Bab 1901: Prasasti Setan Glasir Dirampok!
Tan Zhihui memacu teknik budidayanya saat dia mencoba memperbaiki Glaze Devil Stele, tetapi tidak peduli metode apa yang dia gunakan, kekuatan baptisnya gagal menembus Glaze Devil Stele.
The Glaze Devil Stele seperti cermin halus yang memantulkan setiap serpihan kekuatan baptisnya saat bersentuhan.
“F * ck!”
Menatap dengan jengkel pada Glaze Devil Stele yang halus, gelombang kemarahan yang tak terlukiskan naik di dada Tan Zhihui.
Dia dikejar oleh para ahli dari tiga puluh enam wilayah Dunia Iblis dan Kerajaan Binatang Iblis karena prasasti iblis ini. Sekte dan keluarganya juga binasa karena itu.
Sekarang, dia tidak punya kerabat di dunia ini. Dapat dikatakan bahwa dia telah membayar dengan semua yang dia miliki untuk mendapatkan Glaze Devil Stele ini. Tetapi dalam dua tahun memiliki Prasasti Setan Glasir ini, dia tidak memahami apa pun darinya, tidak peduli metode apa yang telah dia coba.
Dia sering merasakan dorongan yang kuat untuk memotong Glaze Devil Stele menjadi potongan-potongan karena frustrasi. Kemudian lagi, tidak peduli seberapa keras dia menebas dan membacok prasasti iblis atau bahkan mencoba membakarnya dengan api, semua usahanya sia-sia. Bahkan tidak ada satu pun sudut dari Glaze Devil Stele yang rusak.
Tan Zhihui secara bertahap menjadi tenang. Usahanya untuk memahami, untuk membentuk semacam hubungan dengan Glaze Devil Stele dimulai lagi.
Sebenarnya, Tan Zhihui telah belajar sesuatu dari saat dia menebas dan meretas Glaze Devil Stele ketika dia mencoba memperbaikinya selama dua tahun terakhir. Apa yang dia pelajari adalah bahwa Glaze Devil Stele dapat memantulkan kembali serangan apa pun yang dikenakan padanya.
Mungkin, dia bisa menemukan cara untuk menerobosnya dari sudut pandang ini.
Hari segera berubah menjadi malam.
Tan Zhihui tidak membuat kemajuan sama sekali.
Sementara Tan Zhihui kehabisan akal, mencoba memperbaiki Glaze Devil Stele, tiga sosok bergegas ke lokasi Tan Zhihui dengan kecepatan yang mengejutkan.
Meskipun ketiga orang ini telah menyatukan kehadiran mereka, masing-masing dari mereka memiliki kekuatan untuk menghancurkan daratan dengan mudah.
Ketiganya adalah ahli dari ahli puncak Kerajaan Orde Kesepuluh akhir yang dibalut jubah brokat merah keemasan gelap dengan lambang tengkorak manusia di dada mereka. Mata tengkorak manusia tampak bersinar hijau, tampak menakutkan dan menakutkan.
Hal pertama yang akan ditemukan pada mereka bertiga adalah bahwa mereka terlihat identik.
Setengah jam kemudian, ketiga orang ini berhenti di depan puncak gunung tempat Tan Zhihui bersembunyi.
“Tan Zhihui itu ada di puncak gunung ini?” Orang di tengah berbicara. Meski ketiganya identik, masih ada perbedaan spesifik di antara mereka.
Misalnya, pria paruh baya di bagian tengah memiliki bekas luka yang tidak sedap di alisnya, sedangkan pria di sebelah kiri memiliki bibir berwarna ungu kehitaman, dan yang terakhir di sebelah kanan kehilangan satu telinga.