Bab 2011: Bantuan Leluhur Buddha
Saat naga ungu raksasa memutar tubuhnya di udara, itu berubah menjadi kata yang sangat besar yang tergantung tinggi di angkasa. Kata yang dibentuknya adalah teks kuno 'naga,' dan naga tirani mungkin menekan semua orang yang hadir.
Berdengung!
Naga ungu itu menghantam lautan qi mayat tanpa berpikir dua kali. Laut berguncang, dan serangan Shi Ming mulai retak.
Karena kemunculan naga ungu yang tiba-tiba, Shi Ming dikirim mundur, dan tubuhnya bergetar karena benturan.
Semua orang memandang naga ungu itu dengan kaget.
Seorang pria tua yang matanya berkobar dengan cahaya bintang muncul dari kehampaan setelah Shi Ming mundur. Aura di sekelilingnya tenang, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan udara megah di sekitarnya. Penampilannya menyebabkan Penguasa seperti Chiyou, Chu Han, dan yang lainnya merasakan penindasan.
"Raja Nenek!"
Raja Bayangan berteriak, dan semua orang bisa mendengar ketakutan dalam suaranya.
"Apa?! Itu adalah Raja Nenek ?! The King of Grandmist muncul! " Beberapa ahli yang bersembunyi di alam dewa yang jauh dari pertempuran menelan seteguk air liur karena terkejut.
"Baik Huang Xiaolong dan Jiang Hong adalah muridnya. Melihat jumlah orang di sisi Kota Radiance Divine, dia harus menyeimbangkan lapangan permainan! Dia tidak akan membiarkan mereka diintimidasi tanpa mengangkat satu jari pun! King of Grandmist adalah ahli nomor satu di Dunia surgawi. Segalanya semakin memanas... Apakah ini akan berubah menjadi pertempuran para Overlords? " Beberapa tokoh tingkat leluhur berdiskusi dengan penuh semangat.
"Sudah berapa lama sejak terakhir kali kita melihat ahli Sovereign Realm ?! Mereka bahkan tidak akan muncul di dunia selama beberapa ratus juta tahun pada satu waktu... Saat ini, semua ahli tua sedang keluar! Monster Tua Lun Zhuan, Orang Tua Bulan yang Terhormat, Raja Nenek, Cang Mutian, Raja Bayangan... Semuanya datang! Pertempuran ini akan mengguncang surga! "
King of Grandmist tidak repot-repot membuang waktu saat dia mengambil beberapa langkah ke depan untuk muncul di hadapan semua orang.
Jiang Hong dan Huang Xiaolong mengabaikan lawan mereka saat mereka buru-buru terbang untuk menemui Raja Grandmist.
"Menguasai!"
The King of Grandmist mengangguk dan tertawa. "Sesuatu terjadi di Grandmist Lands, dan aku ditahan. Sepertinya aku berhasil tepat waktu. " Setelah berbicara dengan murid-muridnya, ekspresinya berubah saat dia berbalik untuk menatap Shi Ming. "Shi Ming, kamu mengabaikan statusmu sebagai Penguasa dan terus berpindah ke muridku dari waktu ke waktu. Apakah Kamu benar-benar berpikir bahwa aku tua dan tidak berguna ?! Biar kuberitahu ... Aku pasti akan ikut campur dalam pertarungan ini. Setelah aku kembali, aku akan pergi ke Dunia Roh dan memusnahkan sukumu. "
Basmi Suku Mayat Raksasa Sembilan Yin!
Meskipun Raja Nenek membicarakannya dengan santai, kata-katanya mengguncang hati semua orang yang hadir.
Jumlah orang yang berani berbicara tentang pemusnahan Suku Mayat Raksasa Sembilan Yin dapat dihitung dengan satu tangan.
Tentu saja, Raja Nenek adalah salah satunya. Meskipun semua orang yang hadir mendengar pernyataannya, tidak ada yang meragukan kata-katanya. Itu adalah Raja Nenek yang mereka bicarakan! Dia adalah ahli yang telah menjaga Dunia surgawi selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya! Bahkan Kaisar Surgawi Kuno harus menghormatinya!