Bab 2041: Keberadaan Pengadilan Surgawi Kuno
Setelah beberapa menit, Huang Xiaolong dan Raja Kegelapan melihat badan air raksasa di depan mereka.
Laut yang terbentang di depan mereka memiliki air yang berwarna biru tinta. Gelap sampai putus asa, tetapi biru memungkinkan seseorang untuk melihat sekilas harapan.
Sebenarnya ada laut seperti itu yang terletak di Desolate Desert!
Huang Xiaolong dan Raja Kegelapan tersentak kaget. Melihat laut tanpa batas di depan mata mereka, keduanya gagal merasakan kedalamannya. Laut tampak tenang, sangat kontras dengan angin kencang yang bertiup melintasi gurun.
“Ada yang aneh dengan laut ini.” Raja Kegelapan teringat saat cahaya hitam berkumpul di matanya. Mereka berubah menjadi dua naga hitam yang melesat menuju perairan yang tenang.
Segera setelah mereka memasuki wilayah di atas laut, petir tirani mulai berkumpul di langit di atas, dan petir menghantam satu demi satu sampai naga hitam dihancurkan.
Huang Xiaolong dan Raja Kegelapan menyaksikan ini dengan kaget.
“Itu adalah batasan yang menakutkan!” Ekspresi wajah Raja Kegelapan menjadi serius.
Huang Xiaolong menghela nafas lega. Itu adalah keberuntungan murni bahwa dia tidak pergi menyerang lebih dulu ke wilayah di depan mereka. Jika dia melakukannya, dia takut dia akan berakhir dengan hasil yang menyedihkan bahkan jika dia memiliki perlindungan Raja Kegelapan.
Kekuatan pembatasan di langit tidak lebih lemah dari ahli Realm Sovereign.
Tampaknya Pengadilan Surgawi Kuno tersembunyi di laut di bawah mereka.
Mungkinkah Pengadilan Surgawi Kuno disembunyikan di dasar laut? Alasan mengapa Cangkang Spiral Surgawi Giok Bulan tidak dapat mendeteksi keberadaannya mungkin karena diblokir oleh batasan di laut!
“Apa sekarang?” Raja Kegelapan bertanya.
“Kami menunggu.” Huang Xiaolong memikirkannya. ” Kami akan menunggu sampai kami mendeteksinya lagi. Setelah kami mengonfirmasi bahwa itu ada di sana, kami dapat memikirkan rencana lain. “
Raja Kegelapan mengangguk. Sepertinya tidak ada cara lain.
Jika Pengadilan Surgawi Kuno benar-benar terletak di dasar laut, akankah mereka dapat melanggar batasan yang mengelilinginya? Bahkan jika Raja Kegelapan bergandengan tangan dengan sapi kecil itu, akan sangat sulit bagi mereka untuk melakukannya.
Jika hanya ada beberapa batasan, itu akan menjadi masalah. Bagaimana jika ada beberapa ribu batasan ?!
Satu jam penuh kemudian, Moon Jade Heavenly Spiral Shell menyala lagi, dan Huang Xiaolong merasakan energi dari Pengadilan Surgawi Kuno datang dari bawah laut.
“Mari kita memutarnya.” Huang Xiaolong bergumam sambil menatap laut hitam bertinta di depan matanya.
Raja Kegelapan menganggukkan kepalanya saat dia menyadari apa yang dipikirkan Huang Xiaolong.
Keduanya tinggal di tepi laut saat mereka terbang mengelilinginya. Mereka menguji kekuatan batasan di setiap titik.
Terlepas dari upaya mereka, mereka gagal mencari kelemahan dalam pembatasan tersebut.