Bab 1661: 1661
Sama seperti apa yang salah satu leluhur telah sebutkan sebelumnya, meskipun mereka akan mengalami kerugian besar dengan membangunkan roh pohon dari Pohon Kegelapan surgawi, Huang Xiaolong dan empat puncak Kaisar Orde Kesepuluh akhir pasti akan memiliki sejumlah besar harta karun. Mereka akan dapat mengganti kerugian mereka dengan mudah.
Dalam beberapa tahun terakhir, Gerbang Dewa Pembantaian menjadi lebih ambisius dan mulai menginginkan Pohon Kegelapan surgawi dari Gerbang Asura. Mereka mengarahkan pandangan mereka untuk melahap seluruh Gerbang Asura tetapi selama mereka membunuh Huang Xiaolong, Tai Yue, dan yang lainnya, mereka akan dapat menghalangi Gerbang Dewa Pembantaian dari ide-ide mereka.
Huang Peng segera berteriak, “Semua orang dari Gerbang Asura, dengarkan perintah saya! Edarkan Seni Misterius Malam Kegelapan dan bangunkan roh pohon! “
Ya, patriark!
Empat puluh empat orang termasuk Huang Peng menerobos kehampaan dan menembak ke arah batang Pohon Kegelapan surgawi di kejauhan.
Semua orang menatap ahli tingkat atas dari Gerbang Asura dengan kaget.
Mereka berencana untuk membangunkan Pohon Kegelapan surgawi!
Dikatakan bahwa roh pohon dari Pohon Kegelapan surgawi baru saja dibangunkan dua kali di masa lalu. Kedua kali, Gerbang Asura menghadapi bencana yang mengakhiri sekte. Saat ini, Huang Peng berencana membangunkannya untuk ketiga kalinya!
Semua orang yang awalnya datang untuk menghadiri upacara pernikahan tercengang. Siapa yang tahu bahwa mereka dapat menyaksikan secara pribadi kebangkitan Pohon Kegelapan surgawi ?!
“Huang Peng benar-benar berencana melakukan semuanya kali ini! Pohon Kegelapan surgawi dikatakan sebagai eksistensi puncak di antara mereka yang belum menembus Alam Kaisar. Desas-desus mengatakan bahwa itu dapat membunuh seorang ahli puncak Kaisar Urutan Kesepuluh akhir! “
“Jika Pohon Kegelapan surgawi terbangun, bangsawan Asura dan keempat bawahannya akan berada dalam bahaya besar!”
“Jika mereka mengambil kesempatan untuk melarikan diri sekarang, mereka seharusnya bisa. Akan sangat terlambat untuk melarikan diri begitu Pohon Kegelapan surgawi terbangun! “
Keriuhan diskusi pecah di antara para penonton.
Sama seperti semua orang berpikir bahwa Huang Xiaolong akan melarikan diri dengan Tai Yue dan tiga lainnya, Huang Xiaolong berdiri tegak dan menatap Pohon Kegelapan surgawi dengan ekspresi tenang.
Melihat Huang Xiaolong berdiri di sana tanpa niat untuk melarikan diri, para ahli di sekitarnya saling memandang dengan bingung.
“Kenapa dia tidak lari?” Deng Feizhi berseru kaget.
“Apakah dia benar-benar berpikir bahwa dia dapat menahan serangan dari Pohon Kegelapan surgawi dengan empat ahli puncak Kaisar Realm Orde Kesepuluh?” Salah satu leluhur menggelengkan kepalanya karena tidak percaya.
Pada saat ini, anggota Gerbang Asura tiba di depan batang Pohon Kegelapan surgawi dan mulai menjalankan teknik dengan tangan mereka.
Tanda gelap dan misterius terus muncul saat mereka tenggelam ke dalam batang raksasa Pohon Kegelapan surgawi.
Apa yang mereka bentuk adalah rune rahasia malam gelap. Hanya rune ini yang bisa membangunkan Pohon Kegelapan surgawi.