Bab 1671: 1671
“Aliansi Gerbang Dewa Pembantaian. Wajah Huang Xiaolong menjadi dingin.
Dia awalnya berencana untuk menghilangkan Ras Semut Hitam dan Ras Tulang Iblis saat mereka memusnahkan Ras Hewan Iblis Kekosongan, tetapi sekarang mereka berencana untuk melemparkan bagian mereka ke Gerbang Dewa Pembantaian, mereka tidak bisa menyalahkannya atas apa yang dia lakukan. melakukan .
“Apakah orang-orang dari Keluarga Gu ada di sini?” Huang Xiaolong bertanya tiba-tiba.
“Ya… Bahkan Gu Chen muncul. Selain itu, empat leluhur Kaisar Realm lainnya dari Keluarga Gu telah tiba juga. Fan Hui menjawab, “Saya telah mendengar bahwa Gu Chen, Ras Semut Hitam, dan Ras Tulang Iblis semuanya menuju untuk memberi penghormatan kepada Song Litao hari ini. ”
Wajah Huang Xiaolong menjadi dingin ketika dia mendengar berita ini.
“Bagaimana dengan Perlombaan Serigala Bulan Melolong? Bagaimana situasinya di sana? ” Huang Xiaolong bertanya lagi.
“Perlombaan Serigala Bulan Melolong pergi ke rumah bangsawan kota kemarin dan mencoba menekannya untuk menangkap kita. Namun, Wu Shisi mewakili Ras Pengemis Gelap, dan dia tidak bodoh. Mengapa dia menyinggung perasaan kita karena tuan muda dari Howling Moon Wolf Race? ” Tai Yue menjawab.
“Oh ya, Dark Roc Race berencana mengadakan lelang skala besar satu bulan kemudian di Nirvana City. Wan Yutian melanjutkan, “Mereka benar-benar pandai berbisnis. . . Setiap Gunung Suci lahir, mereka akan memanfaatkan fakta bahwa berbagai kekuatan akan berkumpul di sini untuk mengadakan lelang. Setiap kali lelang diadakan, keuntungan mereka melonjak. ”
Huang Xiaolong menganggukkan kepalanya karena dia merasa ini adalah perilaku yang sangat normal.
Biasanya akan ada banyak orang berkumpul di sana ketika Gunung Suci akan segera lahir. Mereka yang datang biasanya adalah yang terkuat di antara negara adidaya di dunia masing-masing. Tak satu pun dari tuan muda atau leluhur tua itu akan kekurangan uang untuk membeli barang di pelelangan.
Oleh karena itu, keuntungan yang didapat dari pelelangan pasti akan menjadi beberapa ratus kali lebih banyak dari pelelangan biasa.
“Apa harta karun yang akan mereka tunjukkan di akhir lelang?” Huang Xiaolong bertanya dengan santai.
Meskipun pelelangan diadakan oleh Dark Roc Race, tidak ada item yang dapat menarik perhatian Huang Xiaolong. Dia merasa bahwa jika harta yang mereka bawa pada akhirnya tidak sebanding dengan waktunya, dia tidak akan repot-repot mengunjunginya.
“Ada total tiga item untuk final. Yang pertama adalah Emperor Realm Scarlet Flame Dark Qilin, yang kedua adalah sepuluh set pil spiritual grandmist Unfettered Devil Extermination bermutu tinggi, dan yang terakhir adalah artefak grandmist tingkat tinggi, Demonic Labu. Fan Hui menjawab.
Huang Xiaolong terkejut, “Apa, Kaisar Realm Scarlet Flame Dark Qilin ?!”
Scarlet Flame Dark Qilin telah punah selama bertahun-tahun, jadi tidak heran Huang Xiaolong terkejut melihat bahwa Dark Roc Race benar-benar akan melelang.
Scarlet Flame Dark Qilin adalah seorang bangsawan di antara qilin, dan garis keturunannya sangat mulia. Karenanya, qilin yang muncul di pelelangan lebih jarang dari biasanya.