggal 12-13 Oktober mulai masuk proses produksi.
Itu belum lagi kalo ada antrian cetak di percetakan dan nungguin rekapitulasi dari olshop. Jadi harus bener-bener sabar, okay!!
.
.
.
Ini dia deskripsinya.
Judul : Possessive EX
Penulis : Umi Wandira Gajah (iLaDira69)
ISBN : 978-623-98031-0-0
Tebal : 605 Halaman
Format : 14 x 20 cm
Berat : 800 gram (Hampir sekilo)
Bahasa : IndonesiaSINOPSIS
Pernah pacaran, namun putus.
Sudah tunangan, gagal juga.
Lalu, untuk apa Kevin muncul lagi di hidup Citra?
Kalau pacaran dan tunangan saja gagal. Lalu, hubungan apa lagi yang akan mereka rajut?Citra tidak bisa menolak kedatangan Kevin dalam hidupnya setelah tiga setengah tahun berpisah. Cowok yang masih sama seperti dulu, keras kepala, semena-mena dan possessive parah mengganggu hidup Citra lagi. Meskipun sudah mantan, setiap kali ada cowok yang mendekati Citra, Kevin melakukan segala cara untuk mengacaukannya.
Dia terlalu over, bikin Citra pusing menghadapi mantan rese macem Kevin. Kisah absurd mereka sebagai mantan belum berakhir. Temukan perjalanan kisah sepasang mantan yang tak butuh status untuk tetap bersama di novel ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE EX
Teen FictionSEQUEL EX! Vector Cover By : @sgrcndxx "Ayo balikan!" Ajak Kevin tiba-tiba saat mereka sedang jalan di tepi sungai. "Nggak!" Balas Citra cepat dan tegas. "Balikan atau gue tenggelemin lo ke sungai?!" Ancam kevin tidak main-main. . . . Jakarta, 25 Fe...