Bab 2191: Apakah Huang Xiaolong Mati?
Ketika Jian Qintian dan yang lainnya akhirnya pergi, rentetan petir yang tak terhentikan turun ke Huang Xiaolong dan partainya. Kilatan petir muncul dari ruang antara alis Huang Xiaolong saat kolam petir yang megah muncul.
Kolam petir saat ini sedang dalam proses fusi karena kesembilan kolam petir besar digabungkan untuk membentuk satu kesatuan. Roh petir besar berdiri tegak di atas ruang di atas kolam petir saat sinar cahaya menyilaukan mengelilingi tubuhnya.
Rentetan petir yang mengamuk di seluruh negeri akhirnya tiba dan menelan Huang Xiaolong dan yang lainnya. Tidak dapat menahan rasa takut di hati mereka, semua orang menutup mata mereka.
Bahkan Huang Xiaolong yang selalu percaya diri merasakan kulit kepalanya menggelitik saat jantungnya mulai berdebar kencang.
Tak lama kemudian, Huang Xiaolong menghela nafas lega. Roh petir memanggil dunia petir yang sangat besar yang melindungi mereka dari sambaran petir yang menakutkan.
Tidak peduli seberapa kuat dan merusak serangan petir itu, ia gagal memasuki dunia petir.
Penguasa Suci Surgawi dan Penguasa Dewa Perkasa perlahan membuka mata mereka. Ketika mereka melihat bahwa mereka dilindungi dari petir yang mengamuk, mereka mau tidak mau menyeka keringat dingin yang akan menetes dari dahi mereka.
Menurut mereka, mereka nyaris lolos dari cengkeraman kematian.
Rentetan petir tidak berhenti setelah menyapu Huang Xiaolong dan yang lainnya. Itu memenuhi ruang di luar 33 langit, dan Jian Qintian dan yang lainnya tidak punya tempat tujuan selain kembali ke 33 langit.
Meskipun rentetan petir gagal menghancurkan dunia petir yang melindungi Huang Xiaolong dan yang lainnya, mereka dapat dengan jelas melihat situasi di sekitar mereka. Sambaran petir menari-nari di ruang di sekitar mereka, dan semua orang merasakan tekanan luar biasa menghimpit mereka. Itu adalah pemandangan yang aneh tapi ajaib, membakar dirinya sendiri ke dalam pikiran mereka untuk selama-lamanya.
Tiba-tiba, Huang Xiaolong menyadari bahwa roh petir menghisap qi spiritual petir dalam jumlah yang mengejutkan dari rentetan petir saat itu menyempurnakannya tanpa akhir!
Dengan aliran qi spiritual petir yang tidak pernah berakhir, transformasi roh petir mulai dipercepat. Meskipun Huang Xiaolong tidak tahu seberapa cepat itu berubah, dia tahu bahwa itu pasti berjalan lebih cepat dari sebelumnya.
Jejak kejutan melintas di mata Huang Xiaolong.
Di masa lalu, Huang Xiaolong memperkirakan akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan proses fusi. Tapi sekarang setelah menyerap qi spiritual petir dari luar angkasa 33 langit, transformasi akan selesai dalam waktu kurang dari tiga puluh tahun!
Itu benar-benar kejutan yang tak terduga baginya!
Huang Xiaolong mengalihkan pandangannya ke Pohon surgawi Asal Petir.
Saat itu dipancarkan semburan kilat qi, itu membela diri terhadap rentetan petir. Seperti roh petir, itu juga menyedot qi spiritual petir yang terkandung dalam rentetan petir.
Huang Xiaolong mengangguk tanpa suara. Itu pasti pantas mendapatkan namanya sebagai pohon surgawi nomor satu di segudang dunia. Itu mampu menahan kekuatan destruktif dari rentetan petir! Selain itu, itu bisa menyerap qi petir untuk memperkuat dirinya sendiri!