Bab 1521: 1521
Mencapai puncak level kedua dalam waktu kurang dari tiga ratus tahun!
Ini! Ini, bagaimana ini mungkin!
Grandmist Emperor Jiang Hong berdiri diam seperti sepotong kayu, begitu pula ekspresinya.
Jika orang-orang dari Grandmist Emperor Palace melihat ekspresi ini di wajah Grandmist Emperor Jiang Hong, apa yang akan mereka pikirkan?
“Senior Azure Cow, apa yang terjadi dengan Junior Brother?” Lama kemudian, Grandmist Emperor tidak bisa berhenti bertanya. Dia benar-benar tidak tahu bagaimana Junior Brother-nya mencapai puncak tingkat kedua Grandmist Parasitic Medium dalam waktu kurang dari tiga ratus tahun!
Saya tidak mengerti!
Dia dan Tuannya, Raja Nenek keduanya sangat berbakat. Keduanya juga memiliki ketuhanan tertinggi, sebenarnya, kedua ketuhanan mereka adalah raja ketuhanan tertinggi. Biarpun ketuhanan Junior Brother juga raja ketuhanan tertinggi, itu tidak menjelaskan kecepatan kultivasi Junior Brother-nya yang jauh lebih cepat daripada mereka!
Mungkin…?!
Mata Grandmist Emperor Jiang Hong bersinar pada satu kemungkinan.
“Kamu menebak dengan benar, dia pernah mendapatkan sumber aura nenek. “Sapi kecil itu menyatakan dengan keras apa yang dipikirkan Jiang Hong.
Hati Nenek Kaisar Jiang Hong bergetar ketika lautan emosi menghantamnya. Meskipun dia sudah menebaknya beberapa saat yang lalu, dia masih ketakutan setelah mendengar konfirmasi dari mulut sapi kecil itu.
Aura nenek!
Ini adalah tingkat sumber asal tertinggi untuk energi spiritual di seluruh alam semesta.
Meskipun dia sudah hidup begitu lama, dia belum pernah mendengar ada orang yang mendapatkan aura kakek.
Grandmist Emperor Jiang Hong memandang Huang Xiaolong dengan iri. Keberuntungan Saudara Junior-nya benar-benar telah melampaui dia dan Tuannya karena dia benar-benar mendapatkan sumber aura nenek. Tidak heran Medium Parasit Grandmist Junior Brother telah maju begitu cepat, tidak heran, tidak heran!
Kemudian, sapi kecil itu menambahkan, “Selain dari satu sumber aura kakek, dia juga menemukan sumber aura kakek ungu!”
Sementara Grandmist Emperor Jiang Hong masih tenggelam dalam kecemburuannya, informasi ini membuatnya membeku di tempatnya, seolah-olah dia sedang disambar petir grandmist surgawi. Dia bergetar dari ujung kepala sampai ujung kaki, dengan mulut ternganga ketika dia menatap bodoh pada sapi kecil dan Huang Xiaolong.
Aura grandmist ungu!
Aura grandmist ungu, aura grandis kelas tertinggi!
Ini, ini, ini …!
Grandmist Emperor Jiang Hong menatap kosong ke arah Huang Xiaolong dan sapi kecil itu untuk waktu yang lama tanpa reaksi.
Xiang Xun, Xu Baisheng, dan yang lainnya berdiri di samping, tidak berani bersuara selama seluruh percakapan antara sapi kecil ini, Huang Xiaolong dan Kaisar Grandmist, bahkan ketika Kaisar Grandmist linglung.