Bab 2021: Buah Emas Kegelapan
Ketika Raja Kegelapan mendengar apa yang dia katakan, ekspresi dingin muncul di wajahnya. “Apakah kita benar-benar dekat satu sama lain?” Setelah berbicara dengan sapi kecil itu, dia berbalik dan menatap Huang Xiaolong. Berjalan ke arahnya, Raja Kegelapan membungkuk, “Terima kasih banyak atas berkah tuan. Tanpa Guru, aku tidak mungkin hidup kembali. “
Huang Xiaolong mengulurkan tangan untuk membantunya berdiri. “Kamu adalah adik majikanku. Kamu senior aku. Di masa depan, tolong panggil aku Xiaolong seperti yang dilakukan Xiaoniu. ”
Raja Kegelapan menatap Huang Xiaolong dengan kaget. Jejak kecurigaan melintas di matanya saat dia bertanya, “Xiaoniu?”
Huang Xiaolong memiringkan kepalanya dan menatap sapi kecil itu.
Mata Raja Kegelapan membelalak karena terkejut, dan dia berbalik untuk menatap sapi kecil itu. “Nya?! Xiaoniu ?! ” Cara Huang Xiaolong memanggilnya benar-benar mengejutkannya. Ekspresi dingin di wajahnya perlahan mencair, dan senyuman muncul di tempatnya. Dia akhirnya tertawa terbahak-bahak.
“Xiaoniu ?!”
“Ha ha ha! Sapi Azure Leluhur Tua sekarang menjadi Xiaoniu ?! ”
Tawanya mengguncang ruang di sekitarnya.
Ketika sapi kecil melihat ekspresi mengejek di wajahnya, wajahnya memerah, dan dia berlari, “Old Black, apa yang kamu tertawakan ?! Apakah nama aku sangat lucu? ”
Raja Kegelapan kembali ke penampilannya yang serius saat dia menganggukkan kepalanya. “Ini benar-benar lucu.”
Detik berikutnya, tawa gila keluar dari bibirnya lagi saat tubuhnya bergetar tak terkendali.
Sapi kecil itu merasa kepalanya membesar, dan gelombang kejengkelan melanda hatinya. “F * ck you!” Dia menyerang Raja Kegelapan saat petir mengelilingi tubuhnya.
Raja Kegelapan mengelak dan berseru kaget, “Hei Xiaoniu, apakah kita benar-benar bertarung ?! Ha ha ha! Aku takut kamu bukan tandinganku! ” Begitu kata-kata itu keluar dari bibirnya, telapak tangannya menyapu ke luar saat dia mengirimkan lautan energi kegelapan yang tak terbatas ke arah sapi kecil itu.
Ledakan!
Istana mulai bergetar saat ledakan memekakkan telinga bergema di udara.
Ketika kedua tuan itu membanting satu sama lain, Huang Xiaolong tahu bahwa semuanya sudah pasti di luar kendali.
Dia buru-buru lari keluar istana sambil menyeka keringat di dahinya.
Begitu dia meninggalkan istana, dia disambut dengan ledakan keras di belakangnya saat istana berubah menjadi tumpukan debu dan puing-puing. Meskipun istana itu terbuat dari esensi logam dari lagu Neraka dengan emas gelap, tidak ada cara untuk menahan kekuatan dua Penguasa tingkat menengah yang mengerahkan seluruh kekuatannya.
Bahkan setelah istananya runtuh, Raja Kegelapan dan sapi kecil itu tidak berhenti saat mereka saling membanting sekali lagi.
Setelah beberapa kali pengulangan, Raja Kegelapan akhirnya terlempar ke tanah oleh tanduk sapi kecil itu. Sebuah kawah besar muncul di bumi saat tawa sapi kecil bergema di udara, “Bagaimana, Old Black ?! Apakah kamu tidak merasa segar ?! ”