Bab 1501: 1501
Fang Xuanxuan menarik napas dalam-dalam, berusaha menenangkan dirinya dari keterkejutan baru-baru ini. Namun, setelah dipertimbangkan lebih lanjut, haruskah ia melaporkan hal ini kepada ayahnya? Dan juga untuknya Paman Zhao?
Melaporkan?
Jangan laporkan?
Pikiran Fang Xuanxuan berubah menjadi pasta ketika dia berjuang secara internal untuk membuat keputusan.
Pikiran yang sama juga menggantung di pikiran Peng Xiao.
Pada saat ini, di dalam aula, sapi kecil berkata kepada Bei Lengyang, “Kamu sangat ingin tahu mengapa aku menjadi seperti ini, bukan?”
“Lengyang memang memiliki pemikiran ini. Dengan kekuatan senior, bagaimana …? ” Bei Lengyang mengucapkan pikirannya dengan jujur.
Sapi kecil itu menghela nafas berat tentang hal ini. “Aku terlalu percaya diri dengan kekuatanku pada waktu itu, dan memasuki kedalaman Devil Abyss, dan bertemu dua monster yang menakutkan!”
Bei Lengyang bergidik. Dua monster yang menakutkan!
Apakah dua monster mengerikan ini menghancurkan tubuh Sapi Azure Senior? Jika itu masalahnya, maka kekuatan kedua monster itu di luar imajinasinya.
“Terus terang, kedua monster itu tidak menghancurkan tubuhku. ”Sapi kecil itu menjelaskan bahwa dia memperhatikan ekspresi Bei Lengyang. “Meskipun mereka berdua adalah monster yang kuat, mereka berdua hanya bertarung untuk hasil imbang melawanku. Kami bertiga bertarung beberapa malam dan berhari-hari, tetapi tanpa diduga pada akhirnya, kami bertiga memicu salah satu formasi kuno yang membatasi di kedalaman Devil Abyss! ”
Ada ketakutan di wajah sapi kecil itu ketika dia berbicara tentang formasi kuno.
Meskipun sapi kecil itu tidak merinci lebih jauh, Huang Xiaolong dan Bei Lengyang dapat menebak bahwa formasi kuno ini telah menghancurkan tubuhnya, saat itu.
Sapi kecil itu melanjutkan, “Setelah formasi itu dipicu, kami terperangkap dalam badai yang tak berkesudahan. Kedua monster itu beruntung dan lolos pada saat yang tepat, sedangkan aku terlambat setengah detik, dan tubuhku hancur dalam badai ganas yang tak berkesudahan. Kemudian, saya menggunakan teknik kuno dan berhasil melindungi jiwa saya, sambil melarikan diri. Meski begitu, jiwaku menderita kerusakan besar. ”
“Butuh jiwa saya beberapa ratus tahun untuk pulih. Setelah itu, dengan susah payah, saya menemukan tubuh yang cocok ini untuk bereinkarnasi dan berkultivasi lagi dari awal. ”
Sapi kecil itu terdengar sangat tertekan ketika dia melanjutkan, “Meskipun tubuh ini cukup baik, itu tidak dapat dibandingkan dengan tubuh masa lalu saya, ah. Kecuali jika saya menemukan petualangan besar yang kebetulan, akan sulit untuk memulihkan kekuatan puncak saya. ”
Pada saat ini, Huang Xiaolong akhirnya mengetahui alasan di balik reinkarnasi sapi kecil itu.
Dia terkejut mengetahui bahwa ada formasi kuno yang menakutkan di kedalaman Devil Abyss.
Harta Karun Pengadilan Langit Kuno telah jatuh di kedalaman Devil Abyss. Bagaimana dia akan mencarinya?
Bei Lengyang dengan cepat menjawab, “Jadi, seperti itu, tetapi dengan pengalaman hidup Senior sebelumnya, meskipun dimulai dari awal, kembali ke puncak hanya akan menjadi masalah waktu. Senior tidak perlu terlalu khawatir. ”