Bab 2171: Huang Xiaolong Meninggalkan Pengasingan!
Wan Shi tidak percaya bahwa dia akan mati seperti ini! Dia adalah Penguasa Kota Segala Surga, dipuji sebagai orang terkuat di segudang dunia!
Bagaimana dia bisa mati seperti ini? Tetapi tidak peduli seberapa kuat dia menyangkal apa yang terjadi, vitalitas dalam tubuhnya telah menghilang. Ketika Wan Shi jatuh dari udara, dia berhasil melirik ke arah Istana Surgawi Saint Celestial.
HUANG XIAOLONG!
Dia ingin meneriakkan nama itu, tetapi dia tidak lagi memiliki tenaga untuk melakukannya.
Saat mereka melihat mayat Wan Shi jatuh dari udara, Raja Nenek, Raja Kegelapan, Cang Mutian, dan Pak Tua Xumi berkedip sejenak. Wan Shi meninggal begitu saja?
Pergantian peristiwa terjadi begitu cepat sehingga Master Surgawi, Marshal Teror Surgawi, dan yang lainnya tidak dapat menghentikan serangan atau menyelamatkan Wan Shi tepat pada waktunya. Mereka melihat Tian Chen menerobos pegunungan, lalu Wan Xiaorong dan Wan Shi dibunuh satu per satu.
“Kakak Kedua!” Guru Surgawi bereaksi dan berteriak. Dia segera menyerah untuk membunuh para jenderal Negara Suci Surgawi dan bergegas ke sisi Tian Chen dalam sekejap.
Sementara Guru Surgawi pergi untuk menyelamatkan saudaranya Tian Chen, garis demi garis cahaya terbang keluar dari Istana Surgawi Saint Celestial. Dengan setiap seberkas cahaya yang lewat adalah mayat jenderal Negeri Teror Surgawi jatuh dari udara. Selain itu, sebagian besar jenderal ini adalah penguasa Realm Sovereign Orde Keempat dan di atasnya.
“Ini Huang Xiaolong!” Ketika Marshal Teror Surgawi melihat para jenderal di sisinya mati, dia berteriak kaget dan marah. Saat berikutnya, tangannya memegang dua tomahawk besar saat dia berteriak, “Bunuh!”
Dia mengangkat dua tomahawk besar di tangannya dan melemparkannya ke udara. Para tomahawk berubah menjadi dua gunung besar, berputar dengan kekuatan besar menuju Istana Surgawi Saint Celestial.
The Heavenly Terror Marshal adalah ahli Realm Sovereign Orde Pertengahan Kesembilan. Meskipun ranah Kultivasinya sama dengan Marshal Lan Shifan dari Negara Suci Surgawi, kecakapan bertarungnya jauh lebih tinggi daripada Lan Shifan.
Dia melempar tomahawk dengan kekuatan penuhnya, dan mereka mengumpulkan kekuatan yang lebih besar saat mereka berputar ke depan. Bahkan Penguasa Suci Surgawi tidak akan berani mengambilnya sembarangan.
Saat dua tomahawk yang akan membelah Istana Surgawi Saint Celestial, cahaya tak terbatas tiba-tiba meletus dari Istana Surgawi Saint Celestial.
Cahaya ini tampak begitu sakral!
Kuat!
Tanpa batas!
Mengagumkan!
Antara langit dan bumi, hanya ada cahaya ini dan semua kegelapan tersapu.
Energi yang kuat dan tidak terbatas ini seperti tsunami yang jatuh dari langit, dan menghalangi para tomahawk. Serangan tomahawk jatuh di ruang hampa, dan mereka terjepit di udara secara diam-diam.
Semua orang tercengang.
Wajah Marshal Teror Surgawi berubah menjadi jelek saat dia dengan cepat menggunakan setiap potongan energi di tubuhnya untuk mengendalikan tomahawk, mencoba membebaskan diri dari kendala. Tapi dia menemukan dua tomahawknya terjebak mati, tidak bisa bergerak satu inci pun.