Bab 2101: Lokasi Prasasti Iblis dari Kitab Suci yang Tersembunyi
Ketika sapi kecil itu menatap mayat itu, dia mengangkat kakinya dan menghancurkannya menjadi pasta. Harrumph dingin keluar dari bibirnya, “Berani-beraninya anjing Wan Shi menggonggong di depanku ?!”
Tiga Leluhur Tengkorak melihat mayat di depan mereka, dan mereka tidak bisa mempercayai mata mereka. Pihak lain datang dengan Dekrit All-Heavens. Setelah Huang Xiaolong membunuhnya, Sapi Azure Leluhur Tua bahkan harus menginjak-injak mayatnya!
Huang Xiaolong menarik kembali pandangannya dan melihat ke tiga Leluhur Tengkorak saat dia bertanya, “Bagaimana dengan hal yang aku minta untuk Kamu periksa?”
Mereka bertiga menundukkan kepala sambil tergagap, “Membalas Yang Mulia, belum ada berita tentang itu… Tolong jangan khawatir! Kami pasti akan segera menemukan Prasasti Iblis Tulisan Tersembunyi! ”
Huang Xiaolong merasakan gelombang kekecewaan memenuhi hatinya. Dia mengangguk sebelum bertanya tentang situasi Kota Saint Iblis dan Dunia Iblis sebelum membubarkan mereka. Segera setelah itu, dia memanggil Zhao Yuan dan menanyainya tentang beberapa hal.
Setengah jam berlalu, dan Zhao Yuan akhirnya pergi.
“Meskipun kita bisa memastikan bahwa Prasasti Iblis dari Kitab Suci yang Tersembunyi masih ada di Dunia Iblis, Dunia Iblis tidak terbatas! Kami tidak akan dapat menemukannya dalam waktu singkat! ” Cang Mutian menggelengkan kepalanya dan berkata.
“Mengapa kita tidak pergi ke Corpse Pool di Dunia yang Membusuk?” Sapi kecil itu berpikir sejenak sebelum melanjutkan, “Bukankah Pak Tua Bulan yang Terhormat mengatakan bahwa ada harta karun tingkat tiga yang terletak di kolam mayat? Jika kita berhasil mendapatkannya, efeknya tidak akan lebih buruk daripada Prasasti Iblis Tulisan Tersembunyi! ”
Cang Mutian menggelengkan kepalanya lagi. “Tidak mungkin untuk mendapatkan harta asal tingkat tiga dengan mudah. Dean Reverence Moon tetap berada di Mayat Pool di Dunia yang Membusuk selama beberapa miliar tahun, dan dia hanya bisa memastikan bahwa ada harta karun tingkat tiga di sana. Dia gagal menemukannya. Selain itu, Corpse Pool sebanding dengan Devil Holy Ground dalam ukuran … “
Sebuah cahaya melintas di mata Huang Xiaolong, dan dia memutuskan, “Kita akan tinggal di Dunia Iblis lebih lama lagi. Jika kita masih gagal menemukan Prasasti Iblis Tulisan Tersembunyi dalam dua tahun, kita akan pergi ke Dunia yang Membusuk! ”
“Itu harus dilakukan …” Sapi kecil itu mengangguk setuju.
Huang Xiaolong menatap Flying Devil Python di sampingnya, dan jantungnya bergetar. Dia bertanya tentang Dewa Archdevil Surgawi karena mungkin ada petunjuk yang tersembunyi di dalam tindakan Archdevil Lord! Lagipula, Flying Devil Python adalah tunggangan Heavenless Archdevil Lord!
Ketika Huang Xiaolong sedang mendengarkan pengalaman dari Flying Devil Python, Wan Yue mendengarkan laporan tersebut di aula utama dari All-Heavens Divine Palace miliknya. Ketika dia mendengar tentang apa yang terjadi pada utusan dan Huang Xiaolong, dia menghancurkan cangkir di tangannya saat niat membunuh memenuhi matanya.
“Huang! Xiao! Panjang!” Dia mengertakkan gigi dan meludah kata demi kata.
Beraninya Huang Xiaolong membunuh seseorang dari City of All-Heavens! Tuan Wan Shi akan muncul dari kultivasinya yang terpencil! Belum lagi membunuh seseorang dari Kota All-Heavens, Huang Xiaolong bahkan merobek Keputusan All-Heavens sampai hancur!