Bab 1496: 1496
Munculnya wajah raksasa di atas istana budidaya Zhou Chen mirip dengan kerikil yang tenggelam ke laut. Baik Fang Gan, Leluhur lainnya, maupun Zhao Lei tidak melihat keanehan.
Sementara itu, Huang Xiaolong kembali ke Istana Naga Harimau dan mengumpulkan semua orang di aula.
Xiang Xun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika Huang Xiaolong mengatakan kepadanya bahwa dia akan menyelesaikan segel petrifikasi. “Tuan, seberapa yakin Anda dalam menyelesaikan segel membatu di tubuh saya?”
Mendengar pertanyaan Xiang Xun, Huang Xiaolong tersenyum canggung ketika dia menjelaskan, “Karena saya belum menerobos ke Alam Raja Dewa, saya hanya akan mencoba, hanya ada peluang lima puluh persen. ”
Meskipun kultivasi Huang Xiaolong saat ini berada di puncak Kerajaan Dewa Leluhur Ordo Kesepuluh, dia yakin bahwa dia akan berhasil lima puluh persen.
Tentu saja, tingkat keberhasilan juga tergantung pada kondisi aktual Xiang Xun.
“Xiaoniu, Xu Baisheng, dan yang lainnya berjaga di sisiku. ” Huang Xiaolong berbalik ke samping untuk menginstruksikan sapi kecil dan Xu Baisheng.
Xu Baisheng dan yang lainnya menurutinya.
Sapi kecil itu mengangguk. Dia tahu betapa riskannya untuk menyelesaikan segel membatu di dalam tubuh Xiang Xun, oleh karena itu, Huang Xiaolong tidak dapat diganggu dengan cara apa pun selama proses.
Sebagai tindakan pencegahan, Huang Xiaolong meminta mereka mengaktifkan formasi pertahanan istana budidaya.
Setelah persiapan dibuat, Huang Xiaolong duduk bersila dengan Xiang Xun di tengah aula, menyesuaikan kondisi mereka ke puncak. Kemudian, Huang Xiaolong mengaktifkan formasi kekacauan Golden Dragon Lightning Pool.
Seketika, garis petir naga emas yang membawa kekuatan destruktif mengalir keluar dari lengan Huang Xiaolong.
Huang Xiaolong menekankan telapak tangannya ke kepala Xiang Xun dan dengan hati-hati mengatur kekacauan naga emas yang menembus labirin dalam kesadaran Xiang Xun.
Menurut Xiaoniu, ‘kunci’ penting untuk segel petrifikasi di dalam tubuh Xiang Xun terletak di kesadarannya. Jika Huang Xiaolong bisa menyelesaikan segel petrifikasi dalam kesadaran Xiang Xun, maka menyelesaikan segel petrifikasi di bagian lain dari tubuhnya akan jauh lebih mudah.
Namun, setelah memasuki kesadaran Xiang Xun, kekacauan kilat naga emas Huang Xiaolong menabrak dinding yang tebal, benar-benar menghalangi Huang Xiaolong dari memasuki kesadaran Xiang Xun lebih dalam.
Huang Xiaolong terkejut dengan betapa kokohnya rintangan itu.
Melalui hubungannya dengan kekacauan kilat naga emas, Huang Xiaolong kemudian melihat bahwa ada lapisan demi lapisan ‘dinding’ di ruang kesadaran Xiang Xun. ‘Dinding’ ini memenuhi ruang dalam kesadaran Xiang Xun sedemikian rupa sehingga tidak ada lagi yang bisa dilihat!
Ini!
Kondisi segel petrifikasi Xiang Xun telah sangat melebihi perkiraannya.
Itu tidak sesederhana mendominasi seluruh ruang dalam kesadaran Xiang Xun, bahkan ketuhanan Xiang Xun dimakamkan di dalam dinding-dinding ini.