Bab 1891: 1891
Seperti kata pepatah, ‘Tempat teraman ada tepat di bawah hidung mereka. ‘Ada kemungkinan yang sangat tinggi Tan Zhihui akan kembali ke Negeri Seribu Konstelasi untuk melarikan diri.
“Pertama, kita perlu mencari tempat tinggal,” kata Huang Xiaolong.
Dia telah memutuskan untuk menunggu targetnya di Negeri Seribu Konstelasi.
Selama Tan Zhihui kembali dengan Glaze Devil Stele, Huang Xiaolong pasti bisa merasakannya dengan hubungannya dengan stel iblis.
Huang Xiaolong tidak takut tentang Tan Zhihui yang menyempurnakan prasasti itu dalam waktu singkat. Bagaimanapun, dia telah mengambil dua tahun penuh untuk memperbaiki Prasasti Setan Kutukan Segudang. Bahkan dengan bantuan Prasasti Setan Mata Darah dan tubuh Menara Iblis, dia membutuhkan waktu dua tahun! Tidak mungkin Tan Zhihui bisa meniru prestasinya dan menyempurnakan Glaze Devil Stele dalam dua tahun.
Bahkan seorang jenius puncak membutuhkan seratus tahun, bahkan seribu, beberapa ribu tahun untuk memperbaiki prasasti iblis.
Bahkan seseorang dengan raja Dewa Yang Maha Esa membutuhkan beberapa puluh tahun.
Tak lama kemudian, Huang Xiaolong dan yang lainnya memutuskan sebuah rumah bangsawan di Negeri Seribu Konstelasi, dan dia tidak repot-repot menawar harga. Pada saat hari hampir berakhir, mereka semua telah menetap di rumah baru mereka.
Ada banyak penginapan luar biasa yang bisa mereka tinggali, tetapi tidak ada yang bisa mendekati untuk memiliki rumah. Tanpa dibatasi oleh uang, Huang Xiaolong dan yang lainnya langsung membeli manor di Thousand Constellation Country.
Huang Xiaolong tidak pernah kekurangan batu roh.
Begitu mereka menetap, Huang Xiaolong tidak lagi meninggalkan manor. Dia segera memasuki pengasingan, dan dia menggunakan kesempatan itu untuk mengkonsolidasikan yayasannya. Meskipun dia telah berhasil menyempurnakan Myriad Curses Devil Stele dan meningkatkan kekuatannya, dia merasa bahwa dia masih terlalu lemah!
Dia ingin menjadi lebih kuat secepat dia bisa!
Selain berkultivasi, Huang Xiaolong sesekali akan mengambil manik petir kekacauan yang dia peroleh di Barbarian Beastmen Space. Dia curiga itu semacam benda suci, tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia gagal menemukan rahasianya.
Huang Xiaolong memiliki perasaan bahwa / itu begitu dia berhasil menemukan rahasia di balik manik petir kekacauan, itu akan dapat menunjukkan kekuatannya. Dia juga bisa merasakan bahwa itu berisi kekuatan yang mengerikan di dalamnya.
Meskipun dia memilih untuk menunggu targetnya di Thousand Constellation Country, Huang Xiaolong tidak tetap pasif. Dia mengirim Gao Changran, Lu Xiaoqing, dan yang lainnya untuk mencari informasi lebih lanjut. Segera setelah mereka mendapatkan informasi tentang Tan Zhihui, mereka harus segera melapor kepadanya.
Dalam sekejap, setengah bulan berlalu.
Tan Zhihui seperti hantu. Sepertinya dia telah menghilang seluruhnya dari Kekaisaran Pemakan Surga.
Terlepas dari upaya gabungan semua ahli dari tiga puluh enam wilayah dan sembilan kerajaan, mereka gagal menemukan keberadaannya.
Dengan Tan Zhihui berada di Pertengahan Kesepuluh Kaisar Realm, akan sulit bagi siapa pun untuk menemukannya jika dia menyamar sebagai warga negara biasa di salah satu negara yang terletak di Kekaisaran Pemakan Surga.