Bab 1971
Tabulasi terakhir keluar. Menambahkan Hillier, An Si, dan lainnya yang telah pergi lebih awal ke dalam perhitungan ini, total tujuh belas uskup agung dan dua ratus tiga belas uskup telah mencari kesetiaan dengan Dun Ei.
Elan marah dengan hasil ini, dan niat membunuhnya hampir memperkuat udara di sekitarnya.
Pengkhianat ini! Api biru yang mengerikan menari-nari di pupil Elan. "Yang Mulia, tolong beri saya perintah. Saya akan menangani mereka satu per satu, secara pribadi! "
Huang Xiaolong dengan acuh tak acuh melambaikan tangannya sambil berkata, "Sekarang bukan saatnya bagi Anda untuk bertindak secara langsung. Tunggu sampai aku kembali dari Reverence Moon Academy. Kami akan meratakan Radiance Divine City sekali dan untuk selamanya dan menghilangkan Dun Ei. Belum terlambat untuk menghadapi para pengkhianat ini setelah itu. "
Melihat bahwa Huang Xiaolong tidak memasukkan masalah ke dalam hati, Elan tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara, "Yang Mulia, kekuatan Radiance Knight Corp kami awalnya setara dengan Kota Radiance Divine, tapi sekarang, dengan Hillier, An Si, dan pengkhianatan orang lain dan bergabung dengan Radiance Divine City, kekuatan keseluruhan kita sekarang melemah sepersepuluh! Ini juga mempengaruhi moral ksatria kita! "
Huang Xiaolong mendengarkan pengingat Elan yang cemas dan 'prihatin'. Dia tersenyum dan berkata, "Bagaimana kalau begini, buat pengumuman, katakan saja Radiance Knight Corp kita sedang mencari delapan belas orang untuk mengisi posisi uskup agung. Siapapun yang berhasil mendapatkan posisi tersebut, dan bersedia untuk mengabdi di dalam korp, akan mendapatkan sepuluh juta batu roh chaos tingkat rendah! "
"A-apa ?! Sepuluh-sepuluh juta batu roh kekacauan kelas rendah? Setiap orang?!!" Jantung Elan berdetak kencang karena terkejut.
Delapan belas orang, itu berarti seratus delapan puluh juta!
Dia benar-benar tidak tahu bagaimana Huang Xiaolong memiliki begitu banyak batu roh kekacauan tingkat rendah?!
Bahkan jika Huang Xiaolong adalah Raja Nether Neraka, bagaimana dia bisa mendapatkan begitu banyak batu roh kekacauan tingkat rendah?
Melihat ekspresi Elan, Huang Xiaolong terkekeh pelan, "Saya percaya banyak orang akan datang untuk wawancara karena sepuluh juta batu roh kekacauan, bukan?"
Elan menjawab dengan kalimat masam, "Itu sudah pasti."
Tidak diragukan lagi orang akan mengerumuni pintu mereka begitu yang baru keluar.
Sepuluh juta batu roh chaos tingkat rendah, ah. Bahkan untuk paus pasukan super gereja, ini adalah jumlah yang selangit.
"Tapi kami hanya akan menerima Kaisar Orde Kesepuluh. Kedelapan belas posisi uskup agung ini dapat diisi oleh Kerajaan Kerajaan Orde Kesepuluh ke atas. " Huang Xiaolong melanjutkan, "Selain itu, buat pengumuman lain. Aku akan memberi setiap kekuatan gereja super dua ratus juta batu roh chaos tingkat rendah jika paus mereka bergabung dengan Radiance Knight Corp! "
"Apa, dua ratus juta!" Elan memekik tajam. Dadanya yang menggairahkan bergetar karena kegembiraan, dan Huang Xiaolong melihat kulit putih berkedip di depan matanya.
Tidak aneh jika Elan kehilangan ketenangannya sejauh ini. Bahkan ahli Sovereign Realm akan kesulitan untuk mengambil dua ratus juta batu roh chaos tingkat rendah.